Salsabilla Smith

11.5K 284 8
                                    

Saat semua orang masih berada dialam mimpi mereka, beda dengan gadis yang satu ini ia harus bangun pagi-pagi sekali untuk memberes-bereskan rumah, ia juga harus menyiapkan sarapan untuk dirinya, saudari tiri beserta ibu tirinya.

Well, ia sekarang  hidup bersama kakak dan ibu tirinya, Ayahnya?  Bisa ditebak ? Sama seperti cerita  Cinderella ayahnya meninggal dunia saat ia masih berumur belasan tahun.

Entah ayahnya meninggal karena diberi racun oleh sang ibu tiri seperti cerita Cinderella atau memang karena sudah takdir sang ayah meninggal. entahlah.  Tapi Semenjak ayahnya meninggalkan kehidupan gadis yang satu ini berubah total.

Yeah seperti yang tadi kujelaskan, kehidupannya hampir sama dengan  cerita Cinderella penuh lika-liku, saudari tirinya sangat jahat sekali suka menyuruhnya melakukan apapun yang ia katakan ditambah lagi dengan sifat ibu tirinya yang juga sama seperti saudari tirinya sifat mereka itu sebelas duabelas miripnya.

Salsabilla Smith

Nama gadis cantik itu, bukan hanya namanya yang cantik namun juga orangnya. Ia mempunyai poster tubuh  tinggi yang lumayan  untuk ukuran  seorang wanita, ia memiliki mata berwarna biru yang membuat orang yang menatapnya dapat merasakan sensasi seperti sedang berada ditengah hijaunya hamparan rumput. Damai.tidak hanya itu Ia memiliki alis yang agak tebal, dan yah jangan lupakan senyumnya,senyumannya itu mampu membuat para lelaki menatapnya takjub hanya dengan sebuah senyumannya.

Ia tidak hanya cantik tetapi ia juga pintar, Ia pintar dalam segala hal itulah yang sering teman-temannya katakan padanya tapi sayang kehidupannya tidak begitu memihak padanya.

Setelah sang ibu meninggal, sang ayah menikah kembali dengan janda beranak satu  dan yang lebih sialnya anak janda itu adalah gadis yang sering mengucilkan, membully, dan sangat membenci Salsa, setelah beberapa tahun menikah ayah Salsa meninggal karena sebuah penyakit yang ntah apa namanya, dan well seperti inilah kehidupan Salsa sekarang.

Andai saja kehidupannya sama seperti Cinderella, walaupun penuh lika-liku namun pada akhirnya Cinderella menemukan cinta sejatinya kan, siapa yang menyangka seorang gadis yatim piatu menjadi menantu seorang raja dan kehidupannya dipenuhi kebahagiaan.

"Salsa, dimana pakaianku? " Teriak seorang gadis lainnya sambil menghampiri gadis bernama Salsa yang sedang mencuci piring.

"Aku tidak tau An " Balas Salsa sambil menghembuskan nafasnya dengan pelan. Ia sudah sangat bosan mendengar Anne slalu berteriak di pagi hari.

Ntah karena pakaiannya yang hilang, sepatu, tas, anting-anting dan macam-macam lainnya yang hilang, Salsa sangat lelah mendengar teriakan Anne itu.

Maka dari itu sebelum Anne semakin menggila dan sebelum Ia mendapat ocehan dari ibu tirinya lebih baik ia membantu Anne untuk mencari pakaiannya itu.

"Ck, tidak usah pura-pura tidak tau kau yang menyembunyikannya kan atau jangan jangan kau meminjamnya tanpa izin dariku" Tuduh Anne sambil menatap Salsa.

Are you kidding me?  Menyembunyikannya atas dasar apa Anne menuduhnya seperti itu? Ck meminjamnya?  Baju-baju Anne yang hampir seluruhnya kekurangan bahan, yang benar saja?  Salsa tidak suka memakai pakaian seperti itu.

"Sudah ku katakan aku tidak tahu, dan aku tidak mengambilnya apalagi menyembunyikannya atas dasar apa kau menuduhku seperti itu? " Ucap Salsa memprotes. Anne pun menyeringai.

"Cih! Bisa sajakan! Secara kau itu iri padaku karena aku ini seorang model, dan kau hanya seorang pegawai biasa, dan karena kau iri padaku makan dari itu kau berusaha untuk menyingkirkan ku dari dunia modelling" Balas Anne sambil mengibaskan rambutnya.

