Adam POV
"Ih udah dong manyunnya, kan gue ngasal aja ngomongnya" bujuk gue ke Rain. Pas gue ngasal ngomong tadi, si Rain kesel dan ngambek ke gue. Sekarang kami udah dalem kamar.
"Lo sih kalo ngomong ngasal aja" jawabnya masih kesal. Haduh, sabar deh ngadepin Kakak Kelas unyuk gini.
"Iya maaf-maaf deh, kalo manyun gitu nambah jelek loh mukanya" gue colek-colek pipi Rain yang langsung ditepis kasar. Galak banget sih.
"Jangan colek-colek pipi gue! gue bukan sabun" peringatnya yang bikin gue ngakak.
"HAHAHA... lo ada-ada aja, siapa yang bilang lo sabun?" tanya gue, dia cuma diem gak mau ngelihat gue yang asik ketawa. Mukanya makin ditekuk kesal.
Gue tiduran di atas kasur empuk Rain, melihat langit-langit kamar, gue keinget Renald yang suka sama Rain.
"Rain"
"Apa?" jawabnya judes, haha masih kesal aja.
"Lo gak aneh sama Renald?" tanya gue.
"Aneh kenapa?"
"Kan dia suka sama lo, secara kalian sama-sama Laki"
Rain ikutan tidur disamping gue, dia buang nafas berat sebelum ngomong.
"Awal tau kalo Renald suka sama gue, yah gue shock. Gue gak perduli sih kalo dia gay. Gue sempet ngerasa aneh sama dia, kenapa dia bisa-bisanya suka sama gue? padahal kalo dia mau cari cewek tinggal pilih aja, pasti dapet. Secara dia kan keren, ganteng, pinter lagi" jelas Rain.
"Tapi masih kerenan gue kan?" tanya gue usil.
"Pede lo," ucapnya muter bola mata "lagian kalo Renald gay, kenapa coba dia bisa suka sama gue? Lo tau kenapa Dam?" tanyanya noleh kearah gue. mukanya yang kepo bikin gue lupa diri. Reflek gue cubit hidungnya yang kecil itu.
"Gue tau. Karena lo imut, manis, cewek aja kalah. Wajar dong Ketua Osis kepincut ama lo"
"Ihhh.. Adam sakit!" teriak Rain nyingkirin tangan gue yang masih nyubit hidungnya. Dia ngelus hidungnya yang sudah merah.
"Hahaha lo nambah imut deh"
"TAI, TAI! DASAR KURANG AJAR!" teriaknya manyun.
"Dam, gue mau nanya juga dong" tanyanya setelah selesai ngusap hidungnya.
"Tanya aja, sok"
"Lo udah punya pacar?" tanyanya tanpa jeda. Lah kenapa Rain nanya ginian, kan gue sensitif. Hiks..
"Kok lo nanya ginian sih?" tanya gue balik sok sedih.
"Elah tinggal jawab aja. Muka lo jangan gitu, serem tau!" anjir muka ganteng gini dibilang serem.
"Gue belom pernah pacaran. Puas" jawab gue males.
"Hahaha muka mesum kayak lo belum pernah pacaran? Gue gak percaya"
"Gue gak butuh kepercayaan lo"
"Ihh sok drama. Kalo ada yang suka sama lo gimana?" tanya Rain lagi.
"Siapa? Lo suka ya sama gue?" tanya gue shock. Astaga, mimpi apa gue bisa disukain cowok imut gini.
"PEDE BANGET SIH LO! Ogah gue suka sama lo!" jawab Rain kesel. Fyuhh.. kirain dia suka sama gue.
"Kirain, suka itu mah wajar. Tapi prinsip gue, harus gue duluan yang suka sama orang" jawab gue, si Rain cuma manggut-manggut.
Tiba-tiba ada suara hp bunyi, dan itu hp nya Rain. Rain menuju meja belajar ngambil hpnya. Dia ngangkat teleponnya, beberapa saat kemudian muka Rain keliatan cemas dan matanya merah. Loh ada apa ini?
"Rain, ada apa?" tanya gue ikutan cemas, si Rain Cuma diem dengan mata merah mau nangis.
Rain kembali ngedektin gue, tiba-tiba meluk gue dan nangis sejadi-jadinya. Aduh kenapa ini.
"Rain, hey! Ada apa? Rain tenang dulu" gue ngusap bahu Rain buat nenangin dia.
"Hikss.. hikss... Dam, lo mau hikss.. temenin gue ke Rumah Sakit? Hikss.. Mama gue kecelakaan tadi" jawab Rain sesegukan. Astaga pantes Rain nangis kuat banget.
"Astaga Rain? Oke oke, gue temenin. Yaudah kita ke Rumah Sakit sekarang. Rumah sakit mana?"
"Hikss.. di Rumah Sakit XX"
"Oke, yaudah jangan nangis lagi. Kita berangkat sekarang" ucap gue lembut ngelus rambut Rain yang masih meluk gue erat. Gue gak tau Orang tua Rain kecelakaan gara-gara apa, karena gue gak mau banyak tanya disaat Rain masih shock begini.
Gue pun meluncur bersama Rain yang masih sesegukan dan mecengkram kedua jaket gue kuat.
"Pegangan ya Rain, gue mau ngebut" sejurus kemudian gue ngebut dan mau gak mau Rain meluk gue yang masih nangis.
TBC...
Udah chapter 10 tapi sepi banget. Apa aku un-publish aja ya ceritanya? Kayaknya gak ada yang minat:'(
KAMU SEDANG MEMBACA
Je t'aime, Rain [END]
Teen FictionKisah cintanya Adam dan Rain. Anak SMA yang labil. Senior yang imut manis, Junior yang ganteng gagah. Juga Reon dan Renald, yang satunya nakal dan satunya lagi kalem. Baca aja kalo penasaran! Upload: 28 Jan, 2019 -Kiki