˚.🌿.「🔔」・₊˚∂ıηgg-∂σηggˎˊ˗
([📓]) You have a new story
((🍉)) Apakabs readers, pasti baik kan? Harus baik dong, ga boleh sakit. Ntar siapa juga yang baca cerita saya:v
˖ 🍒🌿࿐˚・╭──────────────
┊ ੈ 。 ˚ ੈ 。 ˚
╰> Bodoamat typo, lemesin aja dude...((📮))┊ Ayoo vote dulu pren-prenku. Harus ikhlas ya kalau vote. Kalau engga ikhlas mending engga usah vote yaw-!
˖.🌿˚・🍑 Let's read-!
***
Gue keluar kan dari kamar mandi, dan ngeliat badan taehyung yang masih tertutup sama selimut. Kayanya sih masih tidur, tapi gak tau juga. Dan gue baru sadar dong, kalau sekamar sama dia. Anjir gila, bego banget.
"Enak main cium pacar orang?"
Gue masih mematung ditempat gue kan. Gue ngerutin alis gue heran, enak aja kalo ngomong. Sedangkan dia? Why sekamar sama pacar orang juga? Rasanya pen gue sedot lemak nya deh.
"En-enak sekamar sama pacar orang?"
Kata gue yang gak mau ngalah, nara gak mau ngalah soal apapun kalo sama hooman yang namanya taehyung. Gue masih diem ya tae, jangan lo kira lo bisa mainin gue gitu aja.
Terus si taehyung cuma diem aja kan, gak tau mikirin apa. Mungkin lagi mengkalkulasi dosa dia ke gue kayanya. Berhubung gue udah ganti baju dikamar mandi langsung, gue langsung keluar kamar dan turun ke bawah.
Didapur udah ada karin, citra, sama lisa. Gue gak liat pina sama daun, gak tau kemana. Terus gue langsung bantuin mereka bertiga masak kan. Meski gue rada-rada gak bisa, tapi harus belajarlah. Kan in the future, aku bakal jadi istri seseorang yega.
"Kok kalian pagi banget bangunnya" tanya gue.
"Hooh, citra tadi bangunin gue. Jadi mau gak mau gue bangun deh, meski gue masih ngantuk gini" jawab karin. Dari nada-nadanya sih kek nyesel gitu wkwk.
"Btw lo sekamar sama siapa nar?" Tanya citra.
"Abang gue"
"WHAT?!" Ini citra lisa sama karin yang teriak. Mana kenceng banget lagi teriaknya.
"Gue aja gak tau gimana bisa sekamar sama abang gue. Dan tadi gue bangun tiba-tiba ada taehyung. Btw gue mau pindah kamar juga, ada yang kosong gak?" Tanya gue.
Si karin sama lisa masih cengo kan, diliat liat nih ya. Pasti diotak mereka berdua lagi mikirin, gue abis ngapain sama abang gue. Delapan puluh lima persen, kebanyakan irang yang mikir kaya gitu biasanya.
"Ada kok, dikamar gue sama daun" ini lisa yang ngomong. Ah gue jadi bingung.
"Boleh tuh, tapi kalian tau sendiri. Kalau gue sama daun sekarang keadaan nya gimana. Terus emang dia mau sekamar sama gue? Dan gue takut kalo dia tambah marah sama gue" daun kalo marah kan suram tuh pemirsa.
"Gampang, ntar pina yang pindah ke kamar lisa, lo tidur dikamar gue sama karin" usul citra. Terus kita semua ngangguk tuh.
***
Kita, yang cewe maksutnya. Udah selesai masak, dan waktunya makan bareng deh. Kita semua sengaja makan lesehan, biar luas dan puas. Gue duduk disebelah doi kan, dan rada canggung sih kalau mau makan. Tau sendiri nara kalau makan murka banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG GUE INCEST! '
Fanfic─END─ ↳ ❝ Sembuhin abang gua yang kena penyakit incest plis──Nara❞ 17+ ╰┈─➤ ❝ Mengandung umpatan/bertyping kasar. Jadi buat kalian yang masih kecil mungkin? Atau buat kalian yang sensitif terhadap umpatan, mohon undurkan diri❞ ╰┈─➤ ❝ Vote atau engga...