Pagi yang cukup cerah ini. Jakarta, kedudukan keluarga palgi.
Terlihat tiga manusia yang masih tertidur pulas.Iya. Bik sun, angel dan devan yang tidak beraturan posisi tidurnya.
Iya mereka kebablasan nonton dari sore hingga malam hari dikarenakan kondisi cuaca hujan yang mendukung."astghfirullaahhh udah pagii duhh" teriak bik sun histeris dan membangunkan devan untuk segera berangkat kampus.
"huamm. Apasih bik?"kaget devan yang langsung duduk.
"yaa tuhan ini udah jam berapa anjir. Gua ada kelas pagi ini" ucap devan histeris dan segera beranjak kekamar mandi angel.
"non angel. Non? Yaudah yaudah.. Non angel juga nggak sekolah lagi kayaknya"ucap bik sun dan langsung keluar kamar untuk menuju dapur.
Dapur
"roti mana roti.. Susu, sel-ai" bik sun membereskan tugasnya untuk sarapan devan dan angel."bik aku berangkat ya. Jangan lupa suruh angel sarapan" ucap devan tergesa gesa sambil menarik tas nya.
"ehh mas devan.. Sarapannyaa. Yaa ampunn" ucap bik sun histeris. yang berlarian kecil mengejar devan dan memberikan bekalnya.
Dringg
Dring iphone andalan angel pun lolos membangunkan gadis itu yang sedang tertidur.angel pun mengangkat telponnya.Irene: Hallo nggell!woi!anj* lu nggak ngabarin kita kalok udah di indo.
Angel: Hallo?siapa? Tanya angel serak dengan mata yang masih tertutup
Irene: Waduhh teman lucnat lu!woi nggel! Irene woi irene. Nggak liat nama kontak siapa? Teriak irene histeris.
Angel: anjir. Pelan pelan aja njr. Gue denger. Aela maaf woi!lu tau darimana gue di indo? Ucap angel dan matapun kian membuka lebar.
Irene: udahh panjang ceritanya! Gue sama bella kerumah lu yak?sekarang. Ucap irene yang langsung disergap oleh bella.
Angel: hah?bolos yak kelean?hiss. Udah kesini aja gue tunggu. Angel pun mematikan telponnya.
Angel pun beranjak dari kasur empuk miliknya. Dan langsung membuka kamar mandi untuk membersihkan diri dari hadas hadas.
"gue pengen banget sekolah kayak dulu. Gue tuh belum siap nikah diumur gue sekarang"ucap angel depan kaca sambil membersihkan wajah menggunakan facial wash.
..
Setelah mandi, angel pun beranjak mengoleskan sedikit skincare routine nya didalam bilik kamar mandi. Yang untungnya ia bawak kembali dari australia.Setelah memakai skincare routine. Angel pun langsung kembali kekamar untuk mengecilkan suhu acc.
"woii ngell!!"teriak irene dan bella histeris. Mereka pun langsung menarik angel dan memeluknya.
"anj* sakit woii. Ehh ehh muka guee!aduhh!"teriak angel langsung menabok teman nya itu.
"anjir ya memang lu ngel. Baru aja temen lu dateng!nggak ada akhlak banget!" ucap bella yang langsung menidurkan diri di kasur empuk angel.
"emang tuh betina!nih nih kita bawain makanan buat lu tuh!cemilan"ucap irene yang sedang menaruh cemilan di meja belajar angel.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGEL
RomanceIni sedikit kisah ku, Panggil saja aku angel. Aku merupakan anak bungsu dari keluarga ternama di jakarta. "ternama/terkenal" ah sudahlah itu tidak membahagiakan. Aku sangat disayangi dan selalu dimanjakan terkhusus paling di utamakan. but iya itu...