"Untuk apa aku iri padamu? Dan asal kau tau meskipun aku hanya seorang pegawai biasa tetapi aku tidak seperti mu yang slalu memamerkan apa yang seharusnya tidak pantas pamerkan " Balas Salsa sengit.

Well, Anne Smith adalah seorang model Victoria Secret .kau  tau model yang hanya memamerkan pakaian dalam wanita. Ntah itu CD atau BH.ntahlah apa namanya.

Demi apa para model memamerkan pakaian seperti itu? Ck, apa bahan yang digunakan untuk membuat pakaiannya kurang atau bagaimana?

Dan apa gunanya mereka membuat pakaian seperti itu?  Untuk apa? Dan apa Fungsinya? Salsa tidak habis fikir bagaimana bisa pakaian super kekurangan bahan itu memiliki harga yang fantasis. Idiot sekali bukan!

Plak

"Jaga ucapanmu, jika kau iri katakan saja, tidak usah mencari alasan lain dasar kau bitch "ucap Anne sambil menampar Salsa, Salsa ingin membalas namun sayang tangannya sudah lebih dulu ditahan oleh seseorang dari belakang.

" Dasar kau wanita yang tidak berguna, mau kau apakan anakku HAH? "Bentak wanita paruh baya tersebut.

Yah siapa lagi jika bukan 'ibu' Anne, yang bernama Julianne Smith. Well, sudah ku katakan kan sifat mereka berdua itu sama!  Bukan hanya sifat namanya pun juga hampir sama.

"Mom, bertanya apa yang aku lakukan? Harusnya mom yang bertanya pada anak mom yang satu itu" Balas Salsa mulai kesal.

"Anne mengapa Salsa ingin menampar mu? Apakah karena kau berbuat salah padanya ?" Tanya Julianne melembut pada Anne. Sialan!!

"Tidak mom, aku hanya bertanya padanya dimana pakaianku, tetapi dia malah langsung menghina pekerjaanku yang menjadi model Victoria secret, katanya masih mending aku berkerja sebagai pegawai biasa daripada dirimu yang terus memamerkan apa yang seharusnya tidak dipamerkan itu kan secara tidak langsung ia menyebutku bitch mom" Ucap Anne sambil pura-pura menangis.

Dasar wanita ular!!!

Anne memang mengatakan hal yang jujur namun ia memotong beberapa kalimat sehingga itu menjadi sebuah kesalah pahaman.

Plak

"Sialan kau mengatakan putri kesayangan ku seperti itu! Aku saja bahkan tidak pernah menyebutnya seperti itu" Ucap Julianne lagi sambil menampar Salsa.

Benar-benar sialan! Batin Salsa

Kedua tangan Salsa pun mengepal disamping badannya, kesal? Tentu saja siapa yang tidak kesal dengan kejadian seperti itu? Coba bayangkan saja bagaimana perasaan kalian jika berada diposisi Salsa.

"Aku tidak mau tau kau harus mencarikan pakaian Anne, lalu kau selesaikan cuci piring ini dan jangan lupa setelah kau pulang bekerja kau harus mencuci pakaian " Suruh Julianne.

Julianne dan Anne pun pergi meninggalkan Salsa yang sedang Menahan emosinya yang sudah berada di ujung ubun-ubun.

Jika saja bukan karena wasiat Ayahnya sebelum meninggal Salsa tidak akan mau tinggal bersama ibu dan saudari tirinya.

Tanpa membuang banyak waktu lagi Salsa pun langsung melakukan apa yang baru saja ibu tirinya ucapkan. Andai saja, Andai saja sang ibu dan ayahnya masih hidup mungkin hidup Salsa tidak akan seperti ini.

Salsa berharap bisa seperti Cinderella yang dapat menemukan cinta sejatinya, dengan begitu Salsa bisa meninggalkan rumah ini.

Dan well, ada  satu tentang Salsa yang harus kalian ketahui, Salsa adalah seorang karyawan dibagian marketing di perusahaan bernama Miller Group, ia belum cukup lama bekerja disana yah kira-kira ia baru berkerja disana hampir sekitar 6-7 bulanan saja.

Salsa berharap dapat berkerja di perusahaan itu cukup lama.

TBC

The Sweet Boss Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang