˚.🌿.「🔔」・₊˚∂ıηgg-∂σηggˎˊ˗
([📓]) You have a new story
((🍉)) Apakabs readers, pasti baik kan? Harus baik dong, ga boleh sakit. Ntar siapa juga yang baca cerita saya:v
˖ 🍒🌿࿐˚・╭──────────────
┊ ੈ 。 ˚ ੈ 。 ˚
╰> Bodoamat typo, lemesin aja dude...((📮))┊ Ayoo vote dulu pren-prenku. Harus ikhlas ya kalau vote. Kalau engga ikhlas mending engga usah vote yaw-!
˖.🌿˚・🍑 Let's read-!
***
18:00. Kerja Kelompok ((Nara Home))
Gue udah nunggu temen gue diruang tamu, tapi belum ada yang dateng. Kebiasaan dah suka telat. Liat aja kalo ada yang satu ga dateng, gue tinggal tidur ntar.
Gue juga udah ijin ke abang gue, kalo rumahnya mau gue pake kerja kelompok. Untungnya ngijinin sih. Tapi rada mikir lama dia nya, emang dasarnya otak dia lemot kok. Ya wajar saja.
Terus ga lama gue denger suara motor didepan rumah gue, pasti ini temen gue.yaiya lah, dikira siapa lagi.
"Nara cogan dateng!"
"Bukain pintu nya atau gue dobrak nih! Mana sambutan untuk baginda raja!"
Yagitu lah kalo suasana hati mereka lagi seneng, pasti pada kocak semua. Kalo marah pada cemberut semua, lesu kaga punya semangat idup.
Si guan mah emang gitu kaga ada malu nya, pede banget gitu ngucapin cogan. Tapi gue akuin sih dia ganteng. Dan wait wait, si jeka bilang baginda raja? Sumpah inginku tonjok ubun ubun nya sampe tembus ke kerongkongan. Pede gila tu anak bilang baginda raja. Dikira gue maid apa njir, kudu beri sambutan.
Gue pun lagsung keluar tuk membuka gerbang rumah gue yang besal tujuh lapis yang terbuat dari emas dan tembaga.g
"Anjir ada bel ngapain lo semua tereak tereak?"
Bel rumah masih berfungsi, ini mereka berdua malah teriak-teriak, bukan nya ga boleh. Gue takut aja warga pada dateng ke rumah gue terus gebukin ni anak dua.
"Hehe tes suara tadi" kata jeka.
"Yeu lo pikir mau konser" lah gue baru tau daun sama lisa dateng barengan sama mereka. Dan tumbenan si lisa mau naik motor, biasanya kan takut hahaha. Takut rambutnya berantakan maksutnya.
"Hooh habis ini gue ngadain konser. Btw abang lo ada didalem kan?" Gue tambah engga yakin kalau hubungan abang gue sama jeka sebatas temen.
"Ada kok, kuy masuk. Eh kurang dua, si jiun sama sungmin mana?" Hampir aja lupa, si upin ipin belum ada dimari. Kebiasaan mereka suka banget tekat. Ga disekolah gadisini. Aku penggal jantung kau kalo ga dateng.
"Lagi otewe ra" kata lisa.
"Yauda masuk aja, duduk sekalian. Inget jangan kentut sembarangan disofa gue! Sekali kentut lo pada kudu cuci sofa gue atau ngga ganti sofa gue. Gue mau bikin minum dulu" ucap gue seraya pergi ke dapur.
"Eh bang tae panggilin juga ra" teriak jeka.
Gue buatin temen temen gue minuman, sama ngambil beberapa cemilan juga. Mau nya sih ga gue buatin apapun. Tapi gue kaga sepelit itu njer hahaha.
Dan tiba tiba terlintas diotak gue buat ngekasih racun ke minuman. Setdah, jahat banget gue. Kek ibu tiri yang ada disinetron Indonesia tuh. Yang suka ngasih racun diem diem ke minuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG GUE INCEST! '
Fanfiction─END─ ↳ ❝ Sembuhin abang gua yang kena penyakit incest plis──Nara❞ 17+ ╰┈─➤ ❝ Mengandung umpatan/bertyping kasar. Jadi buat kalian yang masih kecil mungkin? Atau buat kalian yang sensitif terhadap umpatan, mohon undurkan diri❞ ╰┈─➤ ❝ Vote atau engga...