˚.🌿.「🔔」・₊˚∂ıηgg-∂σηggˎˊ˗
([📓]) You have a new story
((🍉)) Apakabs readers, pasti baik kan? Harus baik dong, ga boleh sakit. Ntar siapa juga yang baca cerita saya:v
˖ 🍒🌿࿐˚・╭──────────────
┊ ੈ 。 ˚ ੈ 。 ˚
╰> Bodoamat typo, lemesin aja dude...((📮))┊ Ayoo vote dulu pren-prenku. Harus ikhlas ya kalau vote. Kalau engga ikhlas mending engga usah vote yaw-!
˖.🌿˚・🍑 Let's read-!
***
Pagi ini gue bangun seperti biasa, mandi terus abis mandi siap-siap buat ke sekolah. Abis itu siap-siap mau sekul, tapi pas mau kebawah gue mager liat mukanya si taehyung. Agu harus bagemana.
Daku memutuskan buat berangkat naek akang greb saja, murah dan nunggunya pun gak lama. This right?
Gue ke meja makan bentar buat makan, ada roti disana yauda gue makan. Ga lupa depan gue ada taehyung yang dari tadi ngeliatin gue, tapi gue mah bodo amat ye lur.
Gue cepet cepet makan ntu roti biar cepet pergi dari itu tempat. Gue masih kesel gara-gara semalem. Heran gue, ngapain coba demen banget grepein gue dahal body gue tepos. Wait atau gara-gara tepos, gue mau digedein?.gsu. Yang kedua, ngapain dia ngelarang gue deket cowo lain tapi dia sendiri seenak jidatnya bermesraan didepan gue sama jable?
"Makan pelan pelan" kata taehyung yang masih ngeliatin gue. Gue cuek aja, fokus ke roti lezat bersaus kan coklat setroberi keju.
Gue beranjak dari tempat gue, lalu pergi tanpa pamit. Cielah pake pamit kek lagu nya tulus wae.
Pas nyampe teras rumah, tiba tiba ada cowo nungguin didepan mobilnya, wuhuu keliatan suweg badass gela!
"Lah bang yoongi?" Kata gue sambil naikin sebelah alis gue. Dia yang sadar sama kedatangan gue sontak ngelepas salah satu earphone yang ada dikuping dia.
"Udah?ayo berangkat" kata bang yoongi terus masuk ke mobil. Yauda gue juga masuk ke mobil dia, lumayan kan gratis tanpa menyisakan uang saku gue. U know kan nara suka gratisan.
Kita berdua berangkat ke sekolah.
"Kok lo jemput gue bang?" Kata gue ngeliat muka dia yang swag banget anjir, pen gue gebet tapi gimana yak temen gue suka dia, yakali gue tikung?
"Abang lo yang nyuruh" dia masih fokus nyetir, ditambah mukanya yang dingin beut. Gewlo ah pen cium pipinya, kali kali dapet morning kiss dari cecan wkwk.
"Ngapain coba"
"Lo berdua berantem kan? Makanya abanglo gak mau lo naek greb. Abang lo cemburu kalo lo boncengan sama mas-mas grebnya" anjir anjir anjir sumpah abang gue penyakit incest nya tingkat dewa! Akang greb dicemburuin, boleh gak sih ngehujat pagi pagi.
"Ohh, udah gila itu anak" gumam gue
[.]
Sampe sekolah gue sama bang yoongi pisah, karna kelas kita ga searah. Tapi tenang kita ga pisah ranjang kok.gggg
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG GUE INCEST! '
Fanfiction─END─ ↳ ❝ Sembuhin abang gua yang kena penyakit incest plis──Nara❞ 17+ ╰┈─➤ ❝ Mengandung umpatan/bertyping kasar. Jadi buat kalian yang masih kecil mungkin? Atau buat kalian yang sensitif terhadap umpatan, mohon undurkan diri❞ ╰┈─➤ ❝ Vote atau engga...