Woeeeee deokkk bangooonnn..badaakkk goreengg!!!(pekik angel)
Mo kekampusskann?anterinnn binii kepasaaar!cari sayur masakk!ada yang mo angel buat(iyaa,angel mo bikin suprise buat si deok nya itu.karna hari ini cimitnya itu menginjak umur yang ke 19 th)
Huaammm(deok menguap dan mengliat)
Ayookk..bangonn!ngga ngampus?(tanya angel sambil melompat2 dikasur)
Ngga..deok masuk jam malem(ucap deo)
Selesai deo mandi
Yokk bayyy.cepettan jadi ngga?(tanya deo ceria.sambil mengeringkan rambutnya yang basah)Yookk cepetann(angel sibuk mengrias dirinya.karna selesai dari berbelian dia akan langsung menyusun rencananya untuk suprise untuk deoknya.)
Angel pun mengandeng tangan deo dengan erat.dan terlintas dibenahnya sungguh aku mencintainya tuhan
Sayang kok angel ditinggalin?(tanya angel sambil menatap deo yang jauh dari dirinya)
Ihh..cepet dongg ahh(ucap deo)
Niihh masukk tuan putrinya deokk(deo membuka pintu mobilnya untuk sang kekasih)
.
.
Didalam mobil senyap
.
.
Deo pun menghentikan mobilnya diparkiran didepan mall favoritenya
Deookk ngga usah turuunn yaa?ntar angel telpon kalo udah slesai semuanyaa(ucap angel)Lahh?memang berani sendirian disana?(ucap deo)
Iyaaa ...sanaa ahh!angel ngga sukak kalo di ikutinn..ntar ngga jadi lhoo angel belajar cooking class(ucap angel)
I-iyaa2 sayaangg..telpon beneer yaa?kalo ngga ntar diculik oom2 gedekk lhoo..moo?(ledek deo)
Angel pun meninggalkan parkiran mobil tadi.dan memasuki mall yang lumayan dibilang sangat menyejukkan mata.banyak barang brendid disana
Gw beli apa duluan yaa?hmm..ohyaa beli balooon,cake cheesee,baloon hati dimana yaa?(tanya angel kediri sendiri)
Angel pun mengelilingi mall yang sangat besar itu.menaiki escalator dgn santai seolah-olah tante2 yang tiap bulan membeli peralatan rumah tangga.
Okee..semua nya udah dibeli..tinggal kado berlapis hati aja deehh.tapi dimaana yaa?(puntang panting fikiran dan ide angel meleset.
Iyaa,ide angel mulai muncul ketika saat hari H nya saja dan tidak dari jauh hari)Hahahha..gw beli baju bayi ajaa dahh..kotak kadonya lapisin banyak aja dahh..biar keliatann gimanaa gituu(ucap angel geli)
Anak ajaa belum punya(batin angel)
Angel pun memasuki kafe ice cream.angel sangat menyukai ice cream
Angel menduduki kursi yang khusus berdua.sambil menunggu pesanannya
Telpon deo
.
.
.
No yang anda tuju sedang dialihkan
.
.
Ahhh shitt deoo dimaana sih?(batin angel)Dari tadi gw telpon(ucap angel)
Angel pun mengeluari mall yang ia kunjungi
Dan melambaikan taxiBang anterin ke apartement queen yaah?(iyaa itulahh..translet pkek gogle ajaa dahh..)
Okeee miss(jawab sih abang taxi)
Sesampai di apartement angel pun berkaca dulu dan merias diri nya untuk langsung kasih suprise ke deoknya. angel pun menata cake cheesenya, di tangan kanan angel memegang cake cheese dan tangan kirinya balon berbentuk hati 3 buah. didalam tas ranselnya berisi kado yang isinya baju bayi itu😅
Okee..thank you sir(ucap angel dan menyodorkan uang ke abang taxi yang ia naiki)
Angel pun memasuki apartement dengan sigap dan sangat riang
..
Angel pun membuka pintu kamar apart.Tiba tiba cake yang ia pegang dia lepas. dan pecah!angel pun berlari meninggalkan apartementnya
Dengan cepat ia meninggalkan apartementnya.pipi pichnya dilumuri dengan air mata.Deokk jahat!(batin angel keras)
Sentak deo mengejar angel dengan kencang
Angell!!tunggu!(deo pun kebingungan dengan dirinya sendiri)Yahh tuhaann..aku mengenal angel!angel sangat cemburu!sangat mudah!hanya aku yang ia punya!tak pantas aku seperti ini(batin deo)
Deo pun menarik tubuh angel
Sayang itu ngga sperti yang kamu liat(ucap deo pelan)Sudahhlah deo!(ucap angel tersedu sedu)
Dia itu sahabat akuu!!kamu tau?udah lama aku nggak ketemu dia.(ucap angel)
Tiba tiba, wanita yang sedang mereka bahas datang. iyaa itu adalah veysil
Ngeell..iya ini gw(ucap veysil)
Veysil pun menyodorkan hp nya ke angel.melihatkan suatu gambar
Liaat ngell! (ucap veysil)
Maksud lo apa?(ucap angel meringis tersedu sedu)
"gambar itu?"batin deo. Deo yang sedang diam membatu. Entah apa yang dipikirannya saat ini
Lo jahat veyy!selama ini gw nganggep lo sahabat!pas lo jatuh hati ke kak reno rupanya dia jadian sama cwek lain gw tutupin ituu!lo tau kann?maksud gw apa?biar lo ngga skitt vey!jahat loo!(ucap angel.hati angel sangatlah remuk)
Angel pun melihat suatu gambar di hp milik veysil itu. Sangat kejam! Batin angel.
Yang ia tau itu hanyalah deonyaAnggel pun berlari meninggalkan deo dengan tangisan yang membanjiri dirinya
Vey maksud lo apa ngomong kayak gituu!lo harus tauu!angel tunangan gw(ucap deo lantang)
Dan meninggalkan veysilDeoo!!!(ucap veysil keras)
Loo milikk gw!hanya milik gw(ucap veysil)
Deo pun berlari meninggalkan jejak veysil.
Yahh tuhan..gw harus gimana?maaff ngel..deok takutt angel knapa2 dluar..angel masih labil dengan pilihan angel sendri(batin deo)
Iyaaa gw tauu ..disaat itu gw memang sama veysil. tapi itu cuma masa lalu gw. sesungguhnya deok mu ini hanya milikmu sayang(ucap deo keras dan tak terasa tinjuhan deo kearah dinding apartement sentak keras)
Deo pun langsung belari keparkiran apartement untuk menaiki mobil mewahnya.tak terasa air mata deo mulai meluputi pipi lelaki kesayangan angel itu
Ahhhhhh!!lu memang!tapi itu dluu.ngga sepantesnya lu nyakitin angel!angel milik gw!sampe kapan pun gw bakal ngejaga angel..(deo pun membanting setir mobilnya.dan deo pun menyetir mobilnya dengan kecepatan penuh)
Tuhaann jagaa angel tuhan(tak terasa air mata deo pun mengaliri segenap pipinya.deo pun mengotak atik iphone miliknya untuk menelpon kak devan)
Deo pun menyeritakan semua kejadian veysil dan masalah yang ia lalui dengan gadisnya itu.
----
Terlihat gadis yang mengenai dress pink menunduk dan tak tau arah tujuan. dengan tatapan kosong. tak terasa sekian kalinya rintihan air mata pun jatuh.ia berfikir mengapa selalu saja kenyamanan meninggalkannya.
Ayahnya,bunda nya,bahkan kakak2nya.
dan lelaki yang menggantikan posisi itu pun pergi meninggalkan harapannya
----
"Deo aku cinta kamu"ucap veysil tegas"gw harus nempatin itu!dan itu posisi guee!angel?hahaha"ucap veysil.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGEL
RomanceIni sedikit kisah ku, Panggil saja aku angel. Aku merupakan anak bungsu dari keluarga ternama di jakarta. "ternama/terkenal" ah sudahlah itu tidak membahagiakan. Aku sangat disayangi dan selalu dimanjakan terkhusus paling di utamakan. but iya itu...