Flashback
Gadis itu berjalan memasuki ruang pernikahan. Bersama deo nya
Angel melihat wajah haru dari semua raut wajah keluarganya. Dan tangannya?tentu menggenggam deonya. Tangan kekar rada halus ciri khas kekasihnya. Sebelum ikrar itu berlangsung tidak sedikit pun air mata tertetes. Atau mungkin?ah entahla.Disini gue ngeliat hal yang beda dengan kak devan tentunya, emang kak devan itu udah berubah drastis dari nyokap bokap pergi!
Kak devan selalu ada buat gue, dia itu bener kakak terbaik dalam sejarah.
Kalo kak devan bilang, kakak itu kurang baik, enggak selalu ada buat adek, nyebelin. Itu salah besar! Karena kak devan akan ngelakuin seluruhnya buat gueDan deo? Gue bener bener nggak nyangka, nyatanya bener ya? Pilihan orang tua itu selalu yang terbaik. Bisa bisanya nyokap bokap udah jodohin gue sama kak deo. Gue bener bener enggak nyangka. Umur gue yang masih terbilang standar SMA bisa dapetin cowok sedewasa ini. Masa depan udah jelas
Pelajaran yang gue tangkep, setiap kesedihan pasti ada kebahagian.
Yang dulu gue pikir, kalok sejak bunda papa pergi ninggalin gue. Gue ngerasa kalo diidup gue cuman diri gue sendiri. You know la! Setiap gue pulang sekolah ngeliat kondisi rumah suram! Nyokap bokap, kak tasha!! pergi gitu aja. Kalok dipikirin gue bakal mati deh.
Dan, disaat itu juga deo dateng ke gue.
Dan bakal terus sama gue nantinya
Merubah suram menjadi cahaya, merubah rapuh menjadi cinta.Any way?bik sun??? yang udah sibuk banget ngurusin guee! Ya gue tau, emang itu tugas bik sun. Nyokap bokap bilang, kalo bik sun akan terus ngurusin idup kakak gue sama diri gue sendiri. Duhhhh setia banget enggak tu?
Ada kan, waktu itu pas gue ama kakak gue galau galauan tentang cerita idup? Gue sama kakak ngelarang bik sun keluar dari kamar gue. Biar rada rame gituu. Nonton film bioskop dikamar.
..
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGEL
RomanceIni sedikit kisah ku, Panggil saja aku angel. Aku merupakan anak bungsu dari keluarga ternama di jakarta. "ternama/terkenal" ah sudahlah itu tidak membahagiakan. Aku sangat disayangi dan selalu dimanjakan terkhusus paling di utamakan. but iya itu...