Vote jangan lupa ~~~
Happy Reading guys*********
"Bagaimanapun caranya aku akan mencari tahu sendiri mengenai perasaan ini "
Salsa pov
"Hai sal" Sapa seseorang dari belakangku sontak saja aku pun langsung berbalik dan menatap seseorang itu dengan senyum kaku diwajahku
"Kau baru datang yah? " Tanyanya tak masuk akal, sudah jelas-jelas ia melihatku baru turun dari motor scoopy kesayanganku.
"Well, seperti yang kau lihat "balasku sambil terkekeh pelan. Seseorang tersebut pun langsung meruntuki pertanyaannya barusan.
" Ah, iya kau baru saja datang "balasnya sambil menggaruk tekuknya yang tak gatal. " Oh iya,apa kau ada janji siang ini? Jika tidak apa kau mau makan siang bersamaku? "Sambungnya lagi beruntun.
" Emm tidak ada sih, tapi,bagaimana yah.... "Ucapku menggantung, pasalnya aku tidak mau membuat seseorang yang berada dihadapanku ini makin berharap lebih padaku.
Daniel Craig
Pria yang sudah hampir beberapa bulan terakhir ini mendekatiku, ku akui dia pria yang baik, mandiri, dan jangan lupa dia juga tampan.
Namun sayang semua hal yang ada padanya tidak mampu membuatku jatuh hati padanya, kuakui awal berkenalan dengan nya aku mulai menyukainya, namun semakin mengenalnya rasa suka itu berubah menjadi sebuah rasa kagum belakang.
Kami berempat, aku ,Jennie, Raymond dan Dia dulu sering menghabiskan waktu bersama namun karena suatu peristiwa, aku menjadi kaku berdekatan dengannya, bahkan untuk sekedar menyapanya saja aku harus berfikir dua kali.
Andai saja saat itu ia tidak menyatakan perasaannya kepadaku mungkin saat ini kami akan terlihat seperti biasa-biasa saja. Yah dia menyatakan perasaannya dan aku, tentu saja langsung menyatakan apa yang aku rasakan, bahwa aku hanya menganggapnya seperti kakak sendiri.Aku tentu tidak ingin menjadi jahat dengan menyatakan bahwa aku juga memiliki rasa yang sama terhadapnya, hanya karena sebuah rasa kasihan.
Dia pria yang baik, sudah sepantasnya dia juga mendapatkan wanita yang baik bukan, bukan berarti aku bukan wanita baik, hanya saja aku merasa tidak pantas bersanding dengannya. Dia sangat tampan,apalagi banyak wanita kantor yang mengaguminya pasti ia akan segera mendapatkan wanita yang cocok dengannya.
" Ayolah,"mohon Daniel sambil menatapku dengan penuh harap,aku pun hanya menatapnya dengan tatapan yang sulit diartikan.
Ku hembuskan nafasku dengan kasar semoga ini adalah pilihan yang benar "Baiklah"
"Yes,makasih Sal " Sorak nya kegirangan.
"Yah sama-sama, aku mau makan siang bersamamu karena kau kakak ku jika kau pria lain mana mau aku makan siang bersama mu " Ucapku dengan kekehan terpaksa diakhirnya.
Dia pun langsung memasang senyum terpaksa nya. "Yah aku tau, mana mungkin kau menolak ajakan kakak tertampan mu ini "ucapnya sambil mengacak pelan rambutku.
Aku pun hanya tertawa hambar,salahkah aku melakukan hal ini terhadapnya? Aku kan hanya tidak ingin membuat dia semakin berharap kepadaku!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sweet Boss
Romance#฿øø₭ 2 {₥łⱡⱡɇɽ ₣₳₥łⱡɏ} [SQUEL ONE NIGHT STAND ] {Don't plagiat} Awal pertemuan yang sial membuat Salsa harus siap kehidupannya di porak-poradakkan oleh seorang pria yang hampir menabrak tetangganya, ia tidak menyangka awal yang naas membuat hidup S...