Foto diatas pemeran yang baru yah!
Rain POV
Sebulan sudah kepergian Mama gue, dan sebulan itu juga Adam selalu main kerumah gue. Gue heran aja, apa gak capek ya setiap pulang sekolah Adam selalu mampir rumah gue walaupun sebentar. Jarak sekolah ke rumah gue gak deket loh.
Tapi gue juga seneng, selama ada Adam gue merasa gak kesepian. Dia malah menganggap dirinya itu Abang walaupun tuaan gue daripada dia, tapi dari sikap udah kelihatan sih siapa yang dewasa.
Selama ada Adam, entah kenapa gue ngerasa nyaman dan aman. Disaat-saat gue sedih, Adam lah yang selalu ada. Walaupun Cheery dan Renald suka main kesini tapi gak bisa ngalahin si Adam. Gue perasaan aneh kalo Adam udah perhatian sama gue, tapi gue coba Positif Thinking aja.
Selama itu juga gue udah tau sifat, tingkah laku, dan kepribadian Adam. Baik luar maupun dalam.
Sekarang gue ada disekolah, dikantin tepatnya. Gue bersama Cheery lagi makan. Ah lebih tepatnya lagi cuma gue yang makan, soalnya Cheery Cuma mesen Jus Alpukat doang.
"Rain, gimana. Jadi bakal main kerumah Adam?" tanya Cheery sambil minum Jusnya.
"Jadi. Cheer lo masih suka ya sama Adam?" tanya gue.
"Iya dong. Gue suka nanya lo tentang dia, nyuruh kasih tau tentang dia buat apa coba? Ya jelas dong gue suka dia"
"Tapi gue pernah nanya loh ke Adam, 'kalo ada yang suka sama lo gimana?'. Dia jawab 'harus gue duluan yang suka sama orang'. Gitu" gue masih inget pas Adam jawab gitu, dan itu prinsip dia.
"Beneran??" shock Cheery sedih.
"Jadi dia suka sama siapa?"
"Gak tau, kalo gue tanya terus nanti Adam mikir macem-macem ke gue"
"Bodo ah! Kalo tiba saat nya gue nyatain cinta ke dia, gue harus perjuangkan!" ucap Cheery semangat. Tapi entah kenapa gue rasanya agak gak suka ya liat Cheery semangat dapetin Adam.
"Iya, semangat" jawab gue datar.
Selesai makan, kami berdua kembali ke kelas. Cheery gak berhenti cerita ini dan itu. Kadang juga ceritain tentang Adam yang bakal jadi pacarnya, rasanya omongannya ngaco banget. Entahlah, kenapa gue bisa gini. Seharusnya gue seneng dong kalo Cheery semangat buat dapetin Adam. Tapi ini sebaliknya.
Pas deket lapangan sekolah, gue rasanya mau pipis.
"Cheer, lo duluan aja ke kelas. Gue mau ketoilet, mau pipis"
"Okey" ucap Cheery terus pergi ke kelas.
Gue pun pergi menuju toilet, agak lari soalnya mau keluar hehe. Sesampainya di toilet disitu ada anak-anak nakal sekitar 6/7 orang lagi ngerokok.
Ya ampun, udah mau masuk tapi masih aja ngumpul disini. Lagian apa susahnya sih gak ngerokok sebentar, sampe-sampe toilet jadi tempat ngerokok.
"Permisi" ucap gue pelan sambil nunduk.
Semua anak tadi langsung natap gue pas udah ngomong. Aduh, gue merinding. Tampang mereka serem, eh gak semuanya sih. Ya tapi anak bandel gini tetap aja serem menurut gue.
"Eh, lo Rain kan?" tanya satu dari mereka. Gue noleh melihat orang yang nanya ke gue.
"Iya, ada apa ya?"
"Lo homoannya sih Renald kan? Menjijikan" ucap cowok itu dengan sinis. Gue lihat dari nametag nya dengan nama 'Reon Prakoso'. Hah? Ternyata semua orang udah tahu soal Renald nembak gue. sampe anak-anak nakal ini juga tahu.
"Maaf ya, Reon. Gue bukan homo dan gue gak pacaran sama Renald. Gue masuk dulu" ucap gue menocba sedikit tenang. Saat mau masuk toilet, tangan gue dicekal oleh Reon. Mau apa sih nih anak.
"Karena Renald suka mergokin kita-kita lagi ngumpul deket gudang, dia ngaduh ke Kepala Sekolah dan kami dihukum. Dan sebagai balesan gue mau ngelakuin ke lo" ucapnya menyeringai. Astaga, ini bukan masalah gue kenapa gue harus yang kena.
"Reon enak diapain nih anak ya?" ucap salah satu dari mereka.
"Dia cowok kan? Tapi kayak cewek. Haha Banci kali"
"Coba buka aja bajunya satu persatu. Kali aja cowok jadi-jadian hahaha"
"Reon, buka aja bajunya. Kalo dia cowok gak mungkin dia malu"
Ya ampun, mereka kenapa tega sama gue? Kenapa harus gue, Ya Tuhan gue harus apa? Mereka terlalu banyak untuk dilawan, sedangkan gue gak bisa bela diri sama sekali.
Reon tiba-tiba ngebuka kancing baju gue dari atas. Ya ampun, gue takut banget.
"R-Reon?! Jangan! Lo mau ngapain?!" tanya gue panik. Tangan gue dipegang oleh teman-temannya Reon dan gue cuma bisa meronta-ronta.
"DIEM LO! Semakin lo berisik semakin gue bikin malu lo!" bentak Reon. Ya Tuhan apa salah gue. kenapa harus gue diginiin.
Saat Reon megang resleting celana gue, mau gak mau gue harus ngeludah tepat diwajahnya. Seketika hening.
"KURANG AJAR LO!! BERANI BANGET LO YA!" teriaknya marah dan..
Bughh..
Pipi gue dipukul oleh Reon. Ya ampun rasanya sakit, gue ngerasain rasa asin disekitar mulut gue. Ini pasti darah.
Reon narik kerah baju dan bersiap-siap mau mukul gue lagi. Gue mejemin mata pasrah.
"Berenti atau video ini bakal aku sebar?" ucap seseorang yang sangat familiar.
Gue ngebuka mata ngeliat siapa yang ngomong tadi, dan itu..
Renald!
TBC...
Hai hai! Disini ada pemeran baru loh! Namanya 'REON PRAKOSO'.
Cast-nya itu Lucas NCT hehe. gak apa kan?
Semoga suka;)
-Kiki
KAMU SEDANG MEMBACA
Je t'aime, Rain [END]
Teen FictionKisah cintanya Adam dan Rain. Anak SMA yang labil. Senior yang imut manis, Junior yang ganteng gagah. Juga Reon dan Renald, yang satunya nakal dan satunya lagi kalem. Baca aja kalo penasaran! Upload: 28 Jan, 2019 -Kiki