Vote jangan lupa 😘
Happy Reading guys 😙😋* * * *
Sudah dua hari berlalu Sejak kejadian terebutnya first kiss Salsa sejak dua hari itu juga Salsa terus-menerus menghindari Frans, Salsa masih merasa malu dan kesal jika mengingat kejadian itu dia masih belum berani berhadapan dengan Frans jika bukan urusan pekerjaan,ia tidak akan mau menatap bahkan ia tidak mau berada satu ruangan dengan boss mesumnya itu.
"Apa jadwal ku hari ini? " Tanya Frans tanpa melihat Salsa.
" Pada pukul 09.00 nanti anda akan rapat dengan para dewan Redaksi, pada pukul 12.00 siang anda akan bertemu dengan investor di restoran Happy of love, dan pada pukul 18.30 nanti anda ada janji dengan Mr. Brandon di Night Club Casanova untuk membahas kerjasama antar perusahaan " Ucap Salsa membacakan schedule Frans.
Frans hanya mendengarkan dengan seksama tanpa mau mengalihkan perhatiannya dari layar monitor yang berada dihadapannya " Jika anda tidak memerlukan sesuatu lagi saya mohon undur diri" Salsa mulai melangkah menjauh namun suara Frans menginterupsinya untuk tidak meninggalkan tempatnya berdiri.
"Salsa "
Salsa berhenti kemudian ia membalikan badannya agar dapat melihat Frans dengan jelas, Frans menatap Salsa ia tidak lagi memperdulikan layar monitor yang menyala dihadapannya "anda memerlukan sesuatu? " Tanya Salsa tidak mau menatap mata Frans ia berusaha menatap sekitarnya bahkan jika bisa ia akan menundukkan wajahnya, namun Salsa tidak mau melakukan hal itu, jika ia melakukannya itu sama saja seperti ia takut pada boss mesumnya itu Big Noo!
Frans diam ia menautkan tangannya sambil terus menatap wajah Salsa Frans tau jika Salsa tidak mau menatap wajahnya sejak kejadian dua hari lalu, Frans tau ia salah namun itu semua bukan kemauannya itu kehendak dirinya namun hati dan pikirannya berkata bahwa ia harus melakukan hal itu.
"Tuan? " Ucap Salsa tidak mau menatap mata pria mesum itu.
"Maaf " Satu kata itu mampu membuat kedua bola mata Salsa menatap mata yang ia hindari selama dua hari belakangan, Salsa menatap tajam manik mata boss mesumnya itu ia ingin mencari sebuah kebohongan yang mungkin terselip melalui mata itu,namun nihil Salsa tidak mendapat apa yang ia cari, mata itu seolah-olah berkata jujur seiring dengan kata yang pria itu ucapkan.
"Anda meminta maaf untuk apa tuan? " Tanya Salsa dengan tenang ia ingin menguji Frans, apa Frans masih ingin menahan egonya atau tidak.
"Kejadian dua hari yang lalu aku meminta maaf untuk itu "
"Ah kejadian itu saya sudah melupakannya tuan, jadi anda tidak perlu merasa bersalah seperti itu" balas Salsa dengan senyum sampulnya.Bohong jika Salsa sudah melupakan kejadian itu, bohong jika Salsa tidak mengharapkan permintaan maaf dari Frans.
Sebenarnya Salsa ingin sekali memaki,meneriaki bahkan memukul pria di hadapannya itu karena telah merenggut hal yang Salsa jaga untuk kekasihnya kelak, ingin sekali rasanya Salsa keluar dari kantor itu karena tidak tahan bertatap muka dengan atasan mesumnya itu namun lagi -lagi ia harus sabar mengingat keiinginannya itu dapat menjadi boomerang bagi dirinya sendiri .
Mau hidup seperti apa ia jika tidak berkerja ?
"Jika kau sudah melupakannya lantas mengapa kau menghindariku?"
Salsa diam baru kali ini ia meruntuki jawaban yang ia keluarkan " saya tidak menghindari anda "
" kalau kau tidak menghindariku mengapa saat kau berbicara kau tidak mau menatap wajahku?" Double skak .
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sweet Boss
Romance#฿øø₭ 2 {₥łⱡⱡɇɽ ₣₳₥łⱡɏ} [SQUEL ONE NIGHT STAND ] {Don't plagiat} Awal pertemuan yang sial membuat Salsa harus siap kehidupannya di porak-poradakkan oleh seorang pria yang hampir menabrak tetangganya, ia tidak menyangka awal yang naas membuat hidup S...