Happy Reading guys...
Vote and comment jgn lpa...***
Anne terus menarik pergelangan tangan Salsa kekamar disamping kamar Salsa, satu hal yang Salsa hampir lupakan tentang Anne, tentang penyakit yang dideritanya.
Sejak beberapa tahun lalu Anne memiliki penyakit psikologi dimana ketika ia gagal meraih sesuatu atau tidak mendapatkan apa yang ia mau, ia akan berubah menjadi amat sangat kehilangan kendali seolah-olah itu bukan diri Anne, Anne bertingkah layaknya Pyschopat.
Ia marah-marah tak jelas, menghambur dan mengucurkan barang-barang disekitarnya bahkan ia tidak segan-segan melukai Salsa.
Pernah sewaktu Salsa diantar pulang oleh Zain kakak kelas Salsa sewaktu SMA, saat itu Anne telah sampai dirumah terlebih dahulu, Anne yang melihat Salsa yang diantar oleh Zain waktu itu langsung marah-marah pada Salsa setelah Zain pulang bukan hanya marah-marah Anne juga tidak segan-segan menampar bahkan saat itu Anne melukai tangan Salsa dengan sebuah pisau.
Salsa tidak tau apa penyebab hingga Anne mengidap penyakit tersebut, untung saja waktu itu Julianne pulang tepat waktu jika tidak sudah bisa dipastikan bahwa saat ini Salsa tidak dapat bernafas lagi.
Dan kali ini, untuk yang kedua kalinya kejadian itu akan terulang lagi, dulu mungkin Salsa terselamatkan berkat Julianne namun sekarang? Siapa yang akan menolongnya bahkan Julianne masih berlibur bersama teman-temannya.
"Anne kumohon jangan seperti ini" Mohon Salsa.
Anne tak menghiraukan ucapan Salsa ia terus menarik Salsa masuk kedalam kamar tersebut, dan langsung menghempaskan tubuh Salsa keatas kasur tersebut.
Lalu kemudian Anne mengikat kedua tangan dan kaki Salsa pada tepi ranjang yang berada dikamar tersebut.
"Anne! Kumohon jangan melakukan hal yang tidak-tidak! " Salsa terus menerus memberontak.
"DIAM! dasar kau gila, apa yang kau lakukan pada Frans huh!! Bukankah sudah aku katakan jangan dekati Frans kau tuli apa bagaimana huh! Apa perlu aku mencolok telingamu dengan pisau ini" Ucap Anne sambil memegang daun telinga Salsa sambil sebelah tangannya memegang sebuah pisau kecil yang bisa dibawa kemana-mana.
Salsa yang merasakan tangan Anne di daun telinganya hanya bergidik geli, bulu kuduk nya sudah berdiri sedari tadi, saudari tirinya ini memang sudah gila sudah seharusnya Anne dibawa kerumah sakit jiwa bukan dibiarkan berkeliaran kesana kemari tampil di berbagai majalah.
"Atau aku congkel saja matamu agar tidak bisa melihat dan memandang Frans!?"
"Anne! Kumohon sadarlah aku saudarimu! "
"Aku tidak punya saudari seperti mu bicth kau hanya jadi penghalang hubunganku dengan Frans kau tau! "Salsa bergidik ngeri melihat wajah Anne.
" Jika kau menyukai Frans am..bil saja aku tidak meny...ukainya! Kau pacaran saja dengannya aku tidak akan menghalangi kalian" Gugup Salsa.
"Salsa Salsa kau kira aku bodoh hah! Kalian itu sama-sama saling menyukai " Anne menatap tajam Salsa yang tengah ketakutan.
"Cara satu-satunya untuk mendapatkan Frans adalah dengan membunuhmu Salsa! "
"Tidakk Anne jangannn.... " Tangan Anne yang memegang pisau tadi sudah mulai bergerak kearah dada Salsa ntah bagaimana Anne sudah berada diatas perut Salsa.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sweet Boss
Romance#฿øø₭ 2 {₥łⱡⱡɇɽ ₣₳₥łⱡɏ} [SQUEL ONE NIGHT STAND ] {Don't plagiat} Awal pertemuan yang sial membuat Salsa harus siap kehidupannya di porak-poradakkan oleh seorang pria yang hampir menabrak tetangganya, ia tidak menyangka awal yang naas membuat hidup S...