Honeymoon

3.4K 368 185
                                    

Hari ini yujin dan minju akan jalan jalan di paris setelah semalam tiba di kota cinta itu. Salah satu kota romantis yang ada dunia.

Mereka memilih untuk jalan di sekitar menara eiffel karna terdapat banyak restaurants dan langsung melihat indahnya kota paris.

Jam menunjukkan pukul 10 pagi, yujin dan minju makan di salah satu restaurants tersebut, rencananya hari ini mereka akan berkeliling paris untuk mencoba wisatanya.

"Yang, abis ini kita shopping ya" kata minju.

"Lahh shopping apaan, kan kita disini mau bikin dede" ucap yujin di depan umum, untung ga ada yang ngerti.

"Ahn Yujin"

"Apa sayang ku? Mau sekarang?" Kata yujin semakin menggoda minju.

"Tau ah"

Yujin tertawa, "iyaa deh nanti kita belanja, kamu makan dulu"

Minju langsung nyengir bahagia akan pergi berbelanja nanti. Ga salah dia memilih yujin seorang ceo muda.

.
.
.
.

Setelah makan mereka berkeliling toko satu ke toko lainnya. Minju sangat senang sampai terkadang yujin tertinggal di belakangnya.

Minju baru keluar dari toko dengan brand LV membawa 2 tas belanjaan, bisa di tebak isinya pasti tas mahal. Kartu unlimited yujin lah yang ia gesek untuk membayar.

"Udah belum?" Tanya yujin malas karna dia sudah membawa 3 tas belanjaan sebelumnya.

Minju menggandeng tangan yujin dan mengajak jalan kembali,

"Kamu ga mau belanja yang?" Tanya minju.

"Gimana mau belanja, kamu cepet banget pindah pindah toko"

"Abisnya kartu kamu lancar banget, jadi ga perlu liat harga hehe" ucap minju tersenyum lebar.

Yujin ikut tersenyum melihat minju yang bahagia menghabiskan saldonya. Ya, tak masalah sih. Sultan muda

Lalu minju melihat toko perhiasan dengan brand bvlgari, mata minju melihat ke dalam toko yang sangat bling bling. Minju menatap yujin dengan mata puppynya.

"Ke sana yuk" cicit minju menunjuk toko tersebut.

"Kemana?"

"Ituuu" kata minju seperti anak kecil yang meminta beli mainan.

Yujin mengerti kemana arah tunjuk minju. Tapi ia tak mau minju masuk ke dalam toko begitu saja,

"Kalau mau kesana give me aegyo" ucap yujin tersenyum lebar.

"What you say?" Tanya minju memastikan.

"Aegyo yang paling menggemaskan" kata yujin mencubit kedua pipi minju dengan gemas.

"Oke," minju berdehem mengatur nafas untuk menarik perhatian yujin.

"Ehekm,"

"Suami ku tersayaaanggg, i wanna go to the store" kata minju mengeluarkan suara terimutnya.

PRÈCIOUS [S4] || JinjooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang