✔ Chapter 40 : Abang Gue Incest;kth

4.4K 373 59
                                    

˚.✉.「🔔」・₊˚∂ıηgg-∂σηggˎˊ˗

([📓]) You have a new story

((🍉)) Apakabs readers, pasti baik kan? Harus baik dong, ga boleh sakit. Ntar siapa juga yang baca cerita saya:v

˖ 🍒🌿࿐˚・╭──────────────
┊ ੈ 。 ˚ ੈ 。 ˚
╰> Bodoamat typo, lemesin aja dude...

((📮))┊ Ayoo vote dulu pren-prenku. Harus ikhlas ya kalau vote. Kalau engga ikhlas mending engga usah vote yaw-!

((📮))┊ hayo senang tidak diriku update? Mana ini masih pagi banget anjrod, sialan aku terbangun👺yodah aku update sekarang ya anjrod, kalian harus senang dong-!

˖.🌿˚・🍑 Let's read-!

***

Suga Pov

"Jangan gitu dong, gini-gini aku kan juga mau tau masa lalu aku kaya gimana" gue tau ini yang ngomong bukan nara, ah maksut gue ada orang lain.

Orang?

"Jangan ganggu adek gue lagi, mending lo pergi. Jangan keluar masuk tubuh adek gue lagi, gue udah tau kalau lo suka banget keluar masuk tubuh adek gue" kata gue.

"Yoong"

"Gue bilang lo keluar dari adek gue, jangan ganggu adek gue lagi. Meski niat lo baik, buat ngelindungin adek gue. Tapi gue gak butuh pertolongan lo. So, lo bisa pergi" gue masih ngelus-ngelusin kepalanya nara. Jujur gue deg-deg an. Bukan karna nara yang gue peluk, tapi cewe lain yang didalemnya.

"Tapi?"

"Gue abangnya dia sekarang dan dia udah tau kalau gue abang dia, gue masih bisa jagain adek gue tanpa bantuan dari lo. Lo bisa balik ke asal lo dan lupain gue. Jangan! Jangan lupain gue, lo harus tetep nginget gue. Tapi lo juga harus move dari gue"

"Yoong?"

"Gue serius, lo harus pergi sekarang. Gue masih sayang sama lo juga, tapi lo tau sendiri sekarang kita gimana kan? Ah gue tau, lo lebih cocok sama lucas sekarang" nara makin ngencengin pelukannya.

"Aku kangen sama kamu!"

"Gue juga" tiba-tiba aja dada gue basah, ah dia nangis lagi. Bener-bener masih jadi cewe yang cengeng.

"Masih belum berubah ya lo, masih suka nangis kek anak kecil. Gue kira lo udah gak bisa nangis lagi, tapi malah sebaliknya. Lo kalo nangis makin kenceng" gue acak-acak poni nara.

ABANG GUE INCEST! 'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang