Adam POV
Gue gak percaya kalo Cheery teman dekat Rain bisa suka sama gue. Pantes setiap ketemu Cheery pasti ramah dan bersikap aneh. Tapi, gue gak suka dan gak cinta sama Cheery.
"Sejak kapan Rain?" tanya gue masih shock.
"Sejak awal kita bertemu, saat lo nabrak gue. Cheery udah jatuh cinta sama lo. Dan selama ini gue deket sama lo karena gue cuma cari tahu segala tentang lo Dam. Tapi.. tapi gue gak bakal tau kalo gue bisa suka dan sayang sama lo, hiks.. Gue udah mengkhianati Cheery" jelas Rain panjang lebar.
Gue mendekati Rain yang masih duduk senderan di samping pintu. Gue tarik bahu Rain pelan untuk gue peluk. Ini semua bukan salah Rain.
"G-gue gak pinter soal pelajaran, jadi untuk membalas kebaikannya gue mau ngedeketin dia buat lo Dam. Tapi gue udah jahat" isak Rain di dada gue. Rain ngebales pelukan gue.
"Sttt.. Rain, lo gak salah. Lo itu memang baik, tapi disini Cheery yang salah. Kalo memang dia suka dan cinta sama gue, seharusnya dia yang berusaha cari tahu tentang gue. Cinta itu gak kenal kata gengsi Rain, kalo dia ngungkapin rasa suka tanpa melakukan suatu tindakan, itu cuma omong kosong" jelas gue.
"Dan satu lagi, gue mau kita pacaran. Gue gak perduli tentang lo seorang cowok, gue cuma suka dan sayang sama lo Rain. Cheery bakal ngerti, karena gue yakin dia bukan orang yang pemikirannya sempit"
"Hikss.. terserah Dam. Tapi secepatnya gue harus jelasin semua ini ke Cheery. Gue gak mau Cheery benci sama gue" Rain ngedongak natap gue.
"Iya Rain, dan gue bakal bantu jelasin juga ke Cheery" gue ngelus rambut Rain yang hitam halus ini.
"Jadi kita pacaran kan?" tanya gue menggoda Rain. Rain nunduk malu.
Gue tarik dagunya untuk natap gue, gue hapus sisa air mata yang masih menempel di wajah Rain.
"Jangan nangis lagi ya. Sekarang lo udah ada gue, apapun masalah lo itu masalah gue juga" ucap gue lembut.
"Makasih Dam, gue cinta sama lo" ucap Rai dibalik dada gue, Rain meluk gue dengan erat. Gue ngebales pelukannya yang sangat nyaman.
"Sama-sama, gue juga cinta sama lo Rain. Mulai sekarang lo milik gue"
Rain ngangguk dan mendongak lagi menatap wajah gue, Rain ngelus wajah gue dengan tangan kanannya, gue mejemin mata ngerasain elusan lembut dari Rain.
Gue gak perduli mau Rain cewek atau cowok. Cinta memang datang kapan aja dan dimana aja. Gue pun gak tahu kenapa gue bisa suka, lebih tepatnya cinta kepada Rain. Tapi itulah cinta. Karena setiap hari gue selalu bareng sama Rain. Dengan sifat kekanakannya, manjanya, jahilnya, ambekannya, dan cengengnya membuat gue selalu betah berada didekat Rain. Dan disetiap ekspresi wajah Rain berubah-ubah membuat mood gue jadi semakin cerah.
"Dam, apa gue munafik ya? Gue udah pernah nolak Renald dan menegaskan kalo gue bukan gay. Tapi nyatanya gue udah pacaran dengan seorang cowok ngeselin dan sok keren ini" ucap Rain sok sedih. Hah, kenapa harus dengan kata 'sok' sih, gue emang keren kali. Dan satu lagi, gue gak ngeselin. Bener kan?
"Ihh bebeb... kok Dadam dikatain ngeselin dan sok keren sih. Kan Dadam gak gitu!" ucap gue gak terima, Rain cuma ketawa geli setelah denger ucapan gue.
