CEO

6.2K 218 4
                                    

Vote biar cepat up 😅😋
**********

Akhh sialan mengapa pria itu ada disini apa ia mengikuti lalu ingin membalas dendam " runtuk Salsa sambil mengacak pelan rambutnya pelan.

"Sialan! Sialan! Sialan ! " umpatnya lagi sambil menduduki sebuah kursi yang sudah di persiapkan di ruangan tersebut.

"Hey, kau tidak apa-apa nona?"tanya seorang pria yang melihat Salsa mulai mengacak-acak rambutnya .

Salsa sotak saja menghentikan aksinya itu,Salsa kemudian menatatap sang pria dari bawah keatas .

Salsa tercengang saat melihat wajah pria tersebut,bagaimana tidak pria yang berada dihadapannya ini tidak pantas di sebut pria ia lebih pantas menyandang gelar pangeran dari negeri sebrang.

Wajahnya yang sempurna yang Tuhan ciptakan untuk menjadi objek cuci mata bagi wanita,mata yang indah untuk dipandang, bentuk bibir yang yang pas sekali untuk diajak berciuman dan jangan lupakan dada bidang yang tertampak jelas walau ia memakai stelan jas mahalnya.

Oh astaga,bagaimana bisa pria bak pangeran itu berada di perusahaan tempat Salsa berkerja,apa ini adalah pria yang dikirim tuhan untuk melenyapkan status jomblonya Salsa?

"Nona hey, kau baik-baik saja nona?"tanya pria itu lagi sambil sedikit mengguncang tubuh Salsa.

"Ah_ak saya tidak apa apa "jawab Salsa dengan tampang cengonya,untung Saja pria dihadapnnya tidak tau bahwa ia sedang berfantasi liar tentang dirinya.

" Syukurlah saya kira anda sedang sakit" Ucap pria itu lagi dengan leganya.

"Ah ti_tidak saya tidak sakit kok, terimakasih telah mengkhawatirkan saya " Balas Salsa dengan senyumnya, jujur ini pertama kalinya Salsa kamu saat berhadapan dengan seorang pria.

Pria itu pun tersenyum pada Salsa "kalau begitu saya permisi dulu yah nona " Setelah mengucapkan itu pria itu pun berlalu pergi meninggalkan Salsa yang masih dalam keadaan cengo nya.

"Astaga, ada apa dengan diriku? Aku tidak pernah berfikir mesum sebelumnya tapi setelah melihat pria tadi pikiranku berubah menjadi akhh menjadi mesum! Oh astaga kurasa aku harus menjauhi pria itu! Harus!jika aku berdekatan dengan nya aku akan kehilangan kendali... Sialan! " Batin Salsa berkata.

"Yah aku harus menjauhi pria itu! " Janjinya pada diri sendiri.

"Pria siapa? " Tanya Jennifer yang tiba-tiba datang bersama Raymond. Lihatkan mereka sudah kembali berbaikan!

"B_bukan siapa-siapa, ah ya kalian sudah berbaikan? "Tanya Salsa mengalihkan pembicaraan.

" Well,seperti yang kau lihat. Kau tau kan Sal, Raymond  tidak bisa berlama-lama marah pada ku " Balas Jennifer sambil mempererat genggaman tangannya pada lengan Raymond.

"Ya ya ya aku tau " Ucap Salsa sambil memutar bola matanya malas. Ini nih yang Salsa kurang suka pada Jennifer saat berpacaran.

Jennifer akan sangat memamerkan keromantisannya dengan Raymond pada setiap orang yang ia temui, ntah itu di cafe, mall, supermarket dan tempat ramai lainnya.

Well, keromantisan itu bagus untuk sepasang kekasih, tapi tidak di depan Salsa yang sedang Jomblo juga kan! 

"Bisakah kalian tidak seperti itu, kalian sangat menganggu pemandangan saja " Salsa mulai menyuarakan suaranya dengan sinis kearah Jennifer dan Raymond.

The Sweet Boss Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang