˚.🌿.「🔔」・₊˚∂ıηgg-∂σηggˎˊ˗
([📓]) You have a new story
((🍉)) Apakabs readers, pasti baik kan? Harus baik dong, ga boleh sakit. Ntar siapa juga yang baca cerita saya:v
˖ 🍒🌿࿐˚・╭──────────────
┊ ੈ 。 ˚ ੈ 。 ˚
╰> Bodoamat typo, lemesin aja dude...((📮))┊ Ayoo vote dulu pren-prenku. Harus ikhlas ya kalau vote. Kalau engga ikhlas mending engga usah vote yaw-!
˖.🌿˚・🍑 Let's read-!
***
"Suruh adek lo buat jauhin yoongi!"
Gue auto kaget denger daun bilang gitu. Abang gue juga sama kaget nya, adoh bisa bisa jadi kompor ni daun.
"Maksut lo?" Tanya abang gue.
"Adek lo noh udah berani deketin yoongi! Udah tau gue suka dia masih aja deketin! Ciuman lagi!"
Mati lo.
"Engg-"
"Gausa alesan lo! Gue udah liat lo sama yoongi ciuman dihalaman belakang! Dan bodohnya lo malah ga berontak sedikit pun! Hebat ya lo!"
Gue langsung keluar dari kamar mandi cepet cepet. Galupa abang gue ngikutin gue dari belakang.
Kelas
"Ngapain lo nar?" Tanya lisa.
Fyi aja, sekarang istirahat ya.
"Dek lo ciuman sama yoongi hyung?" Ini abang gue yang nanya, dia duduk dibangku depan gue.
"Ngga!"
"Terus kata daun tadi?" Mata abang gue nyipit dan alis dia dikerutin gitu.
"Engga pernah! Salah liat lagi. Orang gue cuma ciumab sama lo doang, dan ga sama siapa siapa" tangkas gue.
"Soswit baneeet" kata lisa
"Alay lo kimaq!"
***
Bel pulang udah bunyi, semua murid pada kesenengan kecuali gue. Yaiyala hari ini giliran gue yang piket, sialan kudu pulang akhir dong.
"Gue pulang dulu bye!" Kata lisa sambil flying kiss ke gue.
Dan daun ya dari kemaren diemin gue, adoh rindu dia jadinya. Berhubung lisa udah tau masalah gue sama daun, jadinya dia bantuin gue biar si daun percaya sama yang gue katakan.
"Ayo pulang!" Tiba tiba abang gue udah nangkring didepan pintu, mana bajunya kaga dimasukin ke celana lagi. Bener bener bandel, untung zheyenk.
"Tunggu diparkiran depan, gue mau piket dulu" kata gue yang sibuk nyapu.
"Oke, selamat jadi OB!" Kata abang gue. Mau aja gue lempar kemoceng yang kebetulan deket sama tempat gue nyapu, eh dianya lari duluan.
Sebenernya ada beberapa anak yang piket sama gue, tujuh an lah ya. Cuma yagitu ada yang niat ada yang ga. Karna gue orang nya tipe pen cepet cepet pulang, yauda gue kerjain segood mungkin biar cepet selesai.
Abis nyapu gue beresin tas gue sama buku gue. Tadi gasempet beresin karna rebutan sapu. Fyi kalo bel pulang dah bunyi, temen gue yang piket pada rebutan sapu. Karna kalo ga kedapetan bagian nyapu, maka ntu anak mau gamau besoknya dia dateng pagi buat piket lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG GUE INCEST! '
Fanfiction─END─ ↳ ❝ Sembuhin abang gua yang kena penyakit incest plis──Nara❞ 17+ ╰┈─➤ ❝ Mengandung umpatan/bertyping kasar. Jadi buat kalian yang masih kecil mungkin? Atau buat kalian yang sensitif terhadap umpatan, mohon undurkan diri❞ ╰┈─➤ ❝ Vote atau engga...