Yoshinori - Because Of You

2.9K 284 24
                                    

Sudah 11 tahun aku dengannya bersahabat. Dia itu baik, pengertian, selalu mengalah padaku karena aku seorang Yeoja, dia itu tidak menyukai buah apel, dia tidak suka bermain game. Nama sahabatku itu adalah Yoshinori.
Dan namaku adalah Yoon (y/n).

Sekarang kami sudah berada di tahun ketiga sekolah menengah atas. Kami selalu sekelas dan duduk bersama.

Ah ya. Selain Yoshinori, aku juga mempunyai sahabat seorang Yeoja. Dia adalah Kim Minsoo.

Minsoo datang ketika memasuki tahun ajaran ketiga. Dia juga berada dikelas yang sama denganku dan Yoshi.
Kami selalu bertiga kemana mana.

Jujur saja, aku sedikit iri ketika Yoshi lebih dekat ke Minsoo.
Yoshi memperlakukan Minsoo sama seperti apa yang ia lakukan padaku.

Dan belakangan ini mereka sering menghabiskan waktu bersama karena tugas kelompok. Aku cemburu.

Ya. Aku cemburu. Karena aku menyukai Yoshinori. Aku menyukainya sejak lama. Dan sepertinya ia malah menyukai Minsoo.

"Yoshi-ah. Seusai kerja kelompokmu bagaimana kalau kita pergi menonton?"

"Mian. Minsoo memintaku untuk mengajarinya beberapa materi yang belum ia pahami"

See??
Dia sekarang sudah sangat sering menolak ajakanku. Dan nantinya dia akan mengajakku jika Minsoo sedang tidak bisa diajak keluar. Menyebalkan bukan?

Dan kini aku melihatnya sudah pergi menggunakan motornya. Sepertinya tugas kelompok dan kepentingannya yang lain akan segera dimulai.

"Ya.. Yoon (y/n). Apakah sekarang kau sudah dicampakkan oleh Yoshinori?"

Jangan lagi. Kumohon.

"mwoya?? Apa maumu?" tanyaku

Dia adalah Lee Felix. Orang yang paling tidak disukai oleh satu sekolah, dan tentu saja oleh Yoshi.

"Kajja. Pergi bersamaku saja" ucapnya lalu menghisap rokoknya.

"Sirheo. Kau ini bau rokok"

Dia membuang rokok dan menginjaknya "aku sudah membuangnya. Kajja, aku menolak penolakanmu"

Dia menarik tanganku dan pergi dari sana.

Ya Tuhan.
Bagaimana nasibku?
Dia ini kan anak paling nakal di sekolahku. Aku tidak ingin terlibat masalah dengannya.














..














Felix membawaku ke gedung bioskop. Kukira dia hanya membual, tapi dia bersungguh sungguh dengan ucapannya.

Kami menonton film yang sedang diputar dengan begitu fokus. Felix juga terlihat sangat menikmatinya.
Aku tidak lagi melihat kesan nakal di tampilannya.

"Mwo? Jangan menatapku seperti itu. Aku tidak bertanggung jawab jika nanti kau menyukaiku"

"yak.. Aku hanya melihat kearah sana" balasku.
Aigoo.. Namja ini bisa berubah begitu peka ternyata.

"Jangan kaget, jika kau melihatnya" ucap Felix sambil menunjuk kearah depan dengan menggunakan dagunya.

Aku melihat ada dua orang yang datang terlambat dan saling bergandengan tangan. Huh.. Memangnya mau menyebrang apa?

Jjamkkanman!
Itu kan Yoshi dan Minsoo.
Geurae. Itu mereka berdua.

"sejak kapan kerja kelompok di dalam bioskop?" bisik Felix di telinga kiriku.

Ne. Sejak kapan kerja kelompok di bioskop?
Apakah mereka berbohong dibelakangku?
Apa makna dari bergandengan tangan itu eoh?












YG Treasure Box Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang