7

333 8 0
                                    

Ahhh.. Gw ngga tau mo ngapainnn inii. Boseen sumpaah dahh(pecicilan angel sambil mengelilingi apatementny)

Oh iyaa2.. Gw masak aja dahh.untuk sang suami ahahha receh2(girang angel seolah2 pesulap yang sedang kegilaan)

Ihhh udaahh jam beraapaa kokk cimitt belum pulaang ya? Ee apa jangan2 dia makan diluar lagii.. Ahhh, gw capek2 masakk(cerocos angel sambil lompat)

Ahh gw telpon aja dahh(ucap angel lagi)

Telpon
Angel: cimiiitt kamuu makan siang nyaa di apartement ajaaa yaa?masalahnyaa angell dari tadi masaak makanann kesukaan cimitt lhoo. sayur2 yang udah diajarin sama mamiinyaa cimiit.. (ucapnya girang sambil mata polosnya ikut berkedip kedip)

Deo: waaah masak apaa dedek bayik?.. Bentar lagii cimit pulang yaa?bayii siap2 gihh ganti baju bagus. Kita mo jalan2 okee?

Angel: siyaap boss.. Jangan lama2? Awas kalo laama ngga dedek bayi tiyum lagi lhoo(godah angel)

Deo: udah2 ahh cimit mo lanjut lagi yaa sayangg?pokoknya bayii kesayangannya cimitt harus tampil cantiikk.. Udah dulu yaa emuuach(gemes deo)
Tuttt..(telpon pun mati)

Ahhhh..(angel pun legah sudah mendengar bahwa deok nya itu makan siang dirumah. karna sangat menyebalkan baginya kalau mendengar info deok tidak pulang untuk menyantapi masakan yang ia buat sepenuh hati)
Angel pun menonton acara tv yang entah film apa yang sedang ia saksikan. Kegabutan pun mulai melanda gadis polos kesayangannya deok itu.

Tok2
Siapaa sihh? Iyaa bentarr(angel pun langsung menghampri ruang utama Apartemennya)

Nyonya angel palgi? Ada yang perlu nyonya butuhkan? Atau sneak or drink?(tanya pelayan apartemen menawari santapan makanan)

Ngga kayaknya. Makasih(jawab angel singkat namun ramah)

Angel pun langsung menutup pintu ruangan utama dan langsung menduduki sofa dengan kasar.

Nggaa enak juga yaa tiap hari kek ginii.. (gumam angel)

Took2
Ahhh.. Anj* lahh.. Siapa lagi sih? Iyaa bentarr(jawab angel kasar)

Hehh bayi kokk ngomong gituu sihh(jawab pria tampan langsung membekam mulut gadisnya itu. Iya siapa lagi kecuali deok kesayangannya)

Hehehee.. Ng-gaa deokk.angel ngga ngomong apa2. Abisnyaa tadi dari tadi ada orang ngedor pintu mulukk.. Manaa angel gabutt, bosenn, ngga ada kerjaan, dirumah sendirik(jawab angel nyerocos)

Eee kokk bayii belum siap2?kita kan mo pergi. Jadi ngga? (tanya deo antusias)

E-eeh iyaa..deok tungguinn angel yaaa(ucap angel seolah2 mintak di kelonin)

Udahh ahh sana cepetann(deo pun langsung tidur diatas kasur apartemen yang sangat membuat hati ingin melayang dialam lain)

10 menit
Cimiitt.. Udahh(rengek angel)

Udahh? Bawak sweter gihh. Dinginn lhoo disana nantiik(ucap deo)

Udah semua tauk(rengek angel lagi. Didasari tubuhnya yang merapat ke deoknya itu)

Ihhh.. Mau kenaah tiyum nganggur bangett sihh(godah deo lagi)

Ayokk ahh. Jadi nggak pergi nya sih?(rengek angel nambah panas)

Angel dan deo pun keluar dari lingkungan apartemen menuju parkiran

Kita mo naek apa deokk? (tanya angel)

Mobil lahh sayangg!  Mo naek motor dingin gini? Ntarr gimana coba cimit nyetir motornya? Sambil melukin dedek bayii? Biar dedek bayinya ngga kedinginan?(godah deo)

ANGELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang