Vote jangan lupa baby 😂
Happy Reading guys: ")****
Angelica dan Salsa pergi turun ke lobby menggunakan lift saat keluar dari lift banyak dari para karyawan menyapa Angelica, dan semua sapaan itu hanya dibalas dengan senyum hangat dari Angel.
Salsa tidak pernah menyangka bahwa ia tengah berjalan beriringan bersama istri mantan CEOnya yang secara tidak langsung mommy dari CEOnya sekarang itu semua terasa seperti mimpi.
Namun ada sedikit rasa minder yang Salsa rasakan saat berjalan beriringan bersama Angelica, bagaimana tidak Angelica dengan tampilannya yang elegan dengan gaun yang mungkin rancangan dari designer ternama ditambah dengan paras yang cantik walau mungkin umurnya sudah tidak muda lagi sedangkan dirinya hanya menggunakan rok dengan model pensil ditambah dengan blus berwarna putih ahh sangat tidak sebanding dengan penampilan Angelica.
Salsa sangat tidak pede dengan penampilannya oleh sebab itulah semenjak keluar dari lift tadi Salsa hanya menundukkan kepalanya tak mampu menatap karyawan-karyawa yang menyapa Angelica.
" Menurutmu sebagai wanita bagaimana Frans?" Tanya Angelica pada Salsa setelah keluar dari kantor, sembari menunggu Alex mengambil mobil diparkiran."Tuan Frans?" Beo Salsa,Angel mengangguk antusias menunggu Salsa melanjutkan kalimatnya, Salsa sempat berfikir sejenak apakah harus ia berkata pada mommy CEOnya bahwa anaknya itu sangat arrogant, menyebalkan dan sangat kasar padanya.
Bisa saja Salsa berkata jujur pada Mommy CEOnya tapi apa sanggup Setelah mengucapkan kejujuran itu Salsa akan langsung dipecat, apa ia sanggup menjadi pengangguran dan makin menjadi bahan bullyan ibu dan saudari tirinya oh tentu saja jawabnnya tidak. Salsa tentu tidak siap.
"Tuan Frans CEO yang tegas, berwibawa, sangat kompeten dan sangat__"
"Bukan bukan, maksud mommy kau sebagai wanita yang sering melihat Frans dari pagi hingga sore apa menurutmu Frans yah eum tampan? " Salsa menyeritkan dahinya, apa telinga nya tidak salah mendengar?
Mommy CEOnya bertanya pada sekertaris anaknya hanya untuk menanyakan wajah sangat anak? Are you kidding me?
Apa Angelica masih meragukan wajah sang anak? Sampai-sampai ia harus bertanya pada Salsa, "Well, tuan Frans memang tampan, bahkan sangat tampan" Ucap Salsa, mendengar hal itu membuat sudut bibir Angel tertarik keatas membentuk sebuah senyum sumringah.
Jujur saja CEOnya yang sekarang ini memang tampan yah walaupun sebenarnya dengan berat hati Salsa harus mengakui hal itu, namun sayang sekali wajah tampannya itu sangat tidak sesuai dengan sikap dan tingkah lakunya yang sangat arrogant dan sok berkuasa.
Well, manusia pasti mempunyai sisi positif dan negatifnya kan? Yah jika Frans memiliki wajah yang tampan sebagai nilai positifnya maka sikap buruknya dianggap sebagai sisi negatifnya, right?
"Apa menurutmu begitu?" Tanya Angel tentu diangguki oleh Salsa
"Apa banyak wanita yang menyukainya?"tanya Angel lagi Salsa lagi-lagi mengangguk.
"Yah sangat banyak nyonya, bahkan ketika tuan Frans baru keluar dari mobil sudah banyak pasang mata yang menatap kagum terhadapnya"
"Bahkan banyak juga dari mereka yang sampai berteriak histeris ketika melihat tuan Frans dengan gaya coolnya,Saya saja sampai terheran-heran apa aura tuan Frans sebegitu hebatnya?" Ucap Salsa setengah jujur setengah berbohong.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sweet Boss
Romance#฿øø₭ 2 {₥łⱡⱡɇɽ ₣₳₥łⱡɏ} [SQUEL ONE NIGHT STAND ] {Don't plagiat} Awal pertemuan yang sial membuat Salsa harus siap kehidupannya di porak-poradakkan oleh seorang pria yang hampir menabrak tetangganya, ia tidak menyangka awal yang naas membuat hidup S...