19

5.5K 403 8
                                    

Rain POV

Sekarang gue lagi di kantin bersama Cheery, kantin lagi keadaan rame. Yah, siapa sih yang gak bosen dengerin guru jelasin, pasti pengennya cepet-cepet bel istirahat dan langsung ke kantin.

Gue lagi makan Siomay dan Jus Alpukat, sedangkan Cheery cuma makan roti dan air mineral.

"Cheer, lo gak kenyang apa makan roti aja? Dikit lagi" tanya gue.

"Gue gak mau yah berat badan jadi naik, makanan disini semuanya berlemak. Gue rela gak makan asal berat badan gue menetap" ucap Cheery melahap rotinya. Ew, makan sekali juga gak bikin gemuk kali.

"Sok-sokan banget sih, makan sekali juga gak bikin lo gendut"

"Iri aja sama Ariana Grande" plastik asoy, ada plastik asoy? Gue mau muntah.

Gue muter bola mata denger jawaban Cheery. Kalo ngayal tinggi banget. Ya memang cantik sih si Cheery.

"Cher, pulang nanti ke cafe sebelah kuy. Udah lama gak kesana" ajak gue setelah kelar makan.

"Hmmm.." Cheery mikir. "..Kuy lah, tapi tumben ngajak kesana? Biasanya juga gue yang maksa"

"Gue mau ngomong sesuatu yang penting sama lo"

"Idih, sok banget sih. Ngomong disini aja kenapa?" tanya Cheery sok jijik.

"No, ini penting. Lagian udah lama gak kesana" ucap gue.

"Ya deh, iya" jawab Cheery males terus minum air mineralnya.

Alasan gue ngajak Cheery ke cafe deket sekolah, gue mau ngomong serius antara gue dan Adam. Gue udah 3 hari pacaran sama Adam dan hari ini gue mau ngomong jujur ke Cheery. Gue ngajak Cheery ngobrol di cafe biar lebih santai, disana pasti masih sepi karena cafe itu rame pas malem aja. Sebenernya sih gue siap gak siap, takut gak takut ngomong masalah ini ke Cheery, tapi gue harus jujur secepatnya, kalo gue kelamaan yang pasti Cheery makin sakit hati.

Sesaat kemudian, Adam dateng nyamperin meja kami. Aduh, gue deg-degan, antara takut ketahuan Cheery dan malu didatengin pacar tercinta, eh alay banget.

"Halo" sapa Adam, matanya ngelirik gue aja.

"Hei, halo Dam. duduk sini gih bareng kita" ucap Cheery mempersilahkan Adam duduk disampingnya. Rasanya gue gak tega ngomong jujur ke Cheery, dari ekspresinya sangat jelas kalo dia suka banget sama Adam. Ampun, gue udah nusuk temen gue sendiri dari belakang.

"Yah, udah kelar ya makannya? Gue baru aja mesen" ucap Adam sok sedih sambil ngelirik gue. Gue buang muka, soalnya takut Cheery lihat.

"Ya kalo mau makan, ya makan aja Dam. Kami bakal nungguin lo kok" ucap Cheery ramah.

"Iya deh. Eh, Rain lo udah makan?" tanya Adam.

"Gak liat bekas piring didepan gue?" tanya gue, masak gak lihat bekas piring jelas-jelas ada didepan gue.

"Ihh, nanya aja kok jutek gitu sih" jawab Adam sok sedih. Emang iya?

"Biasa aja ah" gue nyedot Jus Alpukat gue yang masih sisa dikit.

"Tuh jawabnya aja datar"

"Biasa aja"

"Marah ya?" tanya Adam lagi sok sedih, ih kok ngeselin ya.

"Gak"

"Marah"

"Gak"

"Marah tuh"

"GAK! GAK! GAK! Ih ngeselin banget sih lo!" gue teriak dikantin, otomastis semua anak yang ada di kantin natap gue. Astaga, gue lebay banget sih. gue nutupin muka ditumpukan tangan atas meja. Gue malu.

Je t'aime, Rain [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang