Happy Reading my sunsine 🤣
Jngn lupa tekan bintangnya wkwk*****
Salsa pov
"Ayo pulang!"
"Eh? "Tiba-tiba saja tanganku sudah ditarik oleh seseorang dari samping sehingga tubuhku tertarik berdiri.
Yah siapa lagi jika bukan boss menyebalkan dan arrogant itu, Frans! aku terkejut,bagaimana bisa ia mengetahui aku berada disini? Apakah mommy nya yang memberitahunya? Ntahlah.
ia ingin menarikku menjauhi meja namun, belum sempat ia menarikku aku sudah terlebih dahulu menahan tangannya yang mencengkram pergelangan tanganku.
"Tuan tolong lepaskan,saya sedang makan siang! " Aku menahan tarikannya, dia berhenti kemudian berbalik menatap ku dengan tatapan nyalangnya.
"Hei, Frans apa yang kau lakukan pada Salsa hah! " Bahkan Brandon pun ikut berdiri sambil berusaha melepaskan cengkraman Frans dari pergelangan tanganku.
"Apa yang aku lakukan? Tentu saja membawa wanitaku makan siang! "
What the hell? Dia gila apa bagaimana sih? Aku ?wanitanya? Ckck siapa juga yang sudi menjadi pasangan boss mesum dan arrogant seperti dia?"Wanitamu? " Balas Brandon menyeritkan dahinya tanda tak mengerti, Brandon menatap ku seolah-olah Brandon ingin meminta penjelasan melalui tatapanya.
"Eh, maaf tuan Saya bukan wanita anda apalagi kekasih anda, kita hanya memiliki hubungan sebagian atasan dan bawahan jadi saya tolong lepaskan saya, dan biarkan.... "
"Dan membiarkan mu berduaan bersama seorang pria? Apalagi pria itu rivalku sendiri? " Potong boss mesum itu dengan emosinya.
Untung saja dikantin rumah sakit ini tidak terlalu banyak orang jika tidak sudah dipastikan mereka akan menjadi tontonan yang sangat menarik saat ini.
" Bukan itu maksud saya, saya hanya ingin menghabiskan makanan itu" Ucapku sambil menunjuk piring yang berisi Salmon dengan saus krim, nasi, sup labu, dan kue pisang.
"Aku bahkan bisa memberimu makanan itu dengan porsi jumbo bahkan hingga sepuluh ah ralat seratus kali lipat dari yang kau makan saat ini" Kulihat dia menaikkan sedikit sudut bibirnya seolah-olah bahwa ia bisa membuatku luluh dengan ucapannya.
Cih dasar sombong! Kau kira aku wanita yang mudah luluh apa huh? "Dengan tidak mengurangi rasa hormat saya pada anda Mr. Frans saya hanya ingin menghabiskan makanan itu! " Rasa muakku tiba-tiba saja mulai menguap.
Frans diam namun dapat kulihat rahangnya mulai mengeras pertanda ia sudah mulai emosi.
"Sudahlah Frans lepaskan Salsa dia hanya ingin makan siang bersamaku! " Brandon ingin menyingkirkan tangan Frans dari pergelangan tanganku namun dengan cepat tangan Brandon sudah terlebih dulu dihempas oleh Frans.
''jangan pernah sedikit pun kau menyentuh wanitaku! Apalagi menaruh harapan padanya! Jika kau masih bersikukuh ingin mendekati Salsa, baik aku Terima pengibaran bendara perangmu. " Ucapnya dengan emosi pada Brandon.
"Dan untuk kau Salsa, aku tidak Terima penolakan dalam bentuk apa pun, suka tidak suka, mau tidak mau, kau akan tetap menjadi milikku dan selamanya akan tetap seperti itu! Dan aku akan membuatmu terjerat denganku!! Camkan itu! " Setelah mengucapkan kalimat terpanjang itu Frans pergi meninggalkanku dan Brandon yang masih berdiri menatap punggungnya yang kian menjauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sweet Boss
Romance#฿øø₭ 2 {₥łⱡⱡɇɽ ₣₳₥łⱡɏ} [SQUEL ONE NIGHT STAND ] {Don't plagiat} Awal pertemuan yang sial membuat Salsa harus siap kehidupannya di porak-poradakkan oleh seorang pria yang hampir menabrak tetangganya, ia tidak menyangka awal yang naas membuat hidup S...