14

5.7K 412 7
                                    

Rain POV

"Berenti atau video ini bakal aku sebar?" ucap Renald yang lagi nunjukin hpnya. Ternyata dia ngevideoin kejadian tadi.

Reon ngedorong gue kuat dan dan pergi dari tempat, yang diikuti teman-temannya.

"Awas lo! Bakal gue kasih perhitungan" ancam Reon lalu pergi.

Gue masih senderan di dinding luar toilet. gue masih shock dengan kejadian barusan, mereka hampir melakukan hal buruk ke gue. ditambah pipi gue yang sangat sakit akibat pukulan Reon, selama ini gue belum pernah dipukul. Bahkan Papa dan Almh. Mama sekalipun.

"Rain.." Renald datang ngebantu gue berdiri. Tapi gue langsung tepis tangan dia.

"Asal lo tau, mereka hampir melakukan hal tidak senonoh ke gue. Itu gara-gara! LO! kenapa masalah lo harus gue yang kena?" Teriak gue marah.

"Rain maafin aku, maaf maaf. Aku gak tau kalo mereka bakal ngelakuin hal ini ke kamu. Sumpah aku nggak tau" ucap Renald penuh penyesalan. Renald masih mencoba ngebantu gue, tapi selalu gue tepis.

"Itu semua gara-gara perasaan konyol lo! Lo tau?! Gue dianggap homo menjijikan!" gue teriak sambil terisak. Gue gak tahan lagi.

"Rain maafin aku, kamu tenang aja aku bakal balas kelakuan mereka ke kamu. Dan maaf kalo kamu merasa malu dengan perasaan aku ini. Asal kamu tahu, aku tulus cinta dan sayang sama kamu Rain. Tapi aku harus sadar diri, karena kamu memang bukan untuk aku"

"PERSETAN SAMA PERASAAN LO! JAUH-JAUH DARI GUE!" bentak gue makin menjadi.

"Maafin aku Rain. Baiklah, kalo itu mau kamu. Aku bakal ngejauh dari kamu. maaf" ucap Renald sendu dan pergi dari hadapan gue.

Gue rasanya kacau, kenapa mereka harus ngelibatkan gue ke masalah Renald? Gue coba bangkit dan masuk ke toilet, kejadian tapi sampe gue lupa tujuan awal.

Kelar buang air kecil, gue menuju ke wastafel cuci muka gue, mata gue sembab. Di bagian ujung bibir gue ada lebam bekas pukulan.

Apa gue terlalu berlebihan ke Renald? Gue gak bisa salahin sepenuhnya ke Renald, karena kelakuan Reon dan teman-temannya memang harus diadukan ke Kepala Sekolah. Maaf Renald, gue masih shock kejadian tadi. Untuk beberapa hari ini gue gak mau ketemu Renald dulu. Bukan menghindar.

Gue keluar toilet. Dengan keadaan seperti ini gue gak mau masuk kelas, yang ada Cheery bakal banyak tanya. Jadi gue ngirim Pesan ke Cheery kalo gue lagi gak enak badan dan mau tiduran di UKS. Setelah pesan terkirim gue langsung matiin hp karena pasti Cheery bakal nelpon gue.

Gue ke UKS sekalian ngebobatin bekas luka gue. Aw, ternyata ditonjok sakit ya.

.

.

.

Bel pulang sudah berbunyi, ternyata gue ketiduran di UKS. Pas bangun dan duduk buat ngumpulin nyawa, pintu UKS terbuka tiba-tiba dan nampaklah Cheery. Dia lari ngedeketin gue sambil ngebawa tas gue.

"RAINNN! Lo sakit apa sih?"teriak Cheery membahana.

"Gue pusing aja kok" bohong gue.

"Oh pusing" Cheery ber'ohria "Wait.. kenapa bibir lo lebam gitu? Lo abis berantem ya?! Sejak kapan lo berantem Rain? Gue gak pernah ngajarin lo berantem tau gak!" cerocos Cheery tanpa henti.

"Berisik lo. Gue abis jatoh dari toilet, terus kena bibir gue, yah jadi gini" ucap gue cari alasan.

"Bohong! Lo ngasih alesan gak masuk akal. Kasih tau lo abis berantem sama siapa?"

"Ihh iya-iya. Gue gak berantem, ini gue ditonjok anak nakal. Namanya Reon"

"Loh? Kok bisa? Siapa dia?"

Gue ceritain kejadian awal sampe A dan Z. Cheery kaget, kesel, dan marah. Ekspresinya ibaratkan kaset macet, cepet berubah-ubah.

"Wah anjir banget tuh yang namanya Reon! Udah tau salah tapi nyari masalah lain" geram Cheery gak terima.

"Eh tapi Rain, gak sepenuhnya salah Renald kok. Dia memang gak tau kejadiannya. Dan tentang lo dibilang homoannya Renald itu pasti berita mulut ke mulut. Jadi jangan lo hakimin Renald dong" ucap Cheery. Bener sih, kan pas gue pernah ditembak Renald dalam keadaan sepi, tapi juga gak tahu kalo ada yang nguping.

"Iya, gue nanti minta maaf deh ke Renald. Kuy pulang, gue lupa ada janji sama Adam"

"Aaaahh! Iya! Yok-yok kuy pulang" dasar mulut cabe.

Gue keluar koridor dan didepan gerbang udah ada Adam lagi duduk diatas motor nungguin gue .

"Good Luck yah Rain! Bye~" ucap Cheery manja.

Dasar centil, soal Adam aja langsung semangat. Disaat Cheery pergi, Renald keluar juga dari koridor. Renald berjalan nunduk tanpa menghiraukan sapaan orang-orang. Dia juga ngelewati gue tanpa nengok. Apa ini ada hubungannya sama gue.

Gue kedepan gerbang nyamperin Adam.

"Dor!" gue ngagetin Adam yang dibalas tatapan datar Adam. Yah, gak kaget yah?

"Yah lo gak kaget yah?"

"Emang harus gimana?" tanyanya.

"Ya lo harus kaget dong"

"Apa gue harus teriak-teriak alay 'Aduh Rainn... gue kaget banget tauk! Ih lo jahil deh' gitu?" jawabnya males.

Gue ngakak dengan tingkah dan ucapan yang barusan Adam praktekin. Sumpah mirip banget kayak banci yang dikagetin om-om.

"HAHAHAHA, aduhh duh perut gue. Dam, lo mirip banci digodain deh, sumpah. Hahah" tawa gue gak berhenti.

"Tawa aja terus, gue tinggal baru tau lo" jawab Adam males. "Eh kenapa bibir lo lebam?" tanyanya. Nah, gue mau ngomong gimana ini?

"I-itu, tadi jatoh" gue nyengir biar Adam percaya.

"Dusta. Naik cepat! Sampe rumah gue, lo harus cerita!" ucap Adam tegas ala guru killer. Hmm, harus cerita dari A sampe Z lagi deh.

TBC...

Je t'aime, Rain [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang