15

5.8K 435 11
                                    

Adam POV

"Cepat cerita!" desak gue ke Rain. Gue kaget aja melihat sudut bibir Rain lebam. Gue yakin Rain abis kena tonjok. Gue masih bingung apakah Rain berantem atau nggak. Tapi gue gak yakin kalo Rain mau berantem apalgai sampe adu bogem gitu. Gak cocok di perawakan Rain.

Gue udah ada dirumah, tepatnya dalam kamar. Rain yang duduk disamping gue diatas tempat tidur.

"Beneran gue jatoh Dam" elak Rain. Dia pikir gue percaya.

"Jangan bohong, kalo gak gue gak mau bicara sama lo lagi" ancam gue. Rain buang nafas berat.

"Iya-iya. Gue abis kena tonjok tadi di toilet" ucap Rain pelan sambil nunduk. Kena tonjok?

"Kena tonjok? Kenapa bisa?"

Rain cerita kejadian awal sampe akhir. Rain kena tonjok Reon anak kelas 11 yang memang dikenal sangat nakal. Kenapa masalah Renald harus Rain yang kena, gak bisa dibiarin ini.

"Gue harus kasih pelajaran ke Reon!" entah kenapa mendengar cerita Rain kalo dia hampir dimaluin oleh gengnya bikin gue naik darah. Apa-apaan harus buka baju Rain.

"Adam udah dong. Gue juga gak apa-apa" cegah Rain saat gue berdiri mau keluar kamar.

"Gak bisa Rain! Gue gak suka ngeliat mereka ngelakuin hal yang kurang ajar ke lo!" jawab gue marah.

"Dam kenapa lo yang marah sih?! Kok lo aneh gini?" tanya Rain heran.

Gue diem dengan amarah di tubuh gue. Gue juga bingung mau jawab apa. Kenapa gue bisa semarah ini pas denger cerita Rain.

"Dam lo kenapa sih?"

"Gak. Pokoknya Reon harus dikasih pelajaran" ucap gue tegas. Gue baru membuka knop pintu tapi udah ditahan Rain.

"Stop Dam! Lo kenapa? Lo mau ngelawan mereka sendirian? Mereka itu banyak nanti lo kenapa-kenapa!" ucap Rain.

"Gak bisa Rain, gue gak takut! Minggir"

"ADAM! Lo kenapa sih?! kenapa lo jadi aneh gini? Gak usah lebay!" bentak Rain marah.

"GUE GAK SUKA NGELIAT MEREKA KURANG AJAR KE LO! GUE MAU BALES RAIN, GUE GAK SUKA ORANG YANG GUE SAYANG DIPERLAKUKAN TIDAK SENONOH! KARENA GUE SAYANG SAMA LO" ucap gue teriak marah. Gue sadar gak sadar ngomong gitu. Dan seketika jadi hening.

Rain POV

Apa? Adam tadi barusan ngomong sayang? Maksudnya apa ini?

"Maksud lo?" tanya gue heran. Adam natap gue datar gak jawab-jawab. Gue kesal dan teriak lagi.

"ADAM! JAWAB!" denger teriakan gue, Adam narik nafas dalam.

"Iya gue sayang sama lo Rain. Asal lo tau, gue gak suka dan SANGAT SANGAT marah saat tau lo diperlakukan kurang ajar kayak tadi! Gue gak suka Rain!" ucap Adam tegas namun terdengar khawatir. Tiba-tiba Adam meluk gue, gue gak nolak dan gue gak bales pelukannya. Jujur gue juga ngerasa perasaan yang aneh setiap dekat sama Adam tapi gue gak begitu memikirkan hal itu. Tapi dengan sikap aneh dan perhatian Adam itu udah nunjukin kalo dia gak bohong dengan ucapannya.

"Rain, maaf kalo lo ngerasa aneh sama gue. Tapi semenjak kejadian Mama lo tempo lalu, gue ngerasa sedih dan pengen selalu ngelindungin lo. Gue bener sedih dan marah saat tau ada orang berniat buruk ke lo! Melakukan hal tidak senonoh, gue takut lo stres gara-gara kejadian tadi" jelas Adam masih meluk gue.

Tanpa sadar gue bales pelukan Adam. Gue ngerasa nyaman dan aman kalo deket Adam. Ya, gue juga beneran sayang sama Adam. Gue gak bisa bohongin diri gue sendiri.

"Gue juga Dam" ucap gue pelan. Adam melihat kebawah natap gue, karena tinggi kami sangat jauh beda.

"Maksudnya?"

"Gue juga sayang sama lo. Gue gak bisa bohongin diri gue sendiri hiks.." jawan gue dan mulai terisak.

"Rain, rasa sayang gue bukan sebatas teman, gue mau lebih dari sekedar teman. Gue hampir setiap hari ketemu lo, gak ketemu lo rasanya ada yang hilang. Dan gue bener suka sama lo Rain, mungkin.. cinta"

"Rain, gue gak perduli apa kata orang. Tapi gue mau lo jadi pacar gue" ucap Adam tegas namun lembut. Rasanya seneng banget pas Adam ngomong gitu.

Tapi...

"Dam gue gak bisa" jawab gue sedih.

"Ke-kenapa Rain? Kita sama-sama sayang. Jadi apa yang harus lo pikirkan? Papa lo? Tenang gue bakal bicara ke Papa lo"

"Bukan Adam! Hiks.. gue, gue gak bisa" ucap gue terisak, gue mersosot senderan di dinding.

"Kenapa Rain. Kenapa?!" desak Adam.

"Gue gak bisa karena udah ada orang yang cinta sama lo."

"Dan itu... Cheery"

"Apaa?!" Adam melotot gak percaya.

TBC...



Je t'aime, Rain [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang