24

4.8K 343 5
                                    

Adam POV

"Dasar aneh, minta maaf aja sampe harus di videoin" dumel gue. Iyalah siapa sih gak aneh, masa minta maaf aja harus pakek di videoin. Tanda gak ikhlas tuh.

"Mereka yang minta maaf ke aku kok kamu yang kesel sih?" tanya Rain. Dia makek helm terus duduk dibelakang motor.

Gue gak jawab dan langsung jalanin motor. Rain Cuma megang ujung jaket gue, ck peluk aja kenapa.

"Rain, kalo pegangan yang bener"

"Ini udah bener"

Gue mendengus denger ucapan Rain, apanya yang bener. Tangan kiri gue meraih tangan Rain untuk meluk gue. dan gue tetap memegang tangannya agar melingkar di pinggang gue. Pasti mau nolak pelukan.

"Adam! Nanti diliat orang. Malu ah" Rain berontak mencoba lepasin pelukannya.

"Diem atau aku bawa ngebut!" ancem gue, Rain langsung diam. Samar-samar gue cuma denger dia ngedumel kesal. Biarin aja.

Sesampainya dirumah, Rain langsung turun dan buka pager rumah. Dia masuk tanpa noleh ke gue. ngambek aja terus, untung cinta.

Gue taruh motor gue depan bagasi rumah Rain, sebelum masuk gue lepas sepatu dulu. Nanti kotor dong.

Rain pasti dalem kamar, mana mau dia ngajak duduk di ruang tamu. Gue naik kamar Rain yang diatas tapi kamarnya ditutup. Gue meraih kenop pintu dan gak dikunci. Fyuhh syukur deh..

Gue taruh tas gue di kursi meja belajar Rain, kayaknya dia lagi dalem kamar mandi. Gue duduk di ranjang Rain dan ngeluarin hp gue. beberapa saat kemudian Rain datang dengan keadaan...

TELANJANG DADA?!!

Astagaaa! Rain ternyata mandi, dan sekarang dia cuma pakek handung menutupi daerah pentingnya. Ya ampun godaan macam apa ini..

Gue mencoba melihat objek lain biar gak melihat tubuh Rain putih mulus nan aduhay itu. Gue tegang coy, BAGIAN BAWAH!

"R-Rain, cepetan pakek bajunya!" perintah gue setengah gugup.

Gue gak denger sahutan Rain, tapi Rain ngedeketin gue. Shitt, tubuhnya udah didepan mata gue. pengen banget gue elus tuh puting uny- Astaga apaan si Dam?!

"Kenapa emangnya?" tanya Rain polos.

"Pake aja, nanti masuk angin" gue sesekali melirik tubuh Rain. Kalo gue sentuh gimana yah muka Rain? Mesum banget gue.

"Enakan gini" jawab Rain santai, terus dia duduk disamping gue dan kalian tahu apa yang terjadi selanjutnya.

Rain meluk lengan gue dengan manja. Gue panas dingin ngerasain tubuh dingin Rain yang habis mandi menempel di lengan kiri gue.

"R-Rain, cepet pake bajunya!" ucap gue sedikit tegas. Rain mendongak terus manyun. Dia ngedeketin lemari bajunya.

"Sok-sokan bawel, dikira aku takut gitu" dumel Rain pelan, tapi masih bisa gue denger.

"Aku denger loh" ucap gue. Rain langsung buru-buru pake bajunya dan jangan lupa celana super pendeknya. Godaan dikit-dikit gak apa kali ya.

.
.
.

"Aku pulang yah!" pamit gue ke Rain.

"Iya, hati-hati dijalan" Rain megang tangan kanan gue sangat-sangatt manja.

Gue deketin dan nyium pucuk kepala Rain dan menuju motor gue. Sekarang udah jam 17:33, gue suka pulang sore kalo selesai nganterin Rain. Kan dia dirumah sendiri gak mungkin dong ngebiarin pacar sendirian hehe.

Sesampainya dirumah, gue lihat Mama ada didepan rumah lagi duduk depan teras bersama Daffa dan Kucing tercintanya. Gue markirin motor gue depan bagasi rumah. Asal kalian tahu, nama Kucing punya Daffa itu keren abis. Yaps, namanya Jennie. Gue mau ngakak boleh kan? Hahaha..

Daffa pernah ngomong kalo dia mau nyamain Kucingnya itu kayak Jennie Blackpink. Kucingnya lucu sih, warna putih gading dengan tubuh gemuknya yang lucu banget, jangan lupa bulunya yang sangat lebat dan tebal.

Terserah Daffa aja deh, biarkan dia menghayal.

"Adam pulang" sapa gue, Mama dan Daffa mendongak melihat gue.

"Baru pulang sayang?" ucap Mama, gue nyium tangan Mama salam.

"Iya Ma"

"Kok Daffa gak disapa sih?" tanya Daffa cemberut.

"Halo Daffa adikku sayang, Kakak pulang" gue nyubit pipinya gemas. Muka Daffa dan Rain itu setipe, imut imut gitu. Tapi sama-sama ngeselin.

"Sakit hoi!" Daffa nepis tangan gue terus ngusap pipinya yang memerah. Haha, kuat banget berarti gue nyubitnya.

"Kamu kok pulang sore terus Dam? kemana aja sih?" tanya Mama.

"Oh.. Adam setiap pulang sekolah selalu ke rumah Rain Ma. Kan Adam pernah cerita" gue udah pernah cerita kalo gue lagi deket sama Kakak Kelas unyuk, tapi gue gak ngomong ke Mama kalo dia pacar gue. Yang ada nama gue dicoret dari KK.

"Oh, si Rain. Ajak sini dong kapan-kapan"

"Tempo hari Adam udah ajak kesini kok Ma. Ah, Mama lagi gak ada dirumah sih" ingat gue, pas Rain kerumah Mama kan lagi main tempat temennya.

"Rain? Temen Kakak yah?" tanya Daffa yang lagi asyik ngelus Jennie di pangkuannya.

"Hmm.." dalem hati gue jawab 'dia pacar gue'.

"Ajak kesini dong Kak, Daffa mau kenal" pinta Daffa.

"Iya-iya. Orangnya imut loh Daf, kayak kamu" ucap gue.

"Ma, Daffa imut ya?" tanya Daffa polos.

"Iya sayang, kamu imutt banget" ucap Mama meluk Daffa kenceng. Gue jadi kasihan.

"Emang cowok imut ada ya Kak?"

"Ada lah. Contohnya kamu" tunjuk gue ke Daffa.

"Semua temen Daffa juga suka bilang gitu. Tapi kata temen Daffa, si Bagas. Imut itu cuma cewek aja, kalo cowok imut itu harus dipertanyakan jenis kelaminnya"

Ampun, adek gue polos banget. Nih gue harus ngingetin dia supaya gak sembarangan berteman.

"Daf, jangan didenger yah! Kalo menurut kamu gak penting jangan ditanggapin. Kamu jangan deketin temen kamu si Bagas itu" peringat gue.

"Iya Kak, Daffa juga gak mau kok temenan sama dia. Orangnya ngeselin banget"

"Oke, yaudah Ma aku masuk dulu ya mau mandi"

"Iya, udah mandi makan ya sayang"

"Kak, kok Daffa gak sapa lagi" cemberut Daffa.

Ampunn, adek gue atau bukan ini.

Keesokan harinya...

Sekarang waktunya pulang sekolah, tapi gue hari ini ada ekskul Voli. Mau gak mau gue harus suruh Rain pulang duluan.

"Rain, pulang sendiri gak apa kan? Aku mau eksul nih" pinta gue, sekarang gue lagi di koridor.

"Gak apa kok! Hari ini Papa jemput aku. Tumben-tumbennya kan" jawab Rain senang. Wajar sih kalo Rain terlihat sangat senang sumringah gitu, kan Papanya selalu kerja dan pulangnya juga malem.

"Asyik dong dijemput Papa, yaudah kamu hati-hati ya"

"Ashiaap! Tuh mobil Papa, Bye Adam~" pamit Rain dengan nada manjanya. Manis banget pacar gue.

Gue ngelambai tangan gue ke Rain, setelah Rain masuk ke dalam mobil, gue pun melangkah pergi dari koridor menuju lapangan Voli.

Pas ngelewati WC, disitu ada Cheery. Kayaknya abis dari WC. Mumpung waktu eksul masih 15 menitan lagi, gue mau ngajak ngobrol Cheery.

"Hai, Cheer" sapa gue, Cheery yang lagi mainin hp nya ngedongak lihat gue, seketika mukanya tegang dan resah gitu.

Cheery mencoba melangkah pergi tanpa menghiraukan gue, tanpa ba-bi-bu gue pegang pergelangan tangannya.

"Cheer, lo jangan menghindar. Gue mau ngomong sama lo" ucap gue tegas. Cheery yang sedari tadi menunduk mencoba natap gue. matanya merah kayak mau nangis.

"Oke, tapi lepas tangan gue" ucapnya datar dan sedikit bergetar. Gue lepas tangannya, Cheery berjalan lebih dulu yang gue ikutin dari belakang.

'Gue mau clear masalah antara Rain dan Cheery' batin gue.

TBC...

Je t'aime, Rain [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang