1

24.2K 1K 53
                                    

Adam POV

Gilak, badan gue bau banget. Hari ini lagi ada acara 17 Agustus, nah di sekolah itu ngadain lomba. Gue? terpilih lomba panjat pinang, anjir banget kan. Karena badan gue besar tinggi, terpaksa gue harus ikut.

Kenalin bro nama gue Adam Adhitama Dhefin, biasa dipanggil Adam. Gue baru kelas 10, tepatnya 10 IPA 3. Gini-gini gue pinter lho, lihat aja gue bisa masuk kelas IPA, yah walapun di kelas IPAb3 sih, hehe.

Kalo yang baru lihat gue pasti nyangkanya Kakak Kelas. Why? Karena postur badan gue lebih besar, juga tinggi gue 184cm. Kalian tahu, gue lahir tahun 2002, masih muda kan? Ditambah muka gue yang cakep pasti banyak deh yang klepek-klepek lihat gue.

Gue sekolah di SMA NEGERI XY, sekolah yang lumayan terkenal dan juga banyak peminatnya. Di sekolah ini gue ngambil Eksul Basket dan Volly. Dari kecil gue suka banget yang namanya olahraga, gak heran badan gue bagus plus tinggi (yak pamer terus-_-).

Sialnya gue harus ikutan lomba yang ngacurin pesona gue, fuck. Sekarang badan gue bau lumpur dan oli, mana lengket lagi. Badan gue juga pegel gara-gara di injek-injek dari atas oleh kaki orang.

"Ahh badan gue pegel banget, bau lagi. Si ketua kelas juga kenapa harus milih gue." dumel gue megangin pundak yang pegel.

"Salah lo yang punya badan kayak kuli." celetuk si Arif, best friend kelas gue yang ikutan lomba panjat pinang.

"Tai lo. Tapi setidaknya kita menang kan? Ya... walapun pesona gue jadi ancur."

"Najis lo. Muka mesum gini dibilang penuh pesona." ucap Arif gak terima. Lah orang iri mah gini.

bugh...

Karena ke asikan ngeluh, gue gak sengaja nabrak badan orang sampai jatuh. Nah lho, ngamuk deh pasti. Baju putihnya juga kena lumpur dan oli dari lengan gue.

"Anjir, jalan tuh liat-liat! Cheer, bantuin gue!" teriaknya gak terima.

Gue cuma bisa diam berdiri melihat mereka, si cewek ngebantu temennya berdiri. Gue bingung, sih cewek itu ngebantu temennya tapi kayak cewek atau cowok gitu. Gue bingung.

Si cewek atau owok itu berbalik melihat ke arah gue terus natap gue tajem. ANJIR! Dia cowok bro! Imut banget, temennya aja kalah. Eh gue bilang imut ya? Iya emang imut kok. Mukanya kayak orang Korea.

"Lo liat baju gue kotor! Gue gak mau tau lo harus bersihin!" Teriak cowok imut itu kesel ke gue.

"A-aduh sorry deh, gue gak sengaja." jawab gue kikuk.

"Gak sengaja? Jalan luas gini harus gitu nabrak gue? Heh, jalan itu pakek mata bukan pakek kolor lo itu!" cerocos cowok imut itu sambil nunjuk ke arah kolor gue. gue memang makek kolor, tapi masih sah-sah aja kok di pake depan orang.

"Aduh, nih cowok judes banget ya." gumam gue.

"APA?! LO NGATAIN GUE JUDES? Pokoknya lo harus tanggung jawab!!" Teriaknya gak terima. Ya ampun mulut gue kenapa main ceplos aja sih.

"Iya maaf deh maaf. Jadi gue harus tanggung jawab gimana nih?" tanya gue mengalah.

"Lo harus cuci baju gue! Tapi lo harus cariin baju ganti gue dulu!" perintahnya. Buset, gue harus nyari dimana baju buat dia. Ya kali sekolah dekat distro, tinggal gue beli aja.

"Ah... Rain, dia kan gak sengaja. Lo pake jaket aja kan ini free class, gak bakal di sita guru." ucap cewek temennya sih cowok imut menengahi. Oh namanya Rain, sesuai dengan muka sih. Imut.

"Gak bisa gi-"

"Stop. Lo lebay, gue bisa cuciin." ucap cewek itu.

"Oh ya, gak apa-apa kok, emm.. nama lo?" tanya cewek itu.

"Adam."

"Ah, Adam.. Gak apa-apa kok. Lo kan gak sengaja." ucap cewek itu senyum ke gue. Cantik banget ya ampun..

"Tapi gue gak enak nih." ucap gue gak enak hati. Ya iya lah, ini kan yang gue tabrak si cowok imut itu, bukan si cewek cantik ini.

"Gak apa-apa kok, si Rain biar gue yang urus."

"Aduh gimana yah... nama lo siapa? Kelas?" tanya gue.

"Oh lupa, gue Cherry kelas 12 IPA 1." cewek tadi memperkenalkan diri. Lah dia Kakak Kelas gue toh. Kok gak pernah lihat ya?

"Oh, Kakak Kelas ya. Gue baru kelas 10 nih, tepatnya 10 IPA 3."

"Wah, kelas 10? Kok kayak Kakak Kelas aja ya? Badan lo-"

"OII!! Mau ngobrol bukan disini! Cheery, buruan balik. Males gue disini!" teriak si cowok imut tadi. Orang lagi asik ngobrol juga.

"Iya-iya, gue duluan ya." pamit Cheery.

"Ah iya Kak. Nanti sudah bersih-bersih gue nyamperin kelas lo ya." tawar gue, soalnya gue masih gak enak sama itu cowok.

"Panggil nama aja. Mau ngapain ke kelas gue?"

"Mau-"

"Ayok ah Cheery! Buruan.." kesel Cowok itu narik-narik tangan Cheery.

"Byee Adam.." pamitnya.

Gue masih berdiri sebelum akhirnya arif ngagetin gue.

"Oi! Sendirian ajam"

"Lah perasaan lo tadi bareng gue?" tanya gue heran.

"Dasar lemot! Gue barusan balik lagi tempat lomba."

"Ooohh.." ucap gue ber 'oh' ria.

"Eh, lo kenal Cheery sama.... Rain gak? Kelas 12 IPA 1?" tanya gue tiba-tiba.

"Kenal dong, Si Cheery cewek cantik di 12 IPA 1 dan Rain cowok kecil jutek imut itu kan?"

"Imut? Lo sependapat sama gue. Gilak.. temennya aja kalah."

"Ya namanya juga keturuan orang Korea, kan semuanya gitu. Kenapa lo nanya mereka?" tanya Arif.

"Tadi gue nabrak tuh cowok sampe jatoh. Ya gue mau minta maaf."

"Ohh... ya nanti tinggal ke kelasnya aja." ucap Arif.

"Emang. Kuy ke WC, bau nih." ucap gue terus pergi ke WC. Gue udah gak tahan ama bau badan gue sendiri.

TBC...

HAI-HAI! Cerita baru aku nih hehe. dibaca yah! Don't forget Vomment too! :)

-KIKI

Je t'aime, Rain [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang