5

8.5K 614 28
                                    

Rain POV

YESS!! Berhasil! Gue sangat berterima kasih dengan keimutan muka gue ini HAHA. Karena apa? Si Adam sekarang dekat sama gue, yah walaupun baru tahap anter-jemput tapi gak apa-apa. Kenapa gue mau dekatin Adam? Ya ini semua demi Cheery, kalo bukan gara-gara dia, gue gak bakal bisa nyontek, traktir, dan jalan-jalan gratis sama dia. Kan sayang. Gini nih ceritanya...

Flashback on.

"Rain.. Rainn... lo lihat itu Adam kan yang di parkiran?" tanya Cheery nunjuk cowok yang ada di parkiran.

"Iya. Kenapa?"

"Gue ada ide! Kan lo pulang naik taksi, nah lo nunggu didepan gerbang aja terus masang muka sedih. Biar dia nawarin lo pulang" kata Cheery. Gilak! Kayak menyedihkan banget hidup gue sampai harus masang muka sedih demi gala tebengan dia.

"NO! Gue gak mau" tolak gue mentah-mentah.

"Oke! Kalo gitu gue gak mau nyontekin lo lagi! Terus gue males traktir dan ngajak lo jalan-jalan!" ambek Cheery. Dasar anjir!

"Ck! Lo tuh ya, ya udah gue ke gerbang. Tapi besok lo harus traktir gue!" ucap gue kesal. Si Cheery cuma ngangguk nyengir nari-nari gak jelas. Orgil.

Gue kedepan gerbang dan mulai akting. Gue nunduk sambil ngingetin apa-apa yang bikin gue sedih dan yaps! Mata gue rasanya panas kayak mau nangis.

"Halo Kak, kenapa lo?" tanya Adam. Gue Cuma diam buat ngejalani akting nangis gue. alis Adam menyatu kebingungan.

"Oi, Kak! Kenapa sih?"

"I-itu..." gue diem bentar mikir nyari alasan untuk Adam "Gue gak dijemput, soalnya Mama Papa berangkat luar kota. Gue mau naik Ojek tapi uang gue cuma 5 ribu"

"Emang rumah Kakak dimana?" tanya Adam lagi.

"Di Demang, perumahan ZZZ" gue jawab pelan sambil nunduk. Gue hebat banget sih akting, kapan-kapan boleh kali daftar jadi bintang sinetron.

"Yaudah, gue anterin aja. Yuk naik" Adam mau nganterin gue? YES!! BERHASIL!! Gue sangat berbakat.

"Ta-tapi.."

"Gak ada penolakan. Lo mau sendirian disini? Disini banyak anjing lo" peringat si Adam. Denger nama Anjing bikin gue takut, gue cuma gelengin kepala.

"Yaudah buruan" si Adam narik tangan gue buat naik ke motornya. Huhh, gue paling males naik motor gede kayak gini. Pasti harus peluk-pelukan, kan gue gak mau..

Tapi gak apa, misi gue berhasil!

Flashback off.

.

.

.

Sekarang gue lagi dalam kamar, gue udah biasa sendiri di rumah. Dari SMP Mama dan Papa sibuk sama kerjaannya, kalo pulang pasti pas gue udah tidur. Makanya gue selalu manja sama orang terdeket gue, karena gue kurang belaian. Eh maksudnya kurang kasih sayang orang tua, hmm.

Gue juga gak ada pacar, gue juga bingung sih, gue pernah cerita ke Cheery kalo gue gak ada rasa tertarik sama cewek manapun. Si Cheery nebak kalo gue gay, what? Kalo gue gay udah gue gebet tuh Renald, Ketua Osis yang katanya super ganteng, populer, dan paling cerdas di SMA XY. Walaupun dia udah pernah nembak gue, gue gak ada rasa jijik atau aneh sama dia. Bahkan gue tolak secara halus, karena gue masih mikir perasaan orang. Untungnya Renald pemikirannya dewasa, walaupun masih suka nyamperin gue.

Keasikan ngelamun hp gue tiba-tiba bunyi, dan ternyata Cheery nelpon. Pasti mau nanyain tentang Adam.

"Ya Halo" sapa gue duluan.

Je t'aime, Rain [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang