2

12.5K 747 8
                                    

Rain POV

Anjir, baju gue kotor. Ini semua gara-gara orang gak jelas tadi. Si Cheery kenapa gak ngebela gue sih? Gue kesel.

"Lo liat nih! Baju gue kotor bekas lumpur juga oli. Iiihhh!" kesel gue. Sekarang gue udah di dalam kelas, untungnya sepi.

"Lebay deh, dicuci sendiri juga bisa. Lagian tuh cowok gak sengaja kali" ucap Cheery santai. Ya kan lo gak kena, jadi lo santai aja. Ini gue loh, gue! Gue males kalo harus nyuci baju gini.

"Heh! Ini gue yang kena. Jadi wajar gue sewot. Pokoknya lo yang harus cuci. TITIK!"

"Iya, dasar manja. Tapi kalo gue yang ditabrak sama cowok tadi, emm.. ah si Adam. Gue mah seneng-seneng aja. Secara dia ganteng, keren lagi" ucap Cheery dengan mata berbinar-binar. Payah yah kalo punya temen centil.

"Dasar centil. Udah ah, gue mau ke WC" gue ngelenggang pergi menuju WC.

Eh, ada yang lupa..

OH! IYA! Kita belum kenalan ya. Kenalin nih gue Rain, Rain Dhafin Balindra. Gue dari Kelas 12 IPA 1, disini Kelas paling unggulan. Why? Karena semua anak-anak yang pintar dijadiin satu. Gue pinter khan? Hehe. Gak sih, sebenarnya gue masuk kelas paling terakhir, yaitu 12 IPA 6. Tapi entah kenapa Kepala Sekolah mindahin gue di kelas unggulan ini, mau gak mau yah gue harus nurut sih, toh ada Cheery temen gue dari SMP yang baik dan pintar walaupun ngeselin.

.

.

.

.

Sesampainya di WC, ternyata penuh sama anak-anak yang abis dari lomba panjat pinang. Behh, gue jijik nyium aroma dari mereka. Ya iya lah, badan mereka dilapisi oleh lumpur dan oli. Tapi di sekolah ini toliet cuma ada yang ini doang, mau gak mau gue harus nunggu.

Di saat gue lagi nunggu, gue dikejutkan sama orang gak tau siapa.

"Halo Kak Rain!" sapanya ngagetin.

"ANJING! Hoi, ngagetin aj- eh lo yang tadi kan? Yang nabrak gue?!" tanya gue, ternyata eh ternyata ini cowok ngeselin yang nabrak gue tadi.

"Sorry deh udah ngagetin. Iya, ini gue yang tadi. Maaf ya buat yang tadi, gue tanggung jawab deh" ucapnya.

Hmm, tanggung jawab ya? Ahh.. gue usilin aja ah.

"Lo mau tanggung jawab?" tanya gue mastiin.

"Iya"

"Okey, kalo gitu lo beliin gue makanan dan minuman di kantin. Tapi lo harus anterin ke kelas gue. Terserah makanan dan minuman apa, yang penting beliin gue" ucap gue senyum menang. Mumpung gue lagi lapar juga uang gue tinggal dikit, manfaatin gak apa kali ya.

Cowok tadi natap gue horror. Ck, gue gak serem ya.

"Anjir lo, mau manfaatin gue apa?!" ucapnya gak terima.

"Kalo gak mau ya gak apa-apa. Yang pasti lo bakal nyuciin baju gue, plus celana, sepatu gue. Liat ini kotor semua gara-gara lo"

"Mana bis-"

"Gak ada penolakan. Bye! Jangan lupa lo kekelas gue!" ucap gue final dan masuk ke toilet.

Si cowok masang wajah masemnya. Haha, rasain lo gue jahilin.

Selesai ganti baju dengan jaket hoodie, gue kembali ke kelas dengan senyum mengembang. Cheery yang ada di samping gue masang muka bingung.

"Rain, lo kenapa senyum kayak orgil? Masa iya selesai dari toilet lo kemasukan" tanya Cheery. Di kira gue kesurupan apa sampai di sangka kemasukan gitu.

"Enak aja! Gue lagi seneng tau. Lo tunggu aja, nanti ada makanan dan minuman gratis dateng kesini" ucap gue.

"Maksudnya?" tanya Cheery penasaran.

"Lo diem aja. Nanti juga tau"

.

.

.

Selang beberapa saat, orang yang gue suruh pun datang kekelas gue. Dia masih di depan kelas mastiin kalo ini kelas yang ia cari.

"Lah, kenapa Adam kesini? Itu juga bawa makanan dan minuman? Oh... I Know, lo yang nyuruh dia?" tanya Cheery.

"Yaps! Hei lo yang didepan, sini!" ucap gue manggil itu cowok, sontak dia noleh ke gue dan nyamperin gue. mukanya masih masem gengs.

"Nih Kak Rain makanan dan minuman yang lo pesen" ucapnya datar.

"Baik banget yah! Makasih ya.. siapa nama lo? Gue lupa"

"Adam"

"Ah iya, makasih ya Adam! Kapan-kapan lo nabrak gue lagi ya! Biar gue bisa makan sepuasnya" ucap gue kesenengan. Si Adam dengan wajah datar cuma diam gak bales ucapan gue.

"Aduh, Dam maafin temen gue yang satu ini ya. Gue gak tau kalo lo dimanfaatin ama cebol satu ini" ucap Cheery. What? Cebol? Ngajak ribut nih orang.

"APA?? CEBOL? DASAR KURANG AJAR, GUE KESEL SAMA LO!!" gue merengut terus makan, si Adam bawaain gue burger jumbo. Enak..

"Dasar kekanakan. Oh Adam, duduk dong jangan diem aja disitu" ucap Cheery sok ramah.

"Gak usah Kak, gue mau masuk kelas gue aja" tolak Adam.

"Ahh.. jangan panggil gue Kakak dong. Panggil aja nama, biar keliatan akrab gitu" sok manis banget sih lo Cheer. Sok-sok gak mau dipanggil Kakak.

"Iya Cheery. Ya udah gue cabut ya" pamit Adam terus natap gue kesel.

"Dahh..." Cheery ngelambai tangannnya.

"Lo ganjen banget sih" ucap gue melihat Cheery senyum gaje.

"Kayaknya gue naksir deh ama Adam. Rain, bantuin gue dong deket ama dia.." pinta Cheery, reflek gue batuk keselek burger yang gue makan. Gue ngambil teh botol neguk sampai sisa dikit. Gilaa, naksir ya naksir. Tapi masa mau minta bantuan ke gue.

"WHAT??! Bantuin deket sama dia? No no no.. ogah gue mah" tolak gue mentah-mentah. Si Cheery langsung natap gue gak percaya dan matanya berkaca-kaca. Masa gitu aja mau nangis sih?

"Hiks.. lo tega bener sih Rain.." isak Cheery. Dasar cengeng.

"Ah lo ee' banget sih, Ya udah gue bantu!" ucap gue mengalah. Mata Cheery langsung sehat kembali dan berbintang-bintang. Anjir gue ketipu.

"YEAH! Pokoknya lo harus deketin dia biar bisa dapet informasi tentang dia" ucap Cheery semangat.

"Kenapa gak lo aja sih?" tanya gue heran, kan yang naksir dia masa mau cari informasi harus gue. Kan aneh.

"Gue gengsi kalo mau nyari informasi gitu. Makanya lo bantuin ya.." mohon Cheery.

"Ck, jaim an banget lo. Gue usahain nanti" ucap gue pasrah.

"Yeay, makasih loh Rain yang imut.." Cheery meluk gue sampe bengek.

TBC...

Disini Ceritanya akan ada Adam POV dan Rain POV. Jadi biar seru aja hehe..

Happy Reading gengs!

Je t'aime, Rain [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang