Kembali ke kediaman keluarga erick.
Sesosok lelaki tampan yang sedang sibuk ke laptop miliknya."skripsi lagi" batin deo.
Suara dring iphone miliknya. Mengganggu konsentrasi.
"hallo, deo! Kamu ini gimana?angel kenapa dibiarin pulang ke jakarta?dia itu tunangan kamu. Calon istri kamu?!kamu nggak jagain dia"bentak papi deo.
"APA SIH PI? apa fikir papi deo cuman diam disini doang?!nggak ngelakuin apa-apa?"ucap deo geram.
"itu angel kenapa pulang kejakarta nggak sama kamu?"tanya papi deo lagi.
"Deo sama angel lagi ada masalah pi"ucap deo lirih.
"astaga apa lagi yo?"ucap papi deo sambil memegang kepalanya. Pertanda kaget.
Papi deo mengetahui angel dijakarta, Dikarenakan laporan dari devan.
Devan tidak ingin, keluarga deo tidak mengetahui apa yang terjadi dengan angel dan deo.
Erick tidak mengetahui inti permasalahan, mengapa angel pulang ke Jakarta tanpa deo."udah ya pi. Deo sibuk"ucap deo. Dan langsung mengakhiri obrolan di telpon.
Erick langsung menghampiri istrinya. Dan menceritakan permasalahan.
"aduh. Kok bisa kayak gini? Deo bener nggak cerita sedikit apa masalahnya?"tanya mami deo.
"Enggak. Entah apa masalahnya papi nggak tau"balas erick.
"yaudah. Coba nanti malam kita kerumah keluarga palgi. Kita tanya baik-baik sama angel"ucap mami deo lirih.
..
3 sahabat itu pun keluar kamar. Yang tujuannya untuk ke Mall."kalian duluan aja kedepan. Nih kunci mobil nya ren"ucap angel. Dan langsung kebelakang rumah.
Entah apa yang dicarinya."etdah. Bik sun mana sih?"gumam angel.
"caww girl! Kuy kita pergi"seru angel yang langsung menghampiri sahabatnya.
"ngapain lu tadi"tanya bella yang sibuk selfi.
"gua cari bik sun dibelakang. Mau izin"balas angel.
"haha kayak nyokap lu aja tuh bik sun"ledek irene.
"emang nyokap gua!"jawab angel yang sedang menyalakan mobilnya.
"tolong dong bukain pager"ucap angel sambil menyalakan acc mobil. Untuk menghilangkan pengap.
Maklum mobil udah lama nggak kepakek.
Biasanya angel lah yang sering memakai nya. Sebelum angel ke australia.
Jika kalian menanyakan, kok nggak devan sih yang pakek nya?
Tentu saja devan memakai mobil miliknya. Atau memakai mobil milik papanya, palsa"hooh hooh"timpal bella. Sambil membuka pagar.
Didalam mobil
"duhh gini yak rasa nyetir mobil. Udah lama gue nggak pakek mobil! Bukan naikinnya yaa! Tapi nyetirnya"ucap angel yang sedang mengatur spion mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGEL
RomanceIni sedikit kisah ku, Panggil saja aku angel. Aku merupakan anak bungsu dari keluarga ternama di jakarta. "ternama/terkenal" ah sudahlah itu tidak membahagiakan. Aku sangat disayangi dan selalu dimanjakan terkhusus paling di utamakan. but iya itu...