✔ Chapter 36 : Abang Gue Incest;kth

4.8K 334 24
                                    

˚.🌿.「🔔」・₊˚∂ıηgg-∂σηggˎˊ˗

([📓]) You have a new story

((🍉)) Apakabs readers, pasti baik kan? Harus baik dong, ga boleh sakit. Ntar siapa juga yang baca cerita saya:v

˖ 🍒🌿࿐˚・╭──────────────
┊ ੈ 。 ˚ ੈ 。 ˚
╰> Bodoamat typo, lemesin aja dude...

((📮))┊ Ayoo vote dulu pren-prenku. Harus ikhlas ya kalau vote. Kalau engga ikhlas mending engga usah vote yaw-!

˖.🌿˚・🍑 Let's read-!

***

20:56

Udah malem ae, cepet banget kan. Seperti kemaren malem. Abis makan gue langsung ke kamar. Ke kamar gue sendiri maksutnya. Tadi bang yoongi untungnya engga tau kejadian pas ditoilet.

Terus gak lama pintu kamar gue ada yang gedor. Jangan bilang dedemit yang ngetuk. Untung kamar gue, gue kunci dari dalem. Jadi aman deh, ntar demitnya gak bisa masuk.

Kan masih bisa nembus njir.

Lama ga gue buka, gatau siapa gedor-gedor terus dari tadi. Sumpah ganggu ae! Pasti si taehyung ini mah. Kebiasaan ganggu ketenangan ae njir ini anak. Inginku ikat semua jari nya.

Gue ngehampiri pintu gue kan. "Siapa?! Berisik banget!" Teriak gue dari dalem.

"Bukain! Ngapain pake kunci-kunci segala?!"

Tuhkan beneran si taehyung. Mantan gue kangen banget dah sama gue. Belom genep sejam, udah kangen ae njir. Emang nara orang nya ngangenin. Kalian kangen kaga sama aing?

"Kok lo diem?! Cepet bukain!" Udah ganggu, pake maksa lagi. Belom gue kuncir rambutnya! Rambut kepala maksutnya.

"Gak! Gue mau tidur!"

"Lo kaga mau bukain gue dobrak nih" dih pake ngancem gue. Gue mah kaga takut ya sama anceman lo yang begini.

"Dobrak aja. Paling ntar lo dimarain papa sama mama! Emang lo mau ngapain sih?! Sumpah ganggu ketenangan gue. Mending lo pergi! Kalau bisa pergi dari idup gue juga! Ga tanggung-tanggung, dari dunia sekalipun!" Eaa brra~ /ngedab/

 Mending lo pergi! Kalau bisa pergi dari idup gue juga! Ga tanggung-tanggung, dari dunia sekalipun!" Eaa brra~ /ngedab/

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bacot anjir! Gue dobrak!"

Didetik berikutnya dia dobrak beneran njir. Terus didetik berikutnya juga dia kesakitan. Mampus kan lo! Sok-sok an kuat lo tae. Ngancem aja lo mantul pas dobrak udah aduh. Makan tuh sakit!

"Sakit kan lo! HAHAHAHA! Rasain tuh pintu! Kalau kangen bilang ae kali! Kangen mantan juga enggak ada salahnya kok tae!" Apadah mulut gue udah kelewatan banget.

ABANG GUE INCEST! 'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang