Setelah selesai melakukan semua pekerjaan Salsa pun langsung berangkat untuk berkerja, ia berangkat menggunakan motor scoopy yang ia beli dari hasil kerjanya selama 4 bulan.
Ia melajukan motornya dengan kecepatan sedang sambil sesekali menyapa orang-orang yang ia kenal di jalan.
tak lupa Ia juga melajukan motornya dengan senyum cerahnya ketika beberapa kali ia disapa oleh beberapa orang, dari tukang kebun di samping rumahnya, pelayan sebuah tempat makan dan banyak lagi lainnya.
Salsa memang terkenal karena kebaikannya pada semua orang, oleh sebab itulah banyak yang mengenal Salsa.
Hingga beberapa meter ia melajukan motornya ia melihat seorang nenek yang ia kenal tengah membawa banyak belanjaan sembari menunggu lampu lalu lintas berwarna merah.
Melihat hal itu Salsa pun langsung menepikan kendaraannya kemudian ia turun untuk membantu nenek tersebut.
"Hai Miss. Anderson mau saya bantu" Ucap Salsa dengan senyumannya, nenek yang dipanggil Miss Anderson itu pun langsung menoleh melihat Salsa.
"Oh kau Salsa.. Kau mengejutkanku " Ucap miss Anderson,Salsa pun terkekeh.
"Aku tidak bisa menolakkan? " Sambung Miss Anderson sambil membalas senyuman Salsa dengan senyum diwajahnya yang terlihat sudah mengeriput.
"Yeah kau tidak bisa menolak ku Miss.Anderson kau tau kan aku tidak bisa menerima penolakkan apalagi dari wanita cantik seperti anda " Kekeh Salsa diakhir kalimatnya, Salsa pun mulai mengambil alih barang-barang yang tadi di pegang oleh Miss Anderson.
"Kau wanita yang pandai sekali memuji Salsa, " Balas Miss Anderson terkekeh mendengar ucapan gadis muda disampingnya ini.
"Yeah it's me, bukan hanya memuji aku pandai dalam segala hal yang wanita lain tidak bisa lakukan " Bangga Salsa, Miss Anderson pun hanya dapat menggeleng, mendengar pujian Salsa untuk dirinya sendiri.
Well, Miss Anderson harus mengakui ucapan Salsa barusan, Salsa memang pandai dalam segala hal yang wanita lain jarang lakukan. Contohnya waktu itu Miss Anderson ingin memanen buah mangga di belakang rumahnya, Salsa yang kebetulan mengunjungi rumah miss Anderson pun langsung membantu Miss Anderson untuk memanen buah mangga tersebut.
Namun bukannya memanen mangga dengan menggunakan tongkat untuk memetik mangga, Salsa malah langsung memanjatnya sungguh betapa terkejutnya Miss Anderson melihat tingkah Salsa yang saat itu, ia sudah menyuruh Salsa untuk turun namun Salsa seakan menulikan pendengarannya.
Miss Anderson pun hanya dapat membiarkan Salsa melakukan apa yang ia mau, karena ia tau Salsa adalah wanita yang sangat kuat.
"Ah ayo Miss Anderson, lampunya sudah berwarna merah " Ucap Salsa membuat Miss Anderson tersadar.
Miss Anderson dan Salsa pun mulai melangkahkan kakinya untuk menuju ke sebrang jalan, saat sudah berada di seperempat jalan menuju ke sebrang Salsa pun menoleh kebelakang tempat tadi ia berdiri bersama Miss Anderson, ia melihat ada satu plastik yang ia lupa bawa.
Salsa pelupa mode on
"Miss Anderson saya minta maaf saya tertinggal satu belanjaan anda di tempat tadi" Ucap Salsa dengan cengiran khasnya. Melihat hal itu Miss Anderson pun tersenyum, perlu dicatat bahwa Salsa memiliki satu kekurangan yaitu Pelupa.
"Kau ambil saja belanjaan itu biar aku menyebrang deluan " Saran Miss Anderson.
"Apa kau yakin tidak apa-apa menyebrang sendiri? " Tanya Salsa.
"Ya, sebaiknya kau cepat sebelum lampu berubah warna " Ucap Miss Anderson, Salsa pun Langsung mengangguk pelan.
Salsa pun mulai pergi berlawanan arah dengan Miss Anderson untuk mengambil plastik yang ia lupakan tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sweet Boss
Romance#฿øø₭ 2 {₥łⱡⱡɇɽ ₣₳₥łⱡɏ} [SQUEL ONE NIGHT STAND ] {Don't plagiat} Awal pertemuan yang sial membuat Salsa harus siap kehidupannya di porak-poradakkan oleh seorang pria yang hampir menabrak tetangganya, ia tidak menyangka awal yang naas membuat hidup S...