Adam POV
Hari Senin, hari yang sangat menyebalkan dimana semua anak baik SD, SMP, maupun SMA harus datang pagi-pagi karena sebuah tuntuan, yaitu UPACARA.
Hufh, gue males banget yang namanya upacara, bukan gak hormat ya tapi gurunya itu yang kejam banget. Ngasih tausiah, eh ralat maksudnya amanat yang lama banget sampai semua murid kepanasan dan ujung-ujungnya UKS bakal penuh dengan orang penyakit dadakan.
Jam 06:15 pagi, gue udah didepan teras rumah lagi pake sepatu yang diikuti Daffa disamping gue.
"Kak, bentar lagi Daffa SMA loh. Daffa nanti mau masuk SMA Kakak aja" ucap Daffa tiba-tiba. Dek, gue gak nanya loh. Tapi kalo gue kacangin nanti yang ada ngambeknya berkepanjangan.
"Bagus dong, kamu belajar yang giat ya. Biar masuk SMA tempat Kakak, kalo bisa ambil kelas IPA"
"Daffa juga mau masuk IPA. Tapi, kata Bagas disana banyak cewek-cewek cantik dan seksi terutama dikelas IPS. Bener Kak?" tanya Daffa, ya ampun kapan gue bisa ketemu yang namanya Bagas itu. Gue mau tarik tuh mulut yang lemes bener.
"Gak ada kok, kan itu SMA bukan biduan. Kamu masih suka temenan sama Bagas-Bagas itu?" tanya gue.
"Yaa, gimana gak temenan. Orang Daffa duduk sebangku sama dia. setiap Daffa pergi kemana pasti dia ngikutin. Kadang Daffa di kepung kayak geng-geng cewek gitu, katanya Daffa itu ganjen, selalu bareng Bagas. Padahal kan Bagas duluan yang ikutin Daffa" jelas Daffa panjang lebar.
Wah, kayak ada yang aneh dari si Bagas. Apa temennya itu naksir adek gue? Masa iya anak Mama homo semua.
"Ya udah kamu cuekin aja, nanti dia diem sendiri kok" ucap gue dan berdiri.
"Satu lagi, kamu jangan ngikutin dia yang cuma cari cewek disekolah"
"Siapa juga cari cewek, Daffa gak suka cewek kecuali Mama. Yang lain aneh semua, yuk berangkat Kak"
Nah loh, apa adek gue juga homo sampai bilang gak suka cewek. Ya, siapa juga sih yang suka sama Daffa kecuali cowok-cowok. Secara mukanya kayak Mama, kalo pacaran sama cewek yang ada dibilang Lesbi. Haha.
Gue berangkat sekolah bersama motor besar kesayangan gue, seperti biasa gue nganter Daffa sampai kesekolahannya.
Daffa turun dari belakang motor. Ah kayaknya gue harus jemput adik gue deh, gue mau tahu yang namanya Bagas itu seperti apa.
"Kak Daffa masuk ya"
"Eh tunggu" gue mencegat Daffa masuk ke Sekolahnya.
"Kenapa?" tanya Daffa heran.
"Pulang nanti Kakak jemput ya"
"Hah? Kan Mama yang bakal jemput Daffa, kok sekarang Kakak?"
"Gak apa, Kakak mau ketemu sama temen kamu itu. Si Bagas. Tapi jangan kamu bilang ke dia kalo Kakak mau ketemu dia "
"Ohh, oke-oke. Daffa masuk ya, bye~" Daffa melambaikan tangannya dan masuk kekelas.
Gue harus ceramahin tuh temen Daffa, sudah buat adek gue yang polos jadi sedikit sesat. Dan dari cerita Daffa tadi, kayaknya ada something dari Bagas. Karena gue pecaya adek gue gak bakal bohong setiap yang ia ucapkan.
Gue melajukan motor gue menuju Sekolah gue tercinta. Gak lama sampailah gue dan memarkirkan motor ditempat sedikit sejuk, kasihan kalo motor gue panas-panasan.
Gue masuk kelas dan siap-siap upacara dan sarapan pagi, ceramah kepala sekolah.
Rain POV
Huhh, panas banget. Kepala Sekolah tega deh nyuruh semua muridnya berjemur dengerin ceramahan yang gak bakal didenger.
Gue duduk senderan dikursi sambil mengibas-ngibaskan topi kearah wajah gue, gue yakin muka gue merah akibat panas. Kulit gue memang sensitif panas say.
KAMU SEDANG MEMBACA
Je t'aime, Rain [END]
Teen FictionKisah cintanya Adam dan Rain. Anak SMA yang labil. Senior yang imut manis, Junior yang ganteng gagah. Juga Reon dan Renald, yang satunya nakal dan satunya lagi kalem. Baca aja kalo penasaran! Upload: 28 Jan, 2019 -Kiki