"Hahahaha, gue geli denger panggilan lo tadi. Dadam? Hahahah.. aduh perut gue.. geli banget.. hahaha" tawa Rain gak berenti. Kalo ketawa lupa dunia deh.
"Ck, dasar" gue cubit hidung Rain biar dia berenti ketawanya.
"Lo gak munafik Rain, karena lo memang gak punya rasa ke Renald. Beda halnya kalo lo terima Renald nyatanya lo gak cinta sama dia, cuma karena rasa kasihan. Ngerti kan?" jelas gue. Rain mengangguk ngeiyain.
"Iya ngerti. Terus gue jahat gak sama Cheery karena udah pacaran sama lo? Kan dia dia cinta sama lo?" tanya Rain lagi. Lah ini kebalik gak sih, seharusnya yang banyak tanya beginian itu gue, karena gue masih muda. Tapi kenapa gue seolah-olah kayak Kakak ditanya adeknya gitu ya..
"Ihh gemes banget gue sama lo" gue cubit pipi Rain yang dibalas manyunan imutnya.
"Kan gue udah jelasin tadi, lo gak jahat. Disini memang salahnya Cheery, kalo dia suka pasti dia yang bergerak untuk memulai. Cheery hanya sebatas kagum ke gue"
"Ohh gitu ya. Iya deh iya, secepatnya gue harus jelasin ke Cheery" Rain manggut-manggut.
"Iyaa sayang" gue ngelus kepala Rain yang lembut.
"Adam.."
"Ya?"
"Gue jahat gak sih sama Renald? Gue ngerasa munafik gitu lo.."
Astagaaaa! Gue pengen ngilang aja!
.
.
.
Sekarang gue lagi dalem kamar gue, ini udah jam 5 sore tapi Rain masih tiduran di paha gue sambil main hp.
"Rain, gak mau pulang?" tanya gue ngelus Rain.
"Lo ngusir gue yah?" Rain langsung duduk natap gue dengan tatapan sedih plus manyunnya. Aishh, baru pacaran udah salah sangka aja sama pacar.
"Bukan gitu Rain, ini udah sore bentar lagi malem, lo kan belom mandi. Gak gerah gitu pakek baju sekolah?" gue jawab sesabar mungkin. Pacaran dengan Rain kayak bocah kudu sabar bro..
"Iya sih, yuk pulang. Tapi kamu nginep yah!" ucap Rain bangkit dari duduknya.
Gue speechles, baru pacaran udah diajak nginep aja. Mau dong... siapa sih nolak surga dunia. Haha.
"Mau mau.. gue siap-siap dulu" gue berdiri buat siap-siap. Gue bawa baju seadanya, dan gue gak bawa buku karena besok hari Minggu.
"Yuk berangkat!" Gue narik tangan Rain tapi ditahannya.
"Lo belum izin Mama Papa?" tanya Rain. Ah, gue lupa. Saking senengnya mau nginep gue lupa izin.
Gue turun lantai bawah yang diikuti Rain, gue nelpon Mama karena Mama gak ada dirumah, dan Papa masih kerja. Setelah dapat izin dari Mama, gue dan Rain otw menuju rumahnya.
.
Sekarang gue dan Rain udah dalem kamarnya.
"Dam, gue mandi dulu yah!" ucap Rain yang gue bales acungan jempol.
Gue lagi asik main game duel bareng Arif. Disini gue selalu menang, ya iyalah orang gue jagonya. Hehe. Saat asik main game, seseorang berjalan ngedeketin ranjang, gue noleh dan...
Gue ngeliat tubuh Rain putih mulus terlilit handuk di bagian bawah. Gue speechles, gue antara kagum dan pengen makan Rain.
'kenapa ada yang keras ya?' batin gue.
TBC...
KAMU SEDANG MEMBACA
Je t'aime, Rain [END]
Ficção AdolescenteKisah cintanya Adam dan Rain. Anak SMA yang labil. Senior yang imut manis, Junior yang ganteng gagah. Juga Reon dan Renald, yang satunya nakal dan satunya lagi kalem. Baca aja kalo penasaran! Upload: 28 Jan, 2019 -Kiki