Vote jangan lupa ~~🤣
Happy Reading guys*******
"Sudah sampai turunlah " Ucap Frans mematikan mesin mobilnya tepat didepan halaman sebuah rumah yang sederhana namun sangat terawat.
"Eh, ba... Baiklah, terimakasih " Balas Salsa cepat, ia baru membuka pintu mobil itu namun lengannya terlebih dahulu dicekal oleh Frans.
"Ada apa? " Alis Salsa terangkat sambil menatap Frans yang mencekal lengannya.
"Maaf" Salsa pun menyeritkan dahinya, ada apa dengan boss sialanya ini? Maaf untuk apa? Untuk karena telah bersifat kurang ajar, atau karena telah ahhh... Sudahlah.
"Untuk? "
"Sudahlah sana turun " Usir Frans sambil melepaskan cekalannya, Salsa pun bergerutu.
"Siapa juga yang ingin berlama-lama dengan mu boss mesum! "Kesal Salsa pelan, namun masih dapat di dengar oleh Frans.
Salsa pun lalu menutup pintu mobil itu dengan keras, lalu ia berjalan kearah pintu rumahnya, saat ingin membuka pintu tersebut Salsa baru dapat berfikir.
Bagaimana bisa boss sialan itu mengetahui arah rumahnya? Dan mengapa juga tadi Frans meminta maaf? Dan atas Dasar apa juga Frans mengantarnya pulang?
Padahal sedari tadi di dalam mobil Salsa dan boss sialan itu hanya diam! Boss sialan itu bahkan tidak menanyakan arah dan di jalan apa Salsa tinggal.
Banyak pertanyaan muncul dalam pikiran Salsa tentang sikap Frans barusan, apa mungkin Frans meminta maaf tadi karena sebenarnya Frans ingin berkata "maaf aku harus memecat mu! " Atau Frans ingin berkata " Maaf atas sikapku tadi padamu? "
Salsa pun langsung menggeleng kuat, untuk opsi yang kedua Salsa rasa itu suatu hal yang mustahil, mana mungkin pria seperti boss nya itu minta maaf pada bawahannya.
Secara inikan bukan cerita romance yang sering salsa baca di novel-novel dimana sang pria yang berstatus sebagai CEO jatuh hati pada sangat bawahan, dan Sang pria yang berstatus sebagai CEO itu bahkan rela bersujud di bawah kaki sang wanita bawahannya itu agar memberikan pria itu kesempatan untuk menunjukkan cintanya. Apa mungkin sikap Frans barusan karena Frans ingin membuat Salsa luluh padanya... Eh?
BACK TO EARTH SALSA
"aku rasa aku harus mengurangi membaca novel! Pikiranku menjadi terlalu aktif karena sering membaca novel " Gumam Salsa pada dirinya sendiri.
Cletak
Salsa pun langsung melangkahkan kakinya kearah tangga menuju kamarnya yang berada di lantai dua.
"Baru pulang eh? " Suara itu, Salsa kenal betul siapa pemilik suara itu, yah siapa lagi jika bukan saudari tirinya. Anne.
"Menurutmu? "Jawab Salsa membalikkan badannya kearah Anne yang sedang melipat kedua tangannya sambil mengangkat kepalanya keatas seolah-olah ingin menantang Salsa.
" Cih, mulai berani melawan hem? Apa karena pria tadi kau mulai berani melawan ku hem? " Ucapan Anne membuat Salsa berdecak sebal, dasar penguntit!
"Sekarang kau sudah mulai nakal ya? Berani pulang malam, bersama lelaki pula! Berapa lelaki itu membayarmu untuk satu malam?apa sekarang Salsa yang polos sudah mulai menunjukkan jati dirinya?" Salsa memutar bola matanya dengan malas, ada apa dengan semua orang, mengapa semua orang mengira dia wanita yang tidak baik!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sweet Boss
Romance#฿øø₭ 2 {₥łⱡⱡɇɽ ₣₳₥łⱡɏ} [SQUEL ONE NIGHT STAND ] {Don't plagiat} Awal pertemuan yang sial membuat Salsa harus siap kehidupannya di porak-poradakkan oleh seorang pria yang hampir menabrak tetangganya, ia tidak menyangka awal yang naas membuat hidup S...