Rain POV
Sesampainya dirumah, gue dan Adam masuk kamar. Gue cuma mau ambil baju doang kok, jangan pikir macem-macem yah.
Hari ini gue nginep rumah Adam, lebih tepatnya disuruh Mamanya. Gue gak tahu kalo Mamanya Adam itu tahu sama gue, gue aja belum pernah lihat mukanya, apalagi namanya. Menantu macam apa gue, eh mulut hehe.
Gue masih kesal sama Adam. Masa iya dijalan dia senyam-senyum gak jelas, gue bisa lihat dari kaca spion kalo dia mikir yang gak-gak. gue pun berinisiatif memegang alat kebanggannya dan yaps! Punyanya itu keras. Jadi gue bakal jaga-jaga biar Adam gak melakukan yang iya-iya ke gue.
Gue ngambil baju satu dan celana satu. Ah jangan lupa celana dalam, gak lucu kalo minjem punya Adam. Secara badannya gede banget.
"Sayang.. mukanya kok ditekuk gitu" Adam dateng nyamperin gue yang sedang ngambil baju di lemari.
"............." gue diem aja saat Adam megang pundak gue.
"Jangan ngambek dong..." ucap Adam memohon.
Selesai memilih baju, gue langsung natap Adam dengan tajem. Kali aja dia takut.
"Iiihh... muka kamu gemesin.." ucap Adam sambil cubit pipi gue kanan kiri.
"Sakit!!" gue mencoba lepasin cubitan Adam. Sakit gak sakit sih.
Adam cuma cengengesan dan balik ke tempat tidur. Gue ngikutin dan ngambil tas untuk masukin baju da celana gue.
"Emm.. Dam, kamu tau gak.."
"Enggak" ucap Adam nyela ucapan gue. Ih kok Adam ngeselin banget hari ini.
"AKU BELOM SELESAI!" gue berdiri dan nyubit tangannya gemas. Kalo bisa mau nendang, eh jangan deh. Kasian.
"A-aa i-iya iya, ampun.." ucap Adam memohon.
Gue berhenti dan kembali duduk seperti semula. "Tadi si Cheery duduk lagi bareng aku loh. Tapi ya masih gak mau diajak ngomong bareng"
Adam yang mendengar ucapan gue cuma senyum tipis. Kok dia senyum?
"Kenapa senyum?" tanya gue heran.
"Kamu tau, kemaren aku ngobrol bareng sama dia"
Hah? Ngobrol bareng? Kok Adam gak ngasih tahu gue sih. Apa Cheery mau duduk bareng gue itu gara-gara Adam.
"Kapan kamu ngobrolnya? Ih kok gak dikasih tau sih"
"Kemaren kok. Aku buat dia sadar aja"
"Sadar? Maksudnya?"
Adam cerita kejadian kemaren saat ngobrol bareng sama Cheery. Ternyata Cheery masih gak terima kalo gue jadian sama Adam. Hufh, gue jadi merasa bersalah. Tapi Adam juga bilang kalo temennya yang tadi, si Arif itu yang menenangkan Cheery pas dia lagi nangis.
Semoga aja Cheery bisa move on dari Adam, secara yang gue lihat Arif itu lumayan tampan, anak basket, dan asyik orangnya. Cocok dengan kepribadian Cheery yang ceria.
"Terus kenapa Cheery mau duduk lagi bareng aku yah? Apa itu tanda dia mau temenan sama aku lagi?" tanya gue.
"Maybe.. semoga aja yah. Yaudah yuk kerumah aku"
Kami keluar rumah yang sangat sepi ini. Adam naik motornya yang disusul gue naik ke belakangnya.
Selama perjalanan Adam gak berhenti jahil. Yah, orang macem dia gak jahil gak bakal hidup sih.
Saat melewati jalanan yang sedikit banyak kendaraan, gue melihat di pinggir jalan yang menjual buah-buahan. Oh ya, gue kan mau kerumah Adam dan pasti ketemu Mamanya. Gue beli aja kali ya buah-buahan untuk Mamanya, kan pertemuan pertama masa dateng dengan tangan kosong aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Je t'aime, Rain [END]
Teen FictionKisah cintanya Adam dan Rain. Anak SMA yang labil. Senior yang imut manis, Junior yang ganteng gagah. Juga Reon dan Renald, yang satunya nakal dan satunya lagi kalem. Baca aja kalo penasaran! Upload: 28 Jan, 2019 -Kiki