11

236 4 0
                                    

"Selamat datang dibandara soekarno hatta." Kira kira seperti itula suara gema yang dilontarkan oleh pramugari

Devan pun membangunkan adiknya yang sedang bersandar dibahunya.

"huaammmm"angel pun mengeliat. Diikuti tanganya yang tidak sengaja memukul kepala devan.

"duhh dek. Hahahah. Ayo bangun kita udah sampek"ucap devan sambil tertawa.
...
"kakk. Adek mau ketoilet dulu.. Mau pipis,sama mau pakek liptint bentar. Muka adek pucet banget"ucap angel antusias.

"iyaudaahh kakak tunggu sini ya."

"ih kak. Temenin adekk.kalo adek diculik om om gimana?serem tauk"diikuti mata membulat.

"hahah. Apaansih dasar.yaudah kakak disini dehh"devan pun mengelus kepala sang adik.

"kakk devann.yokk"ucap angel sambil menarik tangan devan yang sedang membuat snabgram.

"iyaa iyaa dek"ucap devan sambil menarik adiknya dipelukannya.

"kakak udah mesen taxi?atau kita dijemput gtu?"tanya angel

"kita dijemput sama pak narto dek"
Pak narto adalah, supir suruhan bundanya dulu. suami pembantu dirumah palgi.

"ohhh"ucap angel sambil menaikkan kepalanya pertanda mengerti.

Setelah mengambil barang di garasi.devan pun menerima pesan dari lelaki yang tak lain dari deo.
Deo:kak devan,gimana angel sekarang?jagain dia untuk sementara waktu ya.

Devan pun langsung menutup pesan dari deo.diiringi tatapan devan ke angel.

"dekk. Yook"devan pun menarik tangan angel diiringi tangan kiri yang memegang tas hitam abunya.

"kak mana pak narto nya?dia tunggu di parkiran atau depan bandara sih?"tanya angel sambil mencari keberadaan pak narto

"masih gelep banget ya dek. Jam berapa sih ini"ucap devan sambil melihat jam tangannya.

"iyaiyalah kak masih subhu juga"ucap angel.

Tak lama kemudian pun,mobil brio pun memberhentikan mobilnya didepan devan dan angel.

"mas devan mbak angel udah lama nunggu yaa?maaf agak lama ya. Soalnya pak narto tadi disuruh istri nyabutin rumput dirumah"ucap lelaki tua namun kelihatan awet mudah itu.

Rumah yang dimaksud pak narto itu,rumah keluarga palgi.

"iya pak nggak apa kok tenang aja"ucap angel sambil menunjukkan jempolnya.

"mbak bayi nambah cantik aja ya sejak diaustrali"ucap pak narto cengenges.

"hahahah cantik apanya pak"ngakak devan sambil memasuki mobil.

Angel pun memasuki mobil duduk dibagian belakang sendiri. Sambil menggulingkan badan. Diikuti tangan yang memainkan iphone miliknya.

"pak narto apa kabar nih pak"ucap angel santai

"seperti yang mbak angel lihat mah. Pak narto sehat walafiat. Oh iyaa mas devan kemarin ya ada lakilaki ganteng rambut warna abu kerumah nyariin mas devan"ucap pak narto sambil menjalankan mobilnya.

"siapa pak?"ucap devan sambil memejamkan mata. Pertanda ngantuk.

"yang dulu sering main sama mas devan masih kecil dirumah dulu itu lho mas"ucap pak narto semangat diikuti logat jawanya.

"ohh anggaaa"ucap devan semangat.

"iya. Mass angga"ucap pak narto sumringah.

Alhamdulillah bagian "sampai" beres huhh

ANGELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang