20.

3.9K 164 5
                                    

Vote jangan lupa ~
Happy Reading my sunshine 😂
V

ø₮ɇ ₳₦đ ₵ø₥₥ɇ₦₮ đø₦'₮ ₣øɽ₲ɇ₮!

***
"Apakah aku harus berteriak agar kau tau jika aku sedang cemburu?"

***

Setelah sekian lama akhirnya penantian Brandon agar bertemu dengan Salsa dapat terwujud juga, mungkin kali ini dewi Afrodit sedang berpihak padanya.

Niat awalnya hanya ingin mengganggu pekerjaan sang ayah malah tanpa sengaja bertemu dengan wanitanya.

Wanitanya ehh? 

Baru dipertemukan Brandon sudah berani mengklaim Salsa adalah wanitanya, sungguh pemikiran yang sangat halu.

"apa kalian sudah saling mengenal?" Tanya Brayen sambil menunjuk anaknya dan Salsa secara bergantian.

"Secara resmi kami belum berkenalan tapi aku telah beberapa kali bertemu dengannya dad, " Balas Brayen menjelaskan.

"Wait wait jadi kamu sudah pernah bertemu dengan Brandon Sal? " Tanya Angelica, Salsa hanya menganggukkan kepalanya.

"Apa kau sakit? " Tanya Brandon menghampiri Salsa lalu memegang dahi Salsa.

Salsa yang diperlakukan seperti itu oleh Brandon pun langsung menjauhkan tangan Brandon dari dahinya. "t...tidak saya tidak sakit" Gagap Salsa.

"Lalu ada keperluan apa kau ke sini? "

"Ekhm, sebenarnya tante yang membawa Salsa ke sini untuk memeriksa memar yang ada di pinggangnya" Angelica menjelaskan.

"Kau sakit lagi? Mana sini biar aku periksa" Ucap Brandon sambil menarik pinggang Salsa  untuk lebih dekat kearahnya. 

Baru saja Brayen hendak membuka baju bagian belakang Salsa, tiba-tiba saja kepala Brayen sudah lebih dahulu di toyor oleh Angelica.

"Mau kau apakan cement ku hah? " Marah Angelica pada Brandon, sontak hal saja Brandon langsung mengelus hasil toyoran Angelica.

"Kan kata tante dia lagi memar yah saya periksa lah tan" Untuk kedua kalinya Brandon mendapat toyoran itu lagi tapi kali ini bukan dari Angelica melainkan dari sang daddy.

Poor Brandon!

"Disini daddy dokternya, kamu jangan coba coba modus sama Salsa Brandon" Peringat Brayen, Brandon pun hanya dapat terkekeh, daddy nya ini seperti tidak pernah muda saja.

"Anak sama daddy sama aja" Gumam Angelica yang masih dapat didengar oleh Salsa.

"Ekhm boleh kita berkenalan secara resmi?" Salsa menatap Brandon dengan senyum simpulnya lalu kemudian mengangguk mengiyakan ajakan Brandon.

"Perkenalkan nama ku Brandon Dominik pria tampan dan mapan yang menjadi incaran semua wanita di dunia" Ucapan Brandon mampu membuat Salsa terkekeh sementara sangat Daddy dan tante Angelica hanya dapat memutar bola matanya dengan jengah.

Benar kata pepatah buah jatuh tidak jauh dari pohonnya.  "Saya Salsabilla Smith " Balas Salsa sambil membalas uluran tangan Brandon. Brandon tentu langsung tersenyum lebar saat tangan Salsa mulai membalas jabatan tangannya.

The Sweet Boss Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang