✔ Chapter 30 : Abang Gue Incest;kth

4.6K 401 81
                                    

˚.🌿.「🔔」・₊˚∂ıηgg-∂σηggˎˊ˗

([📓]) You have a new story

((🍉)) Apakabs readers, pasti baik kan? Harus baik dong, ga boleh sakit. Ntar siapa juga yang baca cerita saya:v

˖ 🍒🌿࿐˚・╭──────────────
┊ ੈ 。 ˚ ੈ 。 ˚
╰> Bodoamat typo, lemesin aja dude...

((📮))┊ Ayoo vote dulu pren-prenku. Harus ikhlas ya kalau vote. Kalau engga ikhlas mending engga usah vote yaw-!

˖.🌿˚・🍑 Let's read-!

***

"Engga, dia berduaan didepan halte sam-" mampus keceplosan.

Taehyung you are danger.

"Berduaan sama nancy?" Mampus kok dia tau sih sat, wah cenayang inimah.

"E-eh?"

"Lo kira gue gatau gitu. Gue tadi lewat depan sekolah, dan gue liat abang lo sama nancy dihalte berdua"

"O-oh. Btw lo kemana aja bang kok ga masuk sekolah beberapa hari ini?" Gue pura pura ngalihin topik gitu pan sama yang lain.

"Kenapa? Kangen?" Doh mampus lo anjing, kan gue jadi terbang tinggi sampe ke kayangan nya miper gewlo.

"E-ehehe, cuma nanya ajasi"

"Lo mau nginep dirumah gue ga? Mama gue kangen sama calon menantu nya"

AFGHJKLMNPQRSTU

YOONGGIIIIII WAT YU SAID BABE1!1!

"E-eh. Hehehe tapi dirumah lagi ada mama papa, gimana dong?"

"It's okay ntar gue telfonin orang tua lo. Sekarang lo kerumah gue aja dulu, mama gue nungguin"

C4M3RQ, 4Q D474NK 4H4Q.

Oiya btw handuk nya si karin masih gua bawa, hadoh kudu nyuci nih

Rumah bang yoongi.

"Ayo masuk"

Gue pun ngikutin sam yoongi dari belakang. Eh sumpah gue deg deg an rasanya, kek mau lamaran aja gitu nyet.

"Ya allah nara kok bisa basah semua sih. Yoongi kamu ajak nara ujan ujan atau gimana?!" Atau gimana tan?( ͡° ͜ʖ ͡°)

"Tadi pas yoongi mau jemput ke sekolah eh gaada, terus ketemu dijalan deh" kata bang yoongi, terus dia naik ke lantai atas. Sial gua ditinggal gini.

"Yauda nara, kamu nyusul ke kamar yoongi ya" kata tante katrina.

Heran ye, kok malah disuruh nyusul dia. Gaada pikiran kalo gue ntar gitu sama anaknya apa. Main dakon maksut gue.

Gue pun langsung nyusul ke lantai dua. Nyampe didepan kamarnya, gue rada ragu mau masuk ato ngga. Takutnya pas masuk dia lagi ganti baju, kan danger tuh.

Kan bisa diketuk romlah-!

TOK TOK TOK

gue ngetuk pintunya.

"Masuk"

Gue pun masuk ke kamar bang yoongi kan. Dan gue masih pake handuk. Maksut gue handuk yang masih nempel dibadan gue gitu.

"Apa?" Lah gapeka amat ini cowo, pen cepet cepet bawa ke KUA terus nikahin dah.

"Pi-pinjem baju buat ganti" kata gue yang rada canggung.

Gaada balesan dari situ, tapi situnya buka lemari yang terbuat dari emas(?) Terus ngambil hodie warna yellow keorenan. Dia nyodorin hodie nya ke gue.

Gue terima hodie nya terus tanpa sekata kata gue keluar dari kamar dia, dan turun ke bawah lagi buat ganti baju dikamar mandi bawah. Berabe gue ganti disitu, sapa tau yoongi hyung nya khilaf.

***

Malem nya gue bantuin camer nyiapin makan malam kita. Dan gue keinget sama orang tua dirumah, pasti khawatir hiks.

"Tante nara ke kamar bang yoongi dulu ya" ijin gue, gaena kalo maen nyelonong aja gitu. Inget dimana sekarang gue berada. Jadi jan bar bar yakan.

"Iya" setelah tante katrina mengiyakan gue langsung lari ke kamarnya bang yoongi.

TOK TOK TOK

Nara kan sopan, jadi sebelum masuk ketuk dulu. Kaloan juga kudu nyontoh gue yak.

"Masuk" seperti biasa nada nada mager seorang sugaaa suwek. Tapi aku suka hehe.

Gue masuk ke kamar dia, dan yang pertama gue liat adalah. Dia make celana pendek selutut, terlihat jelas kaki mulus nan cantik punya dia. Sumpah gue merasa gagal jadi cewe njir.

Putih amat kek susu indomilk, mana mulus lagi. Cem vampire idup aja. Jadi pen beli novel twilight gue ah.

"Bang, lo udah ngabarin mama sama papa gue kalo gue nginep disini?" Tanya gue.

"Udah"

Gue cuma ngangguk doang, mau pergi tapi handphone gue tiba tiba bunyi. Ternyata oh ternyata, abang gue nelpon. Mungkin rindu sama milea nya.g

"Siapa?" Tanya bang suga dengan akis yang mengkerut/mengeryit.

"Bang tae"

"Spiker" suruh bang yoongi. Terus gue iyain deh, mungkin bang yoongi takut kalo gue selingkuh sama abang gue wkwk.gsu kan gue emang pacaran yakan. Terus gue angkat tuh telfon nya, jadi deg deg an ginisu.

"Ha-hallo?"

"Nar, kita putus ya"

JEDUAAAAAR!!!!! SCENARIO APA LAGI INI TUHANKUUU.

Gue cuma diem doang, sama kaget deng. Gapercaya gila gue, anjer abang gue mutusin gue. Mana to the point lagi sat, kan gabisa gitu! Seharusnya gue yang mutusin bukan dia!

"Nar?!" Gue kaget denger bentakan dia pan.
"Lo dimana?"

"Dikamar gue" tiba tiba ponsel gue disaut sama bang yoongi, wah wah ada perang dunia ke 10 nih anjer.

"Ngapain dikamar lo?"

"Serah gue, lo bukan pacar dia lagi ngapain masih nanya?" Kata bang yoongi datar. Sedatar tete lo.g

"Emang lo siapa dia?!"

"Pacar nara."

"Sejak kapan lo pacaran njeng?!"

"Tiga hari yang lalu"

Beep~

Dimatiin telpon nya sama bang yoongi.

Etdah kok gue ga nangis ya kek cewe cewe yang lain, pas diputusin sama cowo nya nangis. Tapi kok gue engga(?) Ah mungkin gue orang nya strong.

"Lo mulai sekarang pacar gue!"

Damn!

***

Ah digantung lagi:(
Gimana gimana, kangen sama aku nda kalian? Sini peluk online*gebukin rame rame*

Astaga ga kerasa ya minggu besok sholat taraweh, eh iyakah(?) Tunggu aja sidang isbat nya ya gan:) Baca ensi nya dituntasin dulu sebelum puasa ya gais:)

Oke bye lanjut rabu oke
Siyuu~

ABANG GUE INCEST! 'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang