˚.🌿.「🔔」・₊˚∂ıηgg-∂σηggˎˊ˗
([📓]) You have a new story
((🍉)) Apakabs readers, pasti baik kan? Harus baik dong, ga boleh sakit. Ntar siapa juga yang baca cerita saya:v
˖ 🍒🌿࿐˚・╭──────────────
┊ ੈ 。 ˚ ੈ 。 ˚
╰> Bodoamat typo, lemesin aja dude...((📮))┊ Ayoo vote dulu pren-prenku. Harus ikhlas ya kalau vote. Kalau engga ikhlas mending engga usah vote yaw-!
˖.🌿˚・🍑 Let's read-!
***
21:00. Rumah Bang Jimin.
Hari ini, hari dimana gue sama yang lainnya mau ke villa. Kita nginep tiga hari disana, divilla milik bokap nya bang jimin.
Satu hari sebelumnya semua dikumpulin tuh jadi satu dirumahnya bang namjun. Ada anak bangtan gue, lisa, daun. Dan ada temen-temennya karin juga. Ada karin, citra, sama davina.
Pas bang jimin jelasin, semua yang ada disitu pada kaget. Ya gak beda jauh sama gue, sama-sama shock nya pas pertama kali denger. Apalagi bang jhope, sampe sampe dia mau nangis. Ya begitulah pertemanan mereka, terlalu harmonis.
Dan sekarang lagi pembagian tempat mobil. Dan dimobil bang namjun ada bang seokjin, jeka, lisa, daun, pina. Dan dimobilnya bang jimin ada bang jhope, karin, citra, bang yoongi, taehyung, sama gue juga. Sialan njir, semobil sama taehyung.
Hiyaa author sengajain.
Terus semua pada siap-siap buat masuk ke mobil yang udah ditentuin. Terus si pina pertamanya tuh engga setuju dimobil bang namjun, karna engga kenal sama cewe-cewe nya. Tapi untungnya si pina kan pandai beradaptasi katanya, akhirnya mau deh.
"Lo duduk dibelakang sama gue" bisik abang gue. Jadi merinding gini gue dibisikin, suara-suara suram lagi. Tau sendiri kan suara taehyung yang ngebass kea gimana. Bikin kupu-kupu yang ada diperut gue terbang aja.
"Gak!"
Terus si bang jimin nyamperin gue kan. "Oiya nar lo duduk dibelakang aja ya, biarin si karin sama citra duduk berdua. Si karin kalau tidur suka membahayakan nyawa orang. Takutnya lo kenapa napa deh" jelas bang jimin. Anjir emang.
"Sialan lo em!"
"Hahaha emang gitu kan lo rin!" Saut citra.
"Hyung, lo temenin gue didepan ye. Gue yang nyetir kan? Ntar kalau lo pada tidur gue kesepian deh. Kalau ntar gue minta temenin suga hyung, mana bisa. Dia duduk aja merem-merem" kata bang jimin lagi. Dan detik berikutnya si bang jimin kena tendang bang yoongi.
"Siap itu jim, sok kita berangkat. Namjun dah siap noh" kata bang jhope sambil nunjuk mobil nya bang namjun. Yang dimana udah pada masuk semua.
Kita semua masuk mobil kan, dan sekarang posisi gue gak enak banget. Lo tau gak posisi gue gimana? Bagi kalian kenikmatan dunia, bagi gue siksaan dunia. Ya masa bang yoongi dikiri gue dan taehyung dikanan gue. Kan gak nyaman banget, mana kita berangkat nya malem kan. Gue kalau tidur gimana dong?
Bang jimin ngelajuin mobilnya kan, sedangkan mobil bang namjun ngikutin dari belakang. Tujuan kita berangkat malem, supaya nyanpe sana nya tuh pagi gitu.
"Jim mampir ke indoapril ye" suruh bang jhope
Terus bang jimin ngeiyain. Si karin sama citra mah udah molor duluan, begitu juga sama bang yoongi. Dia juga lagi menuju alam mimpi nya. Si taehyung mainan handphone nya. Gue ngeliat lurus ke depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG GUE INCEST! '
Fanfiction─END─ ↳ ❝ Sembuhin abang gua yang kena penyakit incest plis──Nara❞ 17+ ╰┈─➤ ❝ Mengandung umpatan/bertyping kasar. Jadi buat kalian yang masih kecil mungkin? Atau buat kalian yang sensitif terhadap umpatan, mohon undurkan diri❞ ╰┈─➤ ❝ Vote atau engga...