Renald POV
Sekarang waktunya menjaga manusia tengil ini, siapa lagi kalo bukan Reon. Udah hitungan 3 hari Reon menjalankan hukumannya. Sempet ngeluh dan mau pulang duluan, tapi gak bakal aku biarin dia bisa pulang sebelum tugasnya kelar.
Di lapangan, aku noleh kearah kanan dipinggir lapangan, dan disana ada Rain bersama Adam. Aku senyum senang dan langsung ngasih tahu Reon.
"Reon, ada Rain" ucapku. Reon ngikutin arah mataku dan melihat Rain, dengan wajah datarnya dia nyamperin Rain.
Aku nyusul nyamperin Rain, dari gelagatnya Rain kayak gak nyaman dan resah melihat Reon deketin dia. lebih bagus kalo aku yang mulai ngomong.
"Rain, kamu ada waktu gak?" tanyaku, Rain mencoba menatap Adam tetapi yang ditatap lagi natap Reon dengan benci. Kenapa main tatap-tatapan ya?
"Kenapa Ren?" tanya Rain balik.
Belum mau ngomong, tiba-tiba Reon udah mainngomong aja.
"Gue mau minta maaf" ucap Reon datar. Niat gak sih minta maaf.
"HOI! Kalo minta maaf yang ikhlas. Apa kamu gak denger perintah Kepala Sekolah kalo aku harus ngerekam permintaan maaf kamu ke Rain. Jadi ngomongnya yang bener" jawabku mengingatkan Reon.
Reon buang nafas kasar dan natap gue tajem.
"Cepetan videoin"
"Tunggu-tunggu, kalian kenapa sih?" tanya Rain bingung. Ah, aku lupa ngasih tahu Rain alasan kami nyamperin dia.
Aku ngejelasin kejadian awal sampai akhir dimana Reon harus minta maaf dan harus aku videoin. Rain cuma nangguk ngeiyain.
"Tapi ikhlas gak nih minta maafnya?" tanya Adam yang ngelihat arah lain.
"Siapa lo ikut-ikutan?" marah Reon.
"Yah, kalo sampe minta maaf aja harus divideoin tandanya Kepala Sekolah tau kalo yang bersangkutan pasti gak ikhlas minta maafnya" ucap Adam ngeremehin Reon.
"Lo ngajak ribut hah?"
"Siapa bilang?"
"Lo be-"
"STOP! Reon udah. Kamu mau hukuman kamu ditambah Kepala Sekolah?" peringatku. Reon buang nafas kasar.
"Yaudah cepetan!"
Aku ngeluarin hp buat nge-videoin permintaan maaf Reon ke Rain.
"Siap, 1.. 2... 3!"
Reon melihat Rain dan mulai bicara.
"Rain, gue minta maaf atas kejadian kemaren. Gue janji gak bakal main pukul lagi. Sekali lagi gue minta maaf" ucap Reon tulus, lebih tepatnya pura-pura tulus.
"Iya" jawab Rain singkat.
"Itu aja?" tanya Reon, yang dijawab anggukan Rain
"Udah, makasih yah Rain" ucapku ramah.
"Hmmm.. yaudah Dam ayok pulang" ucap Rain ke Adam. Dari nada bicaranya Rain kayak manja banget ke Adam. Kenapa aku sedih.
Rain dan Adam pun pergi kedepan, setelah mereka udah gak kelihatan aku cuma nunduk. Apa mereka ada hubungan. Dari cara Adam melihat pun dia seperti gak suka dengan aku maupun Reon.
"Kasian banget sih doinya direbut orang" celetuk Reon tiba-tiba. Anjir, nih orang asal ngomong aja.
"Siapa yang sedih" jawabku.
"Hahaha.. udah keliatan dari muka lo" jawab Reon yang asyik ketawa. Emang lucu?
"Gak lucu" ucap gue datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Je t'aime, Rain [END]
Teen FictionKisah cintanya Adam dan Rain. Anak SMA yang labil. Senior yang imut manis, Junior yang ganteng gagah. Juga Reon dan Renald, yang satunya nakal dan satunya lagi kalem. Baca aja kalo penasaran! Upload: 28 Jan, 2019 -Kiki