Adam POV
"Rain, Adam. Ngapain kalian?" gue dan Rain terlonjat kaget, Rain langung ngedorong badan gue sampai jatoh. Anjir, pantat gue sakit.
"Pa-papa? Udah pulang?" tanya Rain gugup.
"Papa tanya kalian lagi ngapain? Kenapa posisi kalian begitu?" tanya Om Randika ulang.
"I-ini, A-Adam tadi gelitikin Rain. Soalnya main tebak-tebakan, jadinya Rain kalah. Hehe.." Bohong Rain. Gue cuma garuk leher gue canggung, moga aja Om Randika percaya.
"Main apa Dam?" tanya Om Randika. Lagi.
"I-itu, kami lagi main tebak nama binatang Om" jawab gue asal.
Om natap kami bergantian, kayaknya Om curiga deh. Aduh gawat nih.
"Kalo main jangan begitu lain kali. Posisi kalian ambigu, Papa mikir yang macem-macem jadinya" ucap Om Randika.
"I-iya Pa. Gak lagi hehe.." jawab Rain.
"Yaudah, Papa mau ke kamar. Adam, Rain, kalian udah makan?"
"Belom Om" jawab Gue. Rain Cuma geleng kepala tanda belum makan.
"Yaudah nanti kita makan bareng" ucap Om lalu pergi kekamarnya.
Tiba-tiba Rain nyubit pinggang gue kuat. Anjir, sakit banget. Rain nyubit gak pake hati deh. Panat sakit ditambah cubitan cinta Rain. Sedep dah.
"Gara-gara lo nih! Hampir ketahuan" kesal Rain masih nyubit pinggang gue.
"I-iya, Maaf-maaf. RAIN! Sakit!" gue mencoba nyingkirin tangan Rain.
Rain berkacak pinggang natap gue dengan muka kesalnya. Bukan serem tapi kyut.
"Aduh yang lagi marah~" goda gue sambil colek-colek pipi Rain. Rain mencoba menepis tangan gue tapi gue tetap mencolek pipinya.
"Jangan colek-colek! Gue bukan sabun cuci piring!" gerutu Rain. Hahaha, masa di samain sabut colek sih.
"Yaudah yuk ke meja makan. Kita makan" ajak Rain, dia jalan duluan dan gue ngekor dari belakang.
Meja makan udah terisi oleh nasi dan lauk-pauknya,. Tiba-tiba perut gue bunyi tanda lapar. Aduh perut, lo malu-maluin aja.
Rain ngelirik gue dan ternyata dia denger. Anjir gue malu.
"Hahaha kayaknya ada yang laper nih" sindir Rain. Gue ngelirik dia ngasih tatapan melotot.
"Apa? Aku emang laper!" seru gue. Rain Cuma cekikikan melihat gue.
Gue dan Rain udah duduk dimeja makan. Rain disamping gue lagi mainin sendoknya menunggu Papanya.
"Rain, nanti besok aku mau temuin Cheery"
Rain meliihat gue sedikit kaget. Setelah itu ia nunduk dan bersedih.
"Ya terserah lo-kamu aja deh" Rain nunduk sambil mainin Sendoknya.
Gak lama Om Randika dateng dengan pakaian santai ala rumahan. Dan duduk didepan Rain.
"Rain, kenapa?" tanya Om Randika menyadari kalo Rain lagi nunduk mainin sendoknya.
Tersadar kalo Papanya udah ada, Rain langsung mendongak.
"Ah, gak apa-apa kok Pa. Rain laper, Papa lama" Rain jawab sambil manyun. Rain pinter banget nyembunyiin kesedihannya.
"Kamu ya. Papa kan baru pulang, yuk makan" ajak Om Randika.
Gue makan dengan tenang, cuma Rain yang sibuk bicara ini-itu yang ditanggapi Om Randika seadanya. Gue nepuk paha Rain, sontak dia noleh ngelihat gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Je t'aime, Rain [END]
Teen FictionKisah cintanya Adam dan Rain. Anak SMA yang labil. Senior yang imut manis, Junior yang ganteng gagah. Juga Reon dan Renald, yang satunya nakal dan satunya lagi kalem. Baca aja kalo penasaran! Upload: 28 Jan, 2019 -Kiki