˚.🌿.「🔔」・₊˚∂ıηgg-∂σηggˎˊ˗
([📓]) You have a new story
((🍉)) Apakabs readers, pasti baik kan? Harus baik dong, ga boleh sakit. Ntar siapa juga yang baca cerita saya:v
˖ 🍒🌿࿐˚・╭──────────────
┊ ੈ 。 ˚ ੈ 。 ˚
╰> Bodoamat typo, lemesin aja dude...((📮))┊ Ayoo vote dulu pren-prenku. Harus ikhlas ya kalau vote. Kalau engga ikhlas mending engga usah vote yaw-!
˖.🌿˚・🍑 Let's read-!
***
Pulang Sekolah
Gue udah ada dimobil sama taehyung. Ada satu orang juga sih, si nancy. Entah kenapa dia bisa dimobil bokap. Mana duduk didepan lagi, kan ntar dia kentut sembarangan gimana.
Dan sekarang mobilnya jalan menuju kerumah nya nancy, males banget dikira ojol gitu njir. Mana bacot banget lagi mulutnya. Untung gue pake earphone, kalo kaga udah budek kuping gue.
"Kok ini jalan pulang ke rumah aku?"
"Kan emang gue mau nganter lo kan ke rumah, mau kemana lagi?"
"Ga jalan jalan dulu gitu?"
Dih anjir, udah numpang banyak maunya lagi. Sebenernya gue masih bisa denger apa yang mereka bicarain,tapi gue pura-pura gak denger aja. Si taehyung ngehembusin nafasnya pasrah tuh.
***
Dan gak lama sampe lah dideoan rumahnya nancy. Gak tau daerah mana, dan gak mau tau juga kan. Tapi gue liat si nancy ngapain gak turun-turun dah.
"Sampe silahkan turun"
"Kamu ngusir aku?"
Taehyung ngedikkin bahunya. Bau-bau ada drama nih. Jijik banget liat nancy gue, manja banget. Lama-lama pengen gue lempar ke rawa-rawa si nancy.
"Oke aku turun" si nancy pura-pura marah ke abang gue kan. Pintu mobil nya udah dibuka, tapi dia gak turun-turun juga. Mungkin pikur dia, taehyung ntar nahan dia kali ya. Tapi si taehyung diem aja dari tadi.
"Kamu gak nahan aku? Nyebelin banget kamu!" Dan detij selanjutnya nancy bener-bener turun. Hahaha, makan ati lo mampus. Banyak drana sih, kan taehyung nya jadi gedek sama lo. Terus gue pura-pura tidur lagi.
Taehyung ngejalanin mobilnya kan, dan kurasa agak jauh dari rumahnya nancy. Dia berentiin mobilnya. Taehyung ngeliat gue dari kaca mobil kan. "Pindah ke depan" suruh dia.
Gue ngebuka mata gue. "Udah pergi aja wizard itu" gumam gue pelan.
"Aku ngusir dia tadi, jadi cepet pindah ke depan" suruh taehyung.
"Gamau, ada bekas si wizard itu. Bisa bisa gue kena kutukan dia lagi" ucap gue ngawur. Tapi sebenernya ogah juga sih duduk dibekas nya nancy.
"Ayolah" taehyung ngeputar badannya ke belakang, terus ngeliat ke gue.
"Nggak! Cepet jalanin mobilnya, atau gue yang nyetir?"
"Aku bakal ganti deh tempat duduknya, tapi sekarang pindah kedepan dulu. Abis itu kursi nya aku ganti yang baru" kata dia. Cukup niat juga sih, tapi bagus lah. Dengan gitu kutukan yang ada dijok depan hilang.
"Gue pegang janji lo" gue langsung pindah duduk ke jok depan kan. Gak lupa gue bersihin dulu tuh kursinya sama tangan gue, dan gue lap in tangan gue ke baju nya taehyung. Meski gak kotor, tapi bagu gue kotor banget. Taehyung ngacak-ngacak rambut gue kan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG GUE INCEST! '
Fanfiction─END─ ↳ ❝ Sembuhin abang gua yang kena penyakit incest plis──Nara❞ 17+ ╰┈─➤ ❝ Mengandung umpatan/bertyping kasar. Jadi buat kalian yang masih kecil mungkin? Atau buat kalian yang sensitif terhadap umpatan, mohon undurkan diri❞ ╰┈─➤ ❝ Vote atau engga...