41 [END]

8K 310 20
                                    

Rain POV

Hari ini gue mau keluar sama Adam, maunya sih ke Supermarket. Soalnya besok kan gue, Papa, dan juga Adam mau jalan-jalan. Gue juga ngajak Adam kok, dan untungnya Papa gak keberatan.

Ya, sekalian pacaran gitu. Hehe..

Pukul 09:45 pagi, tinggal nunggu Adam jemput aja. Adam kesini bawa mobil, walaupun belum ada SIM ya tapi gak apa-apalah, Supermarketnya juga deket kok.

Papa lagi gak ada dirumah karena katanya mau ngurusin beberapa berkas di kantornya, ya mau Papa kelarin semua biar gak ada beban pas udah liburan, gitu.

Sambil menunggu gue buka WA ngelihat bacotan anak-anak kelas di grup. Heh, kalo gak bahas tentang pelajaran paling bacot gak jelas ini grup. Heran, 24 jam itu grup gak pernah berhenti. Gak ada kerjaan aja.

Gue juga ngelihat Story WA yang ada dikontak gue, pas gue lihat Story Renald yang lagi makan sama seseorang. Kencan mungkin? Difoto terlihat ada makanan dan juga tempat mewah kayak di restoran. Tapi yang gue heran kok foto orang yang ada disitu cowok ya?

Eh, Renald memang suka cowok sih.

Tapi, itu siapa?

Ting.. Tong..

Asyik mikirin siapa orang yang ada difoto Renald, tiba-tiba bel berbunyi. Pasti itu Adam! Gue jalan buka pintu depan dan benar itu sih Adam. Adam pakek baju kaos hitam biasa dan celana chino berwarna krim. Gini aja udah cakep, ih!

"Pagi sayangan.." Ujar Adam dan cium kening gue. gue yang diperlakukan seperti itu malu-malu (tai) Kucing.

"Ish, jangan cium-cium ah.."

"Kenapa? Biar so sweet gitu"

"Aku kan malu!"

Adam Cuma terkekeh mendengar penuturanku. "Ya deh yang suka malu-malu. Sekarang aja kita belanjanya?"

"Kamu gak mau masuk dulu gitu?"

"Gak, kuy langsung aja" Gue nurut dan keluar dari rumah, tidak lupa membawa dompet, handphone dan mengunci rumah.

Adam membuka pintu mobil untuk gue, aduh kan jadi malu. Gue pun duduk dan tidak lupa pakek seatbelt. Adam memutar ke mobil pengemudi.

"Besok kita kesana naik mobil bareng Papa kamu?" Tanya Adam disela perjalanan.

"Iya lah, gak mungkin naek mobil kamu"

"Ya, aku mau bantu aja gitu nyetir mobil untuk calon mertua" Ujar Adam menggoda gue. Nih anak setiap hari gak jauh dari ngegoda, gombal, dan ngerayu. Tapi, gue suka sih. hehe..

"Ya bilang aja ke Papa, paling juga gak dibolehin. Aku yang lebih tua dari kamu aja gak dibolehin Papa naik motor, apalagi mobil"

"Iya deh yang anak Papa, kalo naek motor kan pasti jadi item kulitnya" gue mendengus kesal, gue cubit aja pinggang Adam biar dia tahu rasa. Enak aja, dikira gue anak kecil gitu.

Adam POV

Didalem Supermarket gue Cuma ngelihatin si Rain milih-milih makanan yang dia mau. Mulai dari keripik kentang, snack keju, wafer, dan macem-macem sampe gue yang lihat jadi pusing.

Nih anak mau liburan aja jajannya sebanyak gitu ya? Itu troli yang amat-amat gede buat Rain yang sangat imut ngedorong dengan kekuatan karena ukurannya besar, itu troli udah penuh sama nafsu Rain!

"Ih Adam! Bantuon dorog kenapa? Berat tahu!" Ujar Rain dengan wajah cemberut. Gue gemes banget sama pacar gue ini, pengen bawa pulang rasanya.

"Ini kita liburan atau pindah rumah sih? Makanan banyak banget.." Ujar gue takjub.

Je t'aime, Rain [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang