Happy Reading guys
***
Jika petani dan nelayan sudah mulai berkerja pada pukul 05.30 pagi lain halnya dengan pria yang satu ini.Ia seperti enggan turun dari kasurnya, bahkan di jam 07.30 pun ia masih tetap setia memeluk erat gulingnya bahkan pria itu menganggap guling tersebut adalah wanitanya yang harus dijaga agar tidak lepas.
Ia tidur begitu pulas sekali sehingga ia tidak mendengar suara-suara yang mengusiknya. Hingga seseorang langsung membuka pintu kamarnya secara kasar lalu menarik selimut yang membungkus pria tersebut.
"Kakak bangun kak, bangun!" Ucap seorang wanita sambil mengguncang kecil tubuh pria tersebut.
Pria tersebut tak menghiraukan ucapan wanita tersebut ia malah justru makin menutup matanya rapat-rapat.
"Kak, bangun isss bangun kak nanti mommy marah " Ucap sang wanita itu lagi mulai kesal dengan tingkah sang kakak.
"Diamlah aku ingin tidur sebentar lagi, kau sangat mengganggu! " Balas sang pria itu sambil memeluk erat gulingnya.
Karena sang wanita sudah sangat kesal dengan 'pria' yang dipanggilnya kakak tersebut ia pun langsung memikirkan cara untuk membuat kakaknya bangun dari tempat tidur.
Cling
Sebuah ide jahil pun tiba-tiba terlintas di otak cantiknya, wanita itu pun langsung tersenyum kecil, ah ralat bisa dibilang senyum itu mirip seperti sebuah smirk.
Wanita itu pun langsung mendekatkan wajahnya kearah wajah sang pria yang tengah tertidur pulas tersebut, lalu ia mengambil ancang-ancang untuk...
"KAKAK, BANGUN!!! " teriak wanita tersebut, sang pria pun langsung terlonjak kaget. Wanita yang melihat sang kakak sudah bangun dari tidurnya pun langsung lari terbirit-birit keluar dari kamar tersebut.
"KEYZIA!!! SIALAN KAU" Teriak pria tersebut dengan lantangnya, siapa yang tidak teriak jika kalian dibangunkan dengan cara seperti itu? Aku yakin sekali pasti kalian akan melakukan hal yang sama dengan pria yang satu ini.
Pria itu pun langsung memposisikan dirinya untuk duduk dan menyenderkan kepalanya pada kepala ranjang.
"Benar-benar adik sialan!! " Desis pria tersebut dalam hati, pria itu pun lalu mengusap wajahnya dengan cukup kasar bukan hanya wajah yang diusap nya ia juga mengusap kedua kupingnya yang terasa menggema karena teriakkan adiknya tadi.
Dengan kesadaran yang masih lemah pria tersebut pun melirik sekilas kearah jam yang berasa diatas nakas.
07.35
" Ah masih pukul 07.35" Ucap pria tersebut dengan tenang, wait wait pria tersebut pria pun melihat jam itu lagi untuk kedua kalinya matanya pun langsung melebar sempurna, betapa terkejutnya ia mengetahui sudah pukul 07.35.
Pukul 07.35
07.35
07.35
"Sialan! Aku telat!! " Ucap pria itu lagi kalang kabut, langsung saja ia mengibaskan selimutnya dan berlari kearah kamar mandi yang berada di kamar tersebut.
Pria tersebut pun langsung mandi secepat kilat lalu memakai bajunya dengan gerakan cepat agar ia dapat mengejar waktu yang sudah ia sia-siakan untuk tidur tadi.
"Akhh.. Sialan mengapa dasi ini sulit sekali untuk buat" Marahnya didepan cermin sambil menyimpul sebuah dasi, karena mulai kesal ia pun langsung membuang asal dasi tersebut, kemudian ia pergi ke lantai bawah untuk sarapan dengan keluarga tercintanya.
Pria itu pun menuruni tangga dengan langkah cepatnya sambil memakai jam tangannya, kemudian ia langkahkan kakinya menuju ruang makan yang berada di manison tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sweet Boss
Romance#฿øø₭ 2 {₥łⱡⱡɇɽ ₣₳₥łⱡɏ} [SQUEL ONE NIGHT STAND ] {Don't plagiat} Awal pertemuan yang sial membuat Salsa harus siap kehidupannya di porak-poradakkan oleh seorang pria yang hampir menabrak tetangganya, ia tidak menyangka awal yang naas membuat hidup S...