Tak lama dari itu turunlah angel dan deo untuk menyamperi mami dan papi yang sedang nunggu dibawah. Entah apa yang direncanakan keluarga erick untuk gadis polos itu.
"deoo,mau papi yang jelasin ke angel atau deo?" Tanya papi deo dengan ramah
"Deo aja pi" jawab deo singkat.
Agak lama deo menjelaskan tujuannya,karna membawa angel kemari.
"gimana sayangg? Angel mau? Rencana ini udah lama mami sama papi deo umbringin sma bunda dan ayahnya angel" ucap mami deo panjang lebar.
"Hm. Angel juga kayaknya"(gelagapan angel menjawab pertanyaan keluarga erick itu)
"Jadi? Angel mau kan?" tanya papi deo.
"Miitt.. Kok kamu jadi gelagapan gini sih, mana cicilannya? Dimakan kodomo?" Ledek deo.
"hehe." Angel pun gelagapan seolah dapat soal mtk dari pak sutomo guru killernya itu.
"Harus ya angel berhenti sekolah mi?" Tanya angel.
"iya sayangg. Cimit pulang kesini kan untuk ngejga kamu terus jemput kamu, terus kita ke Australia deh. Cuman itu sayang, cimit banyak tugas yang harus diselesain disana." Jelas deo panjang lebar
"Ihh.. Gue kan belum bisa masak, boroh boroh masak. ngurus badan sendri aja lunglay. Apalagi ngurusin anak orang. terus bangun pagi ngurusin rumahh.. Aduh repot banget kalikk yaa" (batin angel)
"Angel?" Tanya mami deo.
"Iiyaa mii, tapi kann-"(ucap angel lirih)
"kenpa ngga bisa masak? Iya?" Mangkanya belajar dari sekarang dong. Beljar yaa syangg.semuanya perlu belajar. Lagian juga kan ada deo yang nemenin kamu,deo bakal nempatin semua itu" (ucap mami deo ramah. sambil mengelus2 rambut pirang milik angel)
"iya mi" Jawab angel singkat.
Tak lama dari itu angel pun menarik baju deo.
"cimiitt..yok pulang"(rengeknya)
"lahh? Mo pulang kemana? Mo tinggal dirumah sendirian? Cimit nganter aja ya nggak masuk" ucap deo ngeselin.
"Cimitt ahh. nggaak! Kita tidur dihotel santika ajaa!! kan sayanglah nggak dipakek" (ucap angel meyakini)
"tapii makan dulu yaa? Makan disini dulu banyak-banyak oke?" Tanya deo.
"Makan roti ajaa ya? Yaa? Ya?" tanya angel. Diiringi mata di kedip agar terkesan cute.
"Nggak Pokoknya ngga boleh! Kalo mau pulang harus makan nasi dongg. Biar apa coba? Biar endut" (ucap deo)
Deo tetaplah deo. dia akan menyuruh angel menuruti semua perintahnya tanpa ada bantahan sekali pun, karna ia menduduki semua tentang gadis polos itu.yang paling utama tugas dirinya lah untuk memerintahkan gadisnya, agar lebih baik lagi dari sebelumnya.
"duduk sini cantikk" Ucap mami deo ramah.
"Iyaa mii"(jawab angel singkat)
Lalu deo dan angel pun menduduki kursi makan keluarga erick tersebut.
"Niihh sayang, ini ada sayur kembang kol kesukaan deo. Deo orangnya sukaak banget makan sayur. Kalo angel udah jadi istrinya harus tau masak ginian ya"(ucap mami angel)
"Hheheh iya mii, Ajarin dong nanti gimana cara masak ini yaa"(ucap angel pun semangat)
"E-e. ngga usah diambilin mi, angel bisa sendiri kok. Lagian ini kan rumah angel juga" (jawabnya manis)
Keluarga erick pun tertawa karna jawaban yang dilontarkan angel.
"Nihh kamu mau apa sayang? Biar aku ambilin" tanya angel seakan-akan ialah istri sah deonya itu
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGEL
RomanceIni sedikit kisah ku, Panggil saja aku angel. Aku merupakan anak bungsu dari keluarga ternama di jakarta. "ternama/terkenal" ah sudahlah itu tidak membahagiakan. Aku sangat disayangi dan selalu dimanjakan terkhusus paling di utamakan. but iya itu...