Tatapan Gadis polos

1.9K 43 1
                                    

Prolog
Namaku angel nugroho putri palgi.
anak bungsu dari 3 bersaudara.
Keluarga palgi Merupakan Pengusaha terbesar di jakarta.
ayah dan bunda ku meninggal dunia.
bunda dan ayah ku keturunan Australia. sejak aku lahir, ayah dan bunda ku pindah ke negeriku. Indonesia.
Aku sangat hancur, sangat hancur!! saat mereka pergi 
Aku tipikal anak yang apabila menginginkan sesuatu, Harus dapat aku miliki. itu harus#angelpalgi

Malam pun datang lagi.
kesekian kalinya ia kehilangan sosok malaikat yang selalu menuruti semua kemauannya. Satu per satu ayah dan ibu gadis itu pergi untuk selamanya meninggalkannya. Untungnya angel memiliki 1 kakak laki-laki dan 1 kakak perempuan. kakak perempuan nya itu, lumayan dikatakan kurang baik karna faktor lingkungannya.


Kembali ke pemeran utama
Gadis polos itu bernama angel.
anggel merupakan anak dari keluarga yang terkenal usaha saham yang besar di Jakarta. gadis itu tertunduk didepan jendela kaca nya dengan tatapan kosong, hati lebam-melebam dan cukup berkata"rindu" cukup kalimat itu yang menghantui nya.
Kakak2 nya berusaha membelai angel. tapi nothingg, tidak ada sama sekali hasil itu.
Kakak perempuan angel bernama natasha.
Kak natasha adalah kakak pertama angel.

"Dek lagi ngapain? nih diminum susunya" tasha menggedor pintu kamar adik nya dengan membawah segelas susu hangat.

karna bunda selalu melakukan itu sebelum angel tertidur pulas.
Namun tidak ada hasilnya, angel tetap tertunduk.
Tak lama dari itu angel mulai beranjak dari tempat yang ia duduki.dia melihat boneka bejejer di rak boneka nya.
Iyaa, anggel merupakan cewek yang cukup menyukai mengumpuli boneka.
Hampir setiap anggel ultah bunda dan ayahnya selalu memberikan boneka kesukaannya yaitu stitch.

.....

Pagi pun datang lagi.
Terlihat jelas  terik matahari yang terpampang di jendela rumah kedudukan palgi.

(palgi merupakan singkatan nama dari ayah dan bunda angel yaitu palsa dan gisel)

Natasha beranjak dari tempat tidur untuk mandi dan bersiap untuk berangkat ke kampus.

Natasha langsung kekamar depan untuk membangunkan adik laki-laki nya satu itu.
"Devaaan.. bangunn woeee, udah jam berapaa" teriak natasha di telinga adiknyaa yang tampan 

Iyaa, devan mempunyai paras yang cukup tampann. hitam manis dan memiliki hidung yang lumayan dikatakan mancung dan memiliki postur tubuh yang umumnya disukai wanita pada umumnya.

(Devaan pun memukul bantal guling kesayangannya kearah natasha)

"kakakkkk.. Bisakah kau tak mengganggu kuu?? Lu kalo mo ngampuss iyaa ngampus ajaa..napaa mau gw anterin apaaa?" (bentak devan serak)

"ehh nih anaakk! orang gw punya mobil sendiri.." ucap tasha

"Untung gw banguninnn! kalo ayah masih ada, udah di siram luu pakek air seemberr.mau luu?? Bangunn sonoo badaak gorengg.."

😂

ANGELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang