Vote nya dongs jgn lupaaa~~
Vote kn gk bayar jdi jgn pelit-pelit ntr kuburannya sempit
Semasa hidupnya kena penyakit sembelit 😂😂😂emng mao??Ɇ₦jøɏ!
***
S
etelah beberapa menit kedua insan itu saling berpelukan menyalurkan semua rasa yang terpendam dalam dada, Frans akhirnya memutuskan untuk lebih dahulu melepaskan pelukannya pada Salsa sambil memegang kedua bahu Salsa.
Mata Frans menatap kedalam bola mata Salsa,Salsa yang ditatap seperti itu pun menatap balik mata Frans dengan nafas yang masih belum teratur akibat menangis,Saat menatap mata Frans Salsa merasa tersesat pada kedua bola mata itu, Salsa tidak tau bagaimana caranya keluar dari bola mata yang slalu menatapnya penuh cinta itu.
"Jika yang kau takutkan adalah hal itu, percayalah padaku Salsa aku tidak akan meninggalkanmu, sudah berkali-kali aku katakan padamu aku mencintaimu dan hal itu tidak akan pernah berubah Salsa, percayalah" Ucapanya bagai udara segar yang selama ini Salsa cari, Salsa merasa lega namun ia tidak boleh gegabah dalam mengambil sikap.
"beri aku satu kesempatan dan kesempatan itu tidak akan aku sia-siakan Salsa, aku mencintaimu Salsabilla Smith" Salsa memejamkan matanya sesaat.
"Love you too Frans "
Bukankah ini yang Salsa sukai, saat Frans mengucapkan kata cinta padanya, saat Frans memperhatikannya, dan ketika Frans merasa cemburu padanya bukankah ini adalah hal yang Salsa sukai?
Awalnya Salsa mengira sikap Frans padanya itu hanya untuk membalas dendam karena Salsa pernah mempermalukan Frans di depan umum ditambah dengan sikap Salsa yang kadang membuat bossnya itu sengsara,hal itu membuat Salsa sangat tidak menyukai Frans namun, seiring berjalannya waktu sikap Frans yang makin kesini makin sweet membuat Salsa terjebak dalam itu semua.
Salsa tidak bodoh ketika Frans mengatakan bahwa Frans ingin mengenal Salsa lebih dalam sebagai pria kepada wanita ia paham betul apa maksud dari ucapan Frans,saat itu jika Salsa tidak berhasil mengembalikan akal sehatnya susah pasti Salsa jatuh kedalam jebakan yang Frans buat.
Salsa sangat tidak yakin jika Frans benar-benar menyukainya apalagi sampai mencintainya, cih! Frans kira hidup Salsa seperti sebuah novel apa! Dan dia yang menajdi authornya?
Salsa hanya berpura-pura bodoh didepan Frans walau kadang hatinya menghangat saat Frans melakukan sesuatu yang membuat degub jantung Salsa seperti habis maraton, namun lagi dan lagi logika Salsa menentang apa kata hati nya, logikanya slalu berkata bahwa Frans hanya ingin balas dendam dengan membuat Salsa jatuh dalam pesonanya lalu dengan teganya Frans akan mencampakkan Salsa begitu saja.Salsa tentu tidak mau itu terjadi! Maka dari itu Salsa mengikuti semua permainan Frans, bertingkah seolah-olah bahwa Salsa tidak mengerti tentang omong kosong Frans yang berkata bahwa ia sangat mencintai Salsa.
"Maaf... ak...aku tidak bisa" Ucapan Salsa barusan membuat Frans menyeritksn dahinya.
"Aku tidak bisa membalasnya maaf " rahang Frans mengeras Frans masih tidak habis fikir dengan jalan pikir Salsa, sebenarnya Salsa menerimanya atau menolaknya beberapa menit yang lalu Salsa berkata bahwa Salsa
takut jika Salsa sudah mulai mencintainya Frans akan pergi meninggalkan Salsa, bukankah itu seperti sebuah kode bahwa Salsa sudah mencintainya namun masih ragu dengan ketulusannya?Namun menit selanjutnya Salsa berkata tidak mau memeberi Frans kesempatan "apa maksudmu Salsa?"Frans mencengkram kedua bahu Salsa keras.
"apa kau anggap perasaanku sebuah permainan?" Salsa menggeleng cepat, bukan! Salsa tidak pernah menganggap perasaan Frans sebuah permainan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sweet Boss
Lãng mạn#฿øø₭ 2 {₥łⱡⱡɇɽ ₣₳₥łⱡɏ} [SQUEL ONE NIGHT STAND ] {Don't plagiat} Awal pertemuan yang sial membuat Salsa harus siap kehidupannya di porak-poradakkan oleh seorang pria yang hampir menabrak tetangganya, ia tidak menyangka awal yang naas membuat hidup S...