ANTARIKSA 5 || Alter Ego

155K 7.6K 198
                                    

Playlist, shape of you.

*

Cantik itu definisi yang menyatakan seluruh wanita tapi lo itu definisi kata berharga buat gue.

#AntariksaSabhara

***

Bukan tempat seperti ini yang diharapkan Senjana. Kini dia menyesal telah mengatakan kata terserah pada sosok seperti Antariksa. Bagaimana tidak? Lelaki itu justru mengajak Senjana pergi ke bengkel untuk service motor miliknya. Jadilah sekarang Senjana duduk di kursi tunggu yang ada, menunggu sampai dirinya bosan. Bahkan sekarang sudah pukul sebelas siang, rasanya perutnya sudah berdemo sejak tadi ingin diisi.

Senjana masih melihat Antariksa asik mengobrol dengan montir sambil ikut membantunya. Hal itu membuat Senjana kesal, dia ingin bersenang-senang karena ini pertama kalinya dia membolos bukan malah menjadi patung selamat datang di bengkel seperti ini.

"Antariksa, masih lama?" panggil Senjana membuat lelaki itu mendekat.

"Kenapa?"

"Gue bosen! Laper! Ngantuk! Lagian bolos kok ke bengkel." sungut Senjana.

"Tadi yang bilang terserah siapa?" ujar Antariksa.

"Ya gue pikir lo mau ajak ke mall gitu, atau pergi ke tempat wisata gitu..."

"Pake baju sekolah kaya gini? Yang bener aja."

Senjana meringis mendengar perkataan Antariksa. Benar juga! Tidak mungkin mereka pergi ke tempat seperti itu menggunakan pakaian sekolah.

"Terus gimana? Gue laper tau."

"Di sekitar sini ada warung mie ayam. Mau kesana?" tanya Antariksa.

Dengan cepat Senjana mengangguk setuju, sudah lama juga dia tidak makan mie ayam. Antariksa pergi pamit pada sang montir lalu kembali mengenakan jaket miliknya yang tadi dia letakan di kursi sebelah Senjana. Setelahnya mereka keluar bengkel berjalan menuju penjual mie ayam yang ada di ujung pertigaan jalan.

"Kenapa waktu itu lo belain Kenzo? Kenal sama dia?" tanya Antariksa membuka percakapan.

"Gak. Gue nggak kenal kok sama dia, sekedar tau aja."

"Terus?"

"Kasian aja liat mukanya dia udah pucet gitu waktu lo ledekin. Kenapa sih lo sampai segitunya sama dia?"

"Itu udah resiko buat dia karena berkhianat sama Jupiter. Dan gue paling benci sama yang namanya pengkhianat." jawab Antariksa tanpa memandang Senjana.

"Terus soal Kenzo yang babak belur?"

Senjana waktu itu sempat melihat Kenzo yang masuk sekolah dengan wajah lebam parah. Hal itu semakin  membuatnya merasa kasihan pada adik kelasnya itu.

"Udah jadi peraturan di Jupiter. Siapapun yang keluar dari Jupiter, mau itu dikeluarin atau mengundurkan diri. Dia harus dipukuli sama petinggi Jupiter. Itu udah diomongin diawal waktu merekrut anggota baru jadi mereka harus berani menanggung konsekuensinya kalo ngelanggar."

Antariksa (JUPITER SERIES #1) [REPOST]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang