Reon POV
Di libur panjang ini gue cuma bisa berkurung di dalem rumah. Sialan, semua temen gue pada liburan dan gak ada yang bilang-bilang. Gue kan juga mau ikut gitu.
Fucek lah!
Tapi kalo gue liburan, gimana nasib bebeb gue yang lagi memperluas hobinya yaitu belajar di rumah? Gue heran, gue pernah ngajak cowok itu untuk liburan kemana gitu---siapa tau gue bisa ehem-ehem gitu. Hehe. Tapi yang di balas tolakan lembut darinya.
Gue mana bisa marah, gue kan udah kena penyakit bucin akut yang gak bisa di angkut lagi. Bucin gue ke Renald udah stadium akhir bruh!
Oke, kembali ke awal. Gue lagi di dalem kamar sambil browsing-browsing di internet. Tempat apa yang paling enak buat liburan untuk pasangan humu kayak kami ini, hahaha.
Gak deh, gue lagi cari tempat wisata yang gak jauh dari daerah kota ini. Siapa tahu Renald mau, apalagi kalo gue dalem mode 'manis-manis', itu cowok pasti jadi malu-malu. Entah deh, dulunya yang terlihat cool dan keren tapi malah jadi gemesin dan manja banget. Pengen gue iket terus bawa pulang.
Gak deh, dia bukan anak Anjing.
Seketika di notifikasi hp gue ada iklan yang sangat merusak moral anak bangsa, tapi bikin gue kepo. Gimana enggak, isi iklan itu menyatakan 'cara bercinta paling nikmat dan tahan lama'. Hah, gue bahkan gak berani buat macem-macem ke pacar gue.
Tapi, akhirnya gue coba buka di browser dan mencari video bokep khusus gay. Gue rada merinding sih, tapi lama-lama juga gue sama Renald pasti bakalan ena-ena. Ya untuk referensi aja deh nih bokep.
Astaga, mata suci gue ternodai. Itu cowok cakep-cakep banget. Apalagi yang si cowok berkulit putih kayak menikmati permainan cowok di atasnya itu.
Sabar adek kecil, belum saatnya kamu main-main kayak gitu. Dalam hati sambil ngelus dedek gue.
Cowok berkulit putih itu kayaknya bottom deh, gimana nggak orang cowok yang satunya main jilat-jilat anus cowok putih itu.
Uwekkk, gue sebenernya jijik. Cuma... Penasaran. Hehehe, tabok aja deh gue.
Kok si cowok putih kayak menikmati sekali ya? Gue ngebayangin kalo gue ngejilat itu pantat Renald. Ah, kalo ngingetin Renald bikin gue nafsu kan! Ya lah, orang itu pacar gue. Gue mah yakin Renald orangnya bersih, mau dia bau juga gue tetep cinta.
Udah di bilang gue kena penyakit bucin. Jangan protein deh! Eh, protes maksudnya.
Cowok putih juga mainin burung pacarnya, hadeh.. Gak ke bayang kalo yang ngelakuin itu si Renald, auto merem melek dah gue. Muncrat duluan kali ah.
Setelah itu, si cowok ganteng satunya main tusuk aja ke pantat cowok putih itu. Aww, pasti sakit banget tuh cowok di tusuk-tusuk gitu. Cuma, dari wajahnya kenapa kayak keenakan gitu ya? Apa iya sex anal enak?
Kira-kira minta ke Renald kena tabok gak ya?
Beberapa menit gue mantengi video bokep itu, berusaha sekeras mungkin gue gak mainin dedek gue---walaupun tuh dedek udah sangat mengeras di balik celana dalam gue. Kasian, spermanya kan cikal bakal anak gue untuk Renald.
Emang Renald bisa hamil?
Asik streaming Video Bokep, tiba-tiba nama orang paling gue cintai, sayangi, imut-imut gimana gitu---eh? Maksudnya Renald nelpon gue. Ah, tau aja bebeb gue kalo gue lagi sange.
"Halo bebeb ku sayang? Ada apa gerangan nelpon Eon?"
Di seberang sana gue bisa denger Renald mendengus. "Aku geli dengernya, apalagi Eon huh?" Ujarnya terkekeh pelan. Suara ya Tuhan, kayak bidadara surga. "Kamu gak ada kerjaan kan di rumah?" Tanyanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Je t'aime, Rain [END]
Ficção AdolescenteKisah cintanya Adam dan Rain. Anak SMA yang labil. Senior yang imut manis, Junior yang ganteng gagah. Juga Reon dan Renald, yang satunya nakal dan satunya lagi kalem. Baca aja kalo penasaran! Upload: 28 Jan, 2019 -Kiki