Happy reading 🌹🌹
Sebelum baca ada baiknya ngevote dulu :")****
"Baru pulang heh?" Ucap sebuah suara saat Salsa baru ingin melangkahkan kakinya keanak tangga .
Yah itu suara Anne dari belakang Salsa,Salsa berbalik menatap Anne yang menatapnya dengan tatapan tajam sambil melipat kedua tangannya hanya sesaat Salsa menatap Anne kemudia ia melanjutkan langkahnya yang sempat terhenti .
Salsa tidak mau berurusan dengan Anne, karena Salsa tau berurusan dengan Anne sama saja mencari masalah bukannya Salsa takut dengan Anne bukan! Hanya saja Salsa cukup lelah untuk meladeni sikap kekanak-kanakan saudari tirinya itu.
"Berhenti atau aku buang ini!" Ucap Anne dengan kerasnya sambil memegang sebuah liontin berbentuk kupu-kupu,Salsa dengan refleks langsung berbalik melihat apa yang dipegang saudari tirinya sontak membuat mata Salsa melebar dengan bergegas Salsa menuruni beberapa tangga yang baru saja ia naiki untuk mengambil liontin miliknya.
Liontin itu,liontin yang Anne pegang itu adalah liontin Salsa dari mendiang ibunya.
"Kembalikan Anne!!" Marah Salsa sambil berusaha merebut kembali barang miliknya,namun sayang tinggi Anne tidak dapat dijangkau oleh Salsa yang mempunyai tinggi badan kurang dari Anne.
"Woaahh kau mau aku mengembalikan liontin jelek ini ? Coba saja kalau bisa! " ejek Anne sambil menjauhkan liontin itu dari jangkauan Salsa .
Salsa tau liontin itu tidak begitu bagus dimata orang lain tapi liontin itu sangat berharga untuk Salsa apalagi itu pemberian dari mendiang ibunya dan Salsa tidak terima jika ada orang yang menghina pemberian ibunya menghina pemberian ibunya sama saja menginjak-nginjak harga diri Salsa.
"Anne selagi aku memintanya dengan baik-baik berikanlah sebelum aku melakukan hal yang tidak-tidak padamu" ucap Salsa kali ini Salsa tidak akan main -main dengan ucapannya ia tidak akan mundur saat ini demi liontin berharganya .
"Ckck kau sudah mulai berani yah semenjak kau mengenal CEO itu!"decak Anne kesal dengan ucapan Salsa yang seakan-akan menentangnya.
" ini tidak ada hubungannya dengan Frans__"
"Hooh jadi CEO itu bernama Frans ckck kau sudah melakukan apa saja dengan boss mu itu? Sehingga berani sekali kau memanggilnya tanpa embel-embel pak! Kau sudah menjual tubuhmu padanya yah?" What the hell? Yang benar saja,hell no and big no .
Plakkk
"Jaga ucapanmu Anne,aku tidak semurah apa yang kau ucapkan! Cepat sebaiknya kau kembalikan liontin itu An!!" Anne terdiam menatap Salsa dengan tatapan tajam sambil memegang pipinya yang baru saja mendapat tamparan dari Salsa .
" kau berani menamparku!? Cih dasar jalang sudah tertangkap basah masih saja tidak mau mengaku !!" Balas Anne sambil mendorong Salsa yang terus menerus berusaha menggapai liontinnya .
Salsa yang terdorong pun langsung mengenai pinggiran meja yang menjadi tempat televisi "aughhhh" ringis Salsa .
"Hanya karena liontin jelek ini kau berani melawanku! Dan hanya karena ucapanku yang benar bahwa kau seorang jalang kau berani menamparku! Sialan! " Anne menatap Salsa dengan tatapan seolah ingin menghabisi Salsa saat itu juga .
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sweet Boss
Romansa#฿øø₭ 2 {₥łⱡⱡɇɽ ₣₳₥łⱡɏ} [SQUEL ONE NIGHT STAND ] {Don't plagiat} Awal pertemuan yang sial membuat Salsa harus siap kehidupannya di porak-poradakkan oleh seorang pria yang hampir menabrak tetangganya, ia tidak menyangka awal yang naas membuat hidup S...