Happy READING guys
Vote and comment jgn lupa...***
"Mulai sekarang kau memiliki aku Salsa " Gumam Frans.
***
Setalah Frans puas memukuli Anne wanita gila itu Frans langsung menelepon Juan untuk segera membereskan Anne, bagaimana bisa selama ini Salsa tinggal bersama orang gila seperti Anne?.
Sulit dipercaya jika cantiknya wajah Anne ternyata memiliki ganguan psikologi. Anne benar-benar model yang bisa berperan sebagai artis.
Frans tidak mengijinkan Salsa untuk tinggal dirumah itu lagi walau nanti ibu tirinya pulang dari liburannya, Frans juga tidak yakin dengan sikap ibu tirinya terhadap Salsa.
Pasti ibu tiri Salsa sama kejamnya dengan Saudari tirinya, jika tidak mungkin sudah sedari dulu ibu tiri Salsa memasukan Anne kedalam rumah sakit jiwa guns menyembuhkan penyakit itu. Frans yakin itu.
Maka dari itulah Frans membawa Salsa ke mansion pribadinya.
***
"Mulai sekarang kau tidur disini" Frans membuka pintu kamar itu,Salsa dibuat terkagum akan desain kamar tersebut kamar yang dominan berwana hitam, putih dan abu-abu itu tampak seperti kamar pria ketimbang seperti kamar tamu pada umumnya yang biasanya diberi cat berwarna pastel.
Salsa berjalan mengelilingi kamar itu, ia duduk di tepi ranjang itu sambil bergelenjotan pada kasur empuk tersebut, melihat hal itu membuat sudut bibir Frans tertarik membentuk sebuah senyuman.
"Kau suka? " Salsa mengangguk senang, ia tidak menyangka Frans akan membawanya tinggal di mansion pribadinya, Frans pria yang sangat baik dan tampan ehh-pikir Salsa.
"Aku suka sekali, tapi mengapa dikamar ini banyak sekali fotomu? " Salsa mulai berjalan sambil mengamati foto-foto Frans diatas lemari kecil dikamar itu.
Difoto itu Frans terlihat sangat lucu ia berpose layaknya orang dewasa, bahkan sewaktu kecil pun ketampanan Frans memang sudah terlihat, wajar saja sih Frans tampan orang keturunan ayahnya Frankly yang tampannya sebelas duabelas sama Mario Maurer.
"Ini kamarku"
"Eh, jika ini kamarmu lalu aku tidur dimana?" Tanya Salsa menatap Frans dengan dahi mengkerut.
"Kita akan tidur bersama!" Balas Frans seperti sebuah pernyataan yang tidak bisa dibantah.
"Ak.. Aku..ti.." Frans gila bagaimana mungkin dua orang yang belum menikah tidur dalam satu kamar, nanti jika ada setan yang menghasut mereka melakukan yang iya iya bagaimana? Emang Frans mau bertanggung jawab jika Salsa hamil diluar nikah? Kalau mau Salsa sih dengan senang hati menerimanya ehhh.
"Kau tenang saja kita hanya tidur, jadi stop memikirkan hal-hal aneh ok" Lalu kemudian Frans menarik tangan Salsa ketepi ranjang, lalu mendudukan Salsa diatas pangkuannya.
"Ak.. Aku tidak memikirkan yang aneh-aneh" Sangkal Salsa.
"Wajahmu yang berkata seperti itu Sayang" Kekeh FransFrans, Salsa hanya membalasnya dengan mengerucutkan bibirnya, kesal.
Memang apa yang salah dengan wajahnya?dan lagi apa tadi Frans bilang, sayang? AstagaAstaga pipi Salsa rasanya jadi memanas.
"Mengapa wanita gila itu ingin sekali membunuhmu hm? " Tanya Frans sambil memeluk erat pinggang ramping Salsa dan menyelipkan wajahnya diantara cekuk leher SalsaSalsa, menghirup dalam aroma tubuh wanitanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sweet Boss
Romansa#฿øø₭ 2 {₥łⱡⱡɇɽ ₣₳₥łⱡɏ} [SQUEL ONE NIGHT STAND ] {Don't plagiat} Awal pertemuan yang sial membuat Salsa harus siap kehidupannya di porak-poradakkan oleh seorang pria yang hampir menabrak tetangganya, ia tidak menyangka awal yang naas membuat hidup